Skip to main content

Main Game di Android Bisa Dapat Uang? Bisa gitu?

Main Game di Android Bisa Dapat Uang
Sahabat Anyo game di android saat ini sudah semakin banyak dan sudah semakin banyak orang juga jadi pecinta game. Bermain game di Smartphone pintar kamu tentu saja dapat kamu mainkan kapan dan dimana saja, selain bermain game bisa menghilangkan rasa jenuh kamu, ternyata dengan bermain game di android saja saat ini kamu sudah bisa mendapatkan uang loh.

Percaya gak percaya yah sob cuma bermain game bisa dapat uang dengan mudah, tapi hal itu ternyata memang benar bisa kita lakukan loh. Cukup dengan Smartphone Android kamu saja, kamu sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan, selain untuk mengisi waktu luang bermain game, dengan bermain game itu juga kamu bisa sekaligus mendapatkan uang.

Uang yang bisa kamu dapatkan juga gak main-main loh, bisa sampai belasan juta dalam satu bulan, gimana gak tertarik coba hanya main game bisa dapat uang sampe belasan juta kaya gitu.
Mungkin kamu akan berpikir jika hal itu akan sulit bagi orang-orang biasa, tapi gak ada salah nya kok kamu mencobanya, lalu bagaimana sih caranya mendapatkan uang cuma dengan bermain game di android?

Baca : Inilah 10 Game Terbaik dan Populer di Dunia

Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan uang tersebut, namun kali ini saya hanya akan membahas tentang satu aplikasi saja sob, aplikasi yang satu ini bernama Nimo TV. Nimo TV merupakan aplikasi live streaming untuk kamu para pecinta game, selain menghabiskan waktu dengan bermain game, dengan aplikasi ini juga kalian bisa mendapatkan uang jajan tambahan.

Memang jika kamu baru menggunakannya kamu gak bisa langsung mendapatkan uang setiap bulannya karena ada beberapa persayaratan yang harus kamu lakukan terlebih dahulu untuk mendapatkan gaji dari Nimo TV.

Jika membaca kata Live Streaming pasti kita sudah langsung down yah sob, apalagi kita yang gak pakai Internet rumahan seperti indihome kaya itu, kuota pasti bobol. Tapi tenang saja sob, meski kuota sedikit boros tapi besar harapan kita untuk bisa mendapatkan uang hanya dengan bermain game saja.

Untuk peraturannya sendiri kalian bisa langsung cek dibawah sini, peraturan dibawah ini merupakan peraturan asli dari Nimo TV sendiri dan saya akan update kembali jika ada pembaruan tentang peraturannya.

PERATURAN STREAMER NIMO TV

Gaji Pokok 

1.Daftar dan livestream > 60 jam, hari siaran> 20 hari,jika tidak ada pelanggaran, maka kamu akan mendapatkan Fee berdasarkan standard berikut

2.Cara menghitung hari siaran

3.Level Up:Streamer dengan data sesuai standard selama 2 bulan berturut dapat menjadi streamer dengan level lebih tinggi dan menikmati benefit streamer level tinggi.

4.Turun Level:Streamer level S、A、B、Trainee jika selama waktu 2 bulan tidak mencapai standard level 3 bulan berturut akan diturunkan levelnya. Jika terus tidak mencapai standard level tersebut akan diturunkan. Official berhak untuk memutuskan kontrak dengan streamer jika streamer tidak mencapai standard.

5.Jika data streamer melebihi standard level streamer, maka gaji pokok yang akan diterima adalah gaji pokok tertinggi di levelnya sekarang

6.Jika data streamer tidak mencapai standard levelnya sekarang, maka gaji pokok akan dihitung data pada berdasarkan level seharusnya

7.Jika hari siaran, lama waktu siaran, jumlah follower baru tidak mencapai standard, maka gaji pokok akan dipotong berdasarkan rumus berikut

8.Streamer yang sudah menandatangi kontrak langsung tidak dapat mengikuti event ini

Baca : 20 Game Android Yang Wajib Kamu Coba

Rank Popular

1.Rank akan ditentukan berdasarkan popularitas livestream

2.Popularity= ACU harian *10 + jumlah hadiah koin *20 + Gem *1 + Jumlah share *1 ( jumlah maks share adalah 1000)

3.Syarat event:

  a.Total jam streaming >60 jam
  b.Hari aktif siaran >22 hari
  c.Tidak ada pelanggaran
  d.Streamer yang sudah menandatangi kontrak langsung tidak dapat mengikuti event ini

4.Jika tidak ada yang mencapai syarat untuk mengambil bonus Rank 1-20, maka bonus tertinggi adalah 100 USD (menurut  urutan bonus sesuai dengan rank 20 dan selanjutnya);

Kontrak Official

Setelah kamu mencapai syarat berikut, silahkan masuk ke grup perekrutan star streamer dan hubungi staff official kami untuk mengajukan kontrak official

Level Level B

Rank 21—100 dalam game tertentu

Mengubah nama dalam game dengan menambahkan NimoTV , contoh NimoTV –Andy

Baca : Kode Redeem Free Fire Terbaru Januari 2019

Level A

Minimal Rank 20 dalam game tertentu

Mengubah nama dalam game dengan menambahkan NimoTV , contoh: NimoTV – Andy

Level S

Memiliki popularitas dan pengaruh di suatu game. Seperti Youtuber, Selebgram atau Pro player dengan prestasi skala tinggi

Cara kontrak:

Klik group facebook  untuk bergabung, setelah bergabung silahkan hubungi pihak official kami untuk mengetahui detail persyaratan dan benefit

Silahkan ikuti semua peraturan yang berlaku, jika terjadi pelanggaran Nimo berhak untuk memotong gaji dan menghukum streamer.  Silahkan lihat peraturan komunitas Nimo TV .

Nah itulah dia sob cara mendapatkan uang hanya dengan bermain game di android, dan gajinya juga cukup lumayan loh, tapi sebelum itu kalian jangan lupa daftar dan juga ikuti semua peraturannya agar kalian bisa mendapatkan gaji dengan bermain game di android. Untuk selanjutnya saya akan beritahukan cara lainnya agar kalian bisa memenuhi persyaratannya dengan mudah atau gak begitu sulit deh, tapi untuk saat ini saya masih dalam tahap percobaan sih sob dan jangan sampai cari cara curang yah, karena ini sangat membantu kita untuk mendapatkan uang dari hobi bermain game, semoga bermanfaat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar