Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Android merupakan gudangnya Game paling berkualitas, tak sedikit game yang ditawarkan pada android, banyak sekali jenis game yang bisa kamu mainkan hanya dengan menggunakan smartphone pintar yang kamu miliki bahkan saat kamu bisa memainkannya dimana saja dan juga bisa bermain dengan pacar kesayangan kamu agar kamu semakin romantis karena sebuah game. Dari sekian banyak game yang ada, tapi hanya ada beberapa game saja yang menjadi populer dan dapat dikatakan terbaik, semua itu dapat kita lihat dari banyaknya orang yang memainkan game tersebut.

Meski Game android saat ini sudah sangat sulit jika kita hitung saking banyaknya dan biarkan google saja yang bisa menghitungnya. Bermain game juga ternyata sangat bagus loh untuk kesehatan kita, karena dengan bermain game terbukti bisa menghilangkan stress apalagi jika kamu adalah seorang pekerja keras yang selalu dihadapkan dengan permasalahan pekerjaan, dengan bermain game mungkin rasa lelah dan pikiran kamu akan menjadi terefresh tapi jangan berlebihan dalam bermain game karena bisa menjadi sebaliknya (Gak baik buat kesehatan).

10 Game Android Terbarik dan Terpopuler di Dunia
Kali ini Dicky Anyo sudah merangkum 10 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia, semua game yang akan saya tuliskan dibawah ini merupakan analisa saya sendiri bukan dari orang lain, karena saya juga sangat suka bermain game, mari kita lihat game apa saja yang saat ini paling populer.

1. Garena Free Fire
Game yang sangat menegangkan, dimana saat kita berain Game ini kita akan ditempatkan pada pulai terpencil tanpa bekal senjata apapun dengan 50-100 pemain lainnya. Permainan ini seperti kita harus berjuang hidup dengan cara melawan semua musuh agar kita bisa menang. Untuk bermain game ini rasanya akan lebih mudah jika kita menggunakan sebuah stik/controler karena dengan begitu kita bisa meraskan seperti bermain PS.

2. Mobile Legends: Bang Bang
Pasti kalian sudah tidak asing dengan game yang satu ini, yaitu Mobile Legends. Game pertarungan 5 Vs 5 yang akan membuat kamu berpikir untuk memainkannya, karena game ini bukan hanya mengandalkan kekuatan saja tapi kita harus membuat strategi untuk mengalahkan musuh dan supaya kamu bisa selalu menang dalam game Mobile Legends sebaiknya kamu membuat team kamu sendiri bisa dengan teman satu kampung atau teman yang memang benar-benar jago dalam permainan ini. 

3. Lords Mobile
Jika kamu sangat suka dengan game android online, sebaiknya jangan lewatkan Game yang bernama Lords Mobile karena dalam game ini kamu bisa membuat kerajaan kamu sendiri atau bisa membangun bersama pemain lain, selain itu dalam game ini kamu akan mendapat tugas untuk melawan para monster dan musuh lainnya tapi tenang saja karena kamu juga bisa mengajak pemain lain untuk bermain bersama.

4. PUBG Mobile
Tidak beda jauh dengan Garena AOV, dalam game PUBG Mobile pun kita akan ditempatkan di sebuah pulau terpencil tanpa bekal bahkan kita hanya memakan celana saja jika kita pemain baru. Dalam PUBG Mobile kita harus bisa mengalahkan 99 pemain lainnya jika kita memilih mode Solo dan akan terasa mudah juga jika kita menggunakan sebuah stik/controler.

5. Lineage2 Revolution
Sebuah game dengan grafik yang memanjakan mata, dalam game ini kamu harus memilih karakter dan setiap karakter memiliki ras yang berbeda, game ini merupakan game berpetualang yang akan membuat kamu semakin ketagihan jika sudah memainkannya, tapi jika kamu adalah pemain Dragonest PC sejak dulu, pasti kamu akan merasa seperti bermain Dragonest karena menurut saya tidak beda jauh dengan game tersebut.

6. Rise of Civilizations
Rise of Civilizations merupakan game strategy yang mirip dengan COC, namun dalam game ini kita benar-benar harus jeli dalam membangun sebuah pertahanan yang tak mudah dihancurkan oleh musuh, bahkan dari hal yang sangat kecil kita harus benar-benar pikirkan secara matang, memang di Indonesia rasanya belum begitu banyak orang yang memainkannya tapi beberapa negara luar menjadikan game ini sebagai game strategi yang sangat mengasikan.

7. Garena AOV - Arena of Valor
Garena AOV, jika kamu sudah mengenal Mobile Legends kamu juga pasti tahu dengan game Garena AOV karena permainannya sama persis dengan Mobile Legends, dimana kalian bisa bertarung 5 Vs 5 tapi kelebihan dari Garena AOV adalah kamu bisa menggunakan hero yang baru karena Garena AOV selalu mengeluarkan hero baru setiap minggunya, dengan begitu kamu tidak akan merasa bosan menggunakan hero yang sama setiap kamu bermain.

8. Zhynga Poker
Game yang satu ini pasti sudah banyak yang tahu, karena game ini sudah eksis sejak lama. Bedanya, jika dulu kita sering memainkan game poker dalam game Facebook tapi sekarang kita sudah bisa memainkannya di Android, meski game ini seperti judi, tapi orang-orang yang memang suka bermain kartu sampai saat ini masih memainkannya.

9. Clash of Clans
Masih ingat dengan Clash of Clans (COC)? Sampai saat ini game COC masih menjadi game yang dapat dikatakan terbaik dan terpopuler karena sekian tahun lamanya, game ini tetap menjadi pilihan banyak orang bahkan para pemain baru yang terus berdatangan. COC merupakan game strategi, membangun kota kamu sendiri dan memperkuat pertahanan agar saat kotamu tetap utuh saat diserang. Mungkin di Indonesia sudah jarang orang yang memainkannya, tapi jika di luar negri masih banyak sekali orang yang bermain COC.

10. Clash of Kings - Wonder Falls
Hampir mirip dengan COC, dalam permainan Clash of Kings kamu harus membangun sebuah kerajaan, kamu juga harus membentuk pertahanan yang kokoh serta tentara yang tangguh untuk dapat menyerang kerajaan pemain lain, meski game ini sudah dapat dikatakan agak jadul tapi hingga saat ini orang-orang masih memainkannya.

Masih banyak sekali game android lainnya yang tak kalah seru dan menantang, tapi game diatas merupakan game terbaik dan terpopuler menurut saya pribadi, jika ada kesalahan dalam penulisan atau analisa saya mohon dimaafkan karena disini saya hanya ingin berbagi informasi dari pengalaman dan analisa saya pribadi, tapi semoga saja bermanfaat dan bisa menjadi refrensi dalam bermain game.