Modifikasi Mobil Yang Terbuat Dari Kayu Ini Akan Buat Siapa Saja Pengen

Modifikasi Mobil Yang Terbuat Dari Kayu Ini Akan Buat Siapa Saja Pengen

Modifikasi Yang Terbuat Dari Kayu Ini Akan Buat Siapa Saja Pengen
Mobil merupakan salah satu alat transportasi yang bisa kita gunakan kemana saja jikamobil itu milik kita sendiri, mobil juga menjadi salah satu tolak ukur kekayaan seseorang, jika mobil itu adalah mobil mewah dengan harga yang sangat fantastis maka sudah dapat dipastikan jika pemilik mobil tersebut memiliki kekayaan yang bukan main-main.

Mungkin bisa kita lihat contohnya seperti salah satu Youtuber Indonesia yang memiliki 10 juta subscriber pertama di Asia Tenggara, Atta Halilintar. Kesuksesannya tidak main-main banget sob dan bisa kita lihat juga dari mobil yang dimilikinya.

Namun apakah kalian pernah melihat modifikasi mobil yang sangat unik dan gak biasa seperti mobil yang di modif dari kayu menjadi mobil klasik yang sangat menakjubkan? Meski sulit bagi kita untuk melakukannya, tetapi mungkin dengan beberapa modifikasi mobil dibawah ini akan membuat kita semua kagum dibuatnya. Berikut adalah modifikasi mobil dari kayu yang luar biasa.

1. Mungkin orang yang buatnya ini terinspirasi dari kura-kura sampai membuat mobil dengan bentuk yang sangat unik kaya gitu.

Baca : Gaya Potong Rambut Anti Mainstream Yang Akan Buat Siapa Saja Melongo


2. Hampir mirip mobilnya Mr.Bean yah.


3. Aneh sih, apakah ini truk atau bus sekolah?


4. Kalau yang ini sih hampir mirip-mirip sama Tamiya jaman SD dulu yah sob

Baca : Bersihkan Alat Kelamin Kuda di Gaji Ratusan Juta?


5. Sebagian terbuka dan sebagiannya tertutup, memang luar biasa banget yah sob ide orang-orang.


Nah mobil-mobil diatas itulah yang benar-benar beda dari modifikasi mobil biasanya dan pastinya akan banyak sekali orang yang gak menyangka yah sob dengan modifikasi seperti itu membuat mobil kita terlihat sangat unik dan gak biasa. Apakah kalian tertarik untuk memodifikasi mobil seperti diatas?
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.