Bersihkan Alat Kelamin Kuda, Gadis Cantik Ini Raup Keuntungan Puluhan Juta

Bersihkan Alat Kelamin Kuda, Gadis Cantik Ini Raup Keuntungan Puluhan Juta

Bersihkan Alat Kelamin Kuda, Gadis Cantik Ini Raup Keuntungan Puluhan Juta
Setelah lulus SMA atau kuliah biasanya orang akan langsung mencari pekerjaan untuk menata masa depannya, meski mencari pekerjaan di jaman sekarang ini sangat sulit tapi jika kita tetap berusaha dan terus berdoa maka pekerjaan yang kita impikan itu juga akan datang menghampiri kita.

Dari sekian banyak pekerjaan yang ada di dunia ini, mungkin ada banyak pekerjaan yang terbilang sangat aneh dan unik. Salah satu contoh pekerjaan tersebut adalah pekerjaan yang dilakoni oleh gadis cantik bernama Mercedes Hoblin, pekerjaan yang dilakukannya sempat dikatakan sebagai pekerjaan yang menjijikan bagi sebagian orang tapi dengan pekerjaan tersebut ia berhasil meraup keuntungan sampai dengan puluhan juta dalam waktu yang singkat.

pekerjaan aneh

Hoblin bekerja sebagai pembersih alat kelamin kuda dari sperma yang sudah mengering, semua berawal dari saran temannya yang mengatakan jika usaha membersihkan alat kelamin kuda sangatlah bagus. Hoblin yang memang menyukai kuda akhirnya berpikir berulang kali sampai ia pun mencoba untuk membuka usaha tersebut pada Oktober 2018.

Baca : Pekerjaan Paling Aneh! Cuma Meluk Doang Digaji 800 Juta?

bersihkan kelamin kuda

Suami dan orangtuanya menganggap jika Hoblin hanya bercanda dalam membuka usaha tersebu, namun ia membuktikan jika dirinya sangat serius dengan usahanya dan hasilnya pun sangat luar biasa. Hoblin menarif Rp 463 ribu untuk satu kuda yang akan ia bersihkan dan dari awal membuka usaha sampai saat ini ia sudah mengantongi keuntungan Rp 93 juta hanya dalam beberapa bulan saja.

Untuk membersihkan alat kelamin kuda yang mengering dari sperma ia biasa menggunakan sebuah sarung tangan, spray dan gel khusus dengan peralatan sederhana itulah ia berhasil membersihkan 200 alat kelamin kuda lebih.

Baca : Gak Mau Kerja! Pria Ini Malah Gali Tanah Setiap Hari, Untuk apa?

pekerjaan paling aneh di dunia

Hoblin tak merasa jijik atau malu dengan usahanya tersebut, ia bahkan sangat bangga dengan pekerjaannya, ia juga mengatakan jika alat kelamin kuda tidak dibersihkan segera maka alat kelamin kuda itu akan terkena infeksi dan Hoblin sudah beberapa kali menyelamatkan kuda yang sudah sangat parah.

Wah luar biasa banget yah sob, meski pekerjaan nya ini sangat menjijikan tapi ternyata ia berhasil mendapatkan keuntungan yang sangat besar hanya dalam beberapa bulan saja. Apakah kalian juga ingin memulai usaha membersihkan alat kelamin kuda seperti Hoblin?
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.