Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebarkan Layar Android Untuk PUBG Mobile, Dijamin Chicken Dinner

Lebarkan Layar Android di PUBG Mobile, Dijamin Chicken Dinner
Sahabat Anyo, PUBG Mobile merupakan salah satu game survival yang saat ini banyak digemari oleh orang-orang, entah itu pria ataupun wanita, anak-anak, orang dewasa hampir semua kalangan memainkan permainan PUBG Mobile, begitu juga dengan penulis ini wkwkwk.

Selain itu, banyak juga para Youtuber yang juga bermain PUBG Mobile dan mereka semua berlomba-lomba untuk memberikan gameplay terbaik, tutorial noc recoil dan lain sebagainya. Nah kali ini saya hanya akan membagikan sebuah tips dan trik saja sob, dimana cara ini bisa membuat layar Android kalian jadi lebih lebar dari biasanya.

Mungkin bagi para pengguna iPad hal ini tidak perlu lagi dilakukan yah sob karena yang saya tahu sih iPad mah memang sudah begitu layarnya jadi lebih wow gimana gitu kan. Nah untuk kali ini saya hanya membagikan nya khusus buat kalian yang memakai Android untuk bermain PUBG Mobile.

Sebenarnya setingan ini sudah ada dari game itu sendiri, tapi mungkin belum banyak orang tahu atau belum banyak orang yang mencoba fitur ini. Untuk membuat layar Android kalian lebih lebar dari biasanya, kalian hanya tinggal masuk PUBG Mobile.

Baca : Maen Game di Android Bisa Dapat Uang?

Untuk cara setingnya kalian bisa langsung masuk Game PUBG Mobile dan kemudian kalian pilih seting dan grafis.

PUBG Mobile

Jika sudah maka kalian scroll agak kebawah dan kalian akan menemukan tulisan Layar Nonstandar seperti yang saya beri lingkaran merah.

Chicken Dinner

Biasanya setingan tersebut berada di mode normal dan kalian pilih saja yang Berponi (Karena disini saya pakai B.Indonesia).

Config PUBG Mobile

Jika sudah melakukan setingan di atas maka kalian bisa Reloag game nya atau keluar terlebih dahulu dari game PUBG Mobile nya dan kalian bisa masuk kembali dan lihat perubahannya.

Baca : Kode Redeem Terbaru Free Fire 2019

Lebarkan layar android

Dengan setingan ini saya merasa lebih nyaman dan lebih leluasa dengan layar Smartphone yang terbilang kecil untuk bermain game dan perlu diketahui juga setingan ini tidak mempengaruhi apapun dalam game, hanya memperluas pandangan kita saja dan biasanya kita akan melihat musuh/enemy dengan mudah.

Gameplay PUBG Mobile

Semoga saja dengan setingan ini kalian bisa Chicken Dinner/Makan Ayam yah sob, dan semoga saja cara ini bermanfaat. Oh ya untuk yang mau maen bareng juga bisa kok, itu akun saya dengan nick JurigMANTAN (Tapi saya masih belajar sob heheeh). Oke mungkin kaya gitu aja untuk cara melebarkan layar android untuk bermain PUBG Mobile.