Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia


Dicky Anyo - Terasa sangat aneh jika saat ini kita tidak memiliki HP atau smartphone, hampir semua orang di dunia memiliki hp nya masing-masing bahkan hp itu sendiri sudah seperti anak kandungnya yang tak pernah lupa untuk dibawa kemanapun kita pergi. Semakin canggihnya teknologi masa kini membuat smartphone pun semakin canggih dimana saat ini setiap smartphone didukung dengan teknologi yang bernama Artificial Inteligenci (AI) dimana teknologi ini bisa membuat smartphone kita mengerjakan semuanya secara otomatis.

Memang saat ini smartphone menjadi salah satu kewajiban bagi masyarakat yang harus dimiliki bagi semua kalangan terutama anak muda jaman sekarang, mereka pasti menginginkan smartphone keluaran terbaru tanpa memikirkan harga dari smartphone itu sendiri, tapi apakah kalian tahu bahwa ada beberapa smartphone yang dikatakan dimiliki oleh Alien, coba deh bayangkan smartphone milik alien pasti bentuknya sangat aneh dan juga unik, seperti beberapa smartphone dengan bentuk yang sangat aneh di dunia ini, simak langsung yuk!.

1. Nokia N-Gage
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Nokia paling legendaris dan mungkin hp gaming yang paling pertama kali saya tahu, Nokia N-Gage menjadi salah satu incaran banyak orang saat masanya dulu, karena dengan desain yang khusus untuk bermain game serta bentuknya yang unik. Game atau permainan dalam Nokia N-Gage ini tidak bisa kamu mainkan dengan hp lain karena hanya khusus bagi pengguna N-Gage saja tapi jangan salah karena dalam hp ini kamu bisa mendownload game yang sangat banyak dan bermacam-macam game, tapi jika dibandingkan dengan sekarang sudah pasti akan tertinggal jauh, tapi untuk sejarah hp N-Gage ini pasti semuanya akan selalu ingat.

2. Nokia 7280
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Diluncurkan pada tahun 2004, Nokia 7280 memiliki desain yang begitu elegan dengan warna hitam dan bentuknya yang unik. Nokia 7280 ini memang mengedepankan bagian fashionnya, karena dengan begitu siapa saja yang memilikinya pasti akan merasa bangga dan nyaman saat memandang hp yang satu ini, 

3. Haier P7 Pen Phone
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Mungkin saat ini Haier P7 sangat sulit untuk ditemukan bahkan saat peluncurannya dulua saja saya sendiri belum pernah melihatnya, tapi dengan desainnya yang sangat unik dan bisa digunakan untuk menulis di kertas, Hp ini menjadi salah satu hp dengan bentuk yang sangat unik dalam sejarah hp ditambah dengan fungsinya yang bisa digunakan untuk menulis dikertas. Seandainya saja hp ini masih ada dipasaran mungkin sudah banyak yang membelinya karena dengan bentuk dan fungsinya tentu akan membuat orang tertarik untuk membelinya.

4. Samsung Juke
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Samsung juke dengan desain panjang dan ramping membuat orang yang melihatnya terasa aneh, tapi jika pada masanya dulu hp ini sangat mantap sekali untuk mendengarkan musik dengan penyimpanan yang sangat besar saat itu yaitu 2GB, tapi jika sekarang dengan penyimpanan segitu mana akan cukup tapi jika dulu sih penyimpanan segitu sudah sangat besar.

5. Samsung Serene
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Jika samsung memang sudah sejak lama eksis dalam dunia gadget, bahkan sampai saat ini samsung semakin di depan dengan smartphone yang semakin canggih dengan kamera yang sangat luar biasa. Pada tahun 2005 samsung meluncurkan Samsung Sirene dari bentuk yang aneh dan unik ini ternyata samsung yang memiliki harga sangat mahal pada masanya ini di desain khusus loh dimana desainnya dikatakan sangat futuristik dan harganya dibanderol $1275 tapi untungnya itu saat dulu, jika sekarang sih saya juga tidak tahu.

6. Motorola V70
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Motorola pernah menjadi pesaing Nokia jaman dulu, meski memang masyarakat lebih memilih untuk membeli nokia. Tapi ternyata setelah disediki lebih jauh Motorola selalu membuat hp dengan bentuk yang unik loh salah satunya Motorola V70 ini, dilihat sepintas saja hp ini memang unik dan juga aneh tapi lebih anehnya lagi dari keypadnya karena keypad motorla yang satu ini bisa diputar 360 derahat jadi saat kamu hendak memasukannya kedalam saku otomati semuanya akan nampak rapi dan tidak akan mengganggu.

7. Nokia Daun 7600
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Masih ingat dengan hp jadul yang satu ini? Jika pada jamannya dulu tepatnya tahun 2003 hp ini menjadi impian setiap orang, karena pada awal peluncuran hp ini memiliki harga yang mahal karena saat itu memang belum musim Android. Hp ini memiliki bentuk yang unik menyerupai daun, maka dengan bentuknya inilah hp ini selalu disebut dengan hp daun, kira-kira saat ini masih ada yang memiliki hp ini atau tidak ya? Jika kamu punya mending kamu simpan saja siapa tahu 5 tahun kemudia hp ini bisa meledak harganya.

8. Nanex
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Bentuk serta ukurannya yang mungil diterapkan pada smartphone yang bernama nanex ini, layarnya hanya 2,45 inchi tapi meski smartphone ini sangat mungil ternyata smartphone ini tahan air loh, tapi kayanya nanex ini akan sulit kita temukan di Indonesia.

9. Monohm Runcible
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Biasanya kebanyakan smartphone saat ini memiliki bentuk dengan ciri khasnya persegi panjang, tapi untuk smartphone yang satu ini bentuknya seperti piring terbang yang biasa disebut sebagai pesawat alien, dengan bentuknya yang bulat tentu saja membuat smartphone ini menjadi unik dan juga aneh bahkan dari desainnya pun dibuat dari material kayu loh, tapi jika kamu memiliki smartphone ini pasti banyak orang yang akan tertarik juga untuk memilikinya.

10. Protruly VR Phone
HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia
Keunikan dari smartphone ini adalah dari kamera depan dan belakang dengan lensa yang memiliki luas 1180 derajat dengan seperti ini sudah pasti semua foto yang diambil dari kamera ini akan terbawa sepenuhnya dan bahkan bisa sampai 360 derajat juga loh, tapi karena kameranya inilah yang membuat smartphone Protruly VR Phone ini menjadi aneh dan unik.

Dari beberapa bentuk hp diatas yang unik, hp manakah yang kalian suka dan apakah kalian punya kenangan dari salah satu hp diatas? Mungkin saat ini smartphone menjadi incaran masyarakat tapi jangan lupakan juga dengan hp-hp yang saat ini telah menjadi sejarah dan untuk tulisan kali ini tentang HP Alien? Inilah 10 HP dengan Bentuk Paling Aneh di Dunia cukup sekian.