Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Laptop Gaming MSI Terfavorit Tahun 2019

Laptop Gaming MSI Terfavorit Tahun 2019
Nama MSI bisa jadi kurang populer, namun tidak di kalangan Anda para gamers dan pekerja multimedia. MSI sendiri menjadi popular karena kinerjanya yang bagus selain karena memiliki banyak pilihan.

Di dalam situs resminya, MSI menyediakan tiga pilihan lebar layar mulai dari 15,6 hingga 18,4 inci. Selain itu, ada pula varian perangkat grafis serta gaming series-nya sehingga dengan menggunakan MSI, Anda bisa banyak bereksplorasi dan mengoptimalkan kemampuan.

Berbicara soal pilihan laptop gaming MSI terbaik, kami akan memberikan ulasannya hanya untuk Anda. Ingin tahu lebih jauh soal MSI? Baca review berikut ini.

1. MSI Notebook PL60 7RD

MSI Notebook PL60 7RD

Yang keren dari notebook ini adalah spesifikasinya. Jika notebook yang lumrah di pasaran hanya memiliki kapasitas kecil, lamban, dan tidak terlalu nyaman digunakan, Notebook MSI PL60 7RD sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 yang multitasker. Anda bisa memanfaatkannya untuk bermain game dan mendesain sampai puas.

Dengan layar berukuran 15,6 inci, itu sudah lebih dari cukup untuk mengoptimalkan diri dalam bermain. RAM-nya yang 4 GB serta storage space-nya yang 1 TB membuat laptop gaming MSI tersebut bergerak cepat dan gesit.

Selain itu, jangan takut rusak karena MSI Notebook PL60 7RD juga memiliki teknologi Cooler Boost 3 sebagai sistem pendingin yang mendorong panas keluar dengan mudah supaya tidak merusak CPU dan GPU. Laptop MSI ini dibanderol dengan harga dua belas juta rupiah.

2. MSI Notebook Gaming GL63 8RC

MSI Notebook Gaming GL63 8RC

MSI Notebook Gaming GL63 8RC ini dibanderol dengan harga tiga belas juta rupiah, termasuk terjangkau dengan spesifikasinya yang mumpuni yaitu prosesor Intel Core i5, RAM 4 GB, dan storage 1 TB.

Memiliki ukuran layar 15,6 inci, Anda dapat mengoptimalkan jangkauan pengelihatan Anda dalam permainan. Seperti tujuannya, laptop MSI ini tersebut memang cocok dibuat gaming maupun mendesain dengan menggunakan aplikasi-aplikasi berat, yang apabila dilakukan di laptop lain yang spesifikasinya lebih rendah tidak akan bekerja dengan baik.

MSI Notebook Gaming GL63 8RC juga memiliki GPU yang keren, yaitu GeForce GTX 1050  4GB. Kartu grafis ini merupakan kartu grafis terbaru keluaran NVIDIA. Jika Anda seseorang yang terkesan dengan kemewahan audio, GL63 8RC memiliki kualitas suara yang jernih dan bagus. Yang jelas, laptop ini akan sangat cocok bagi Anda yang menginginkan laptop berdaya saing namun dengan budget minimalis.

3. MSI Notebook GF63 8RD

MSI Notebook GF63 8RD

Super mengagumkan, MSI Notebook GF63 8RD cocok untuk Anda penikmat laptop gaming yang brutal namun tetap tampak elegan. Bezel atau frame yang terletak di kanan-kiri layarnya berukuran tipis sehingga kemampuan memandang Anda bisa lebih besar dan luas. Laptop gaming MSI satu ini juga dilengkapi dengan kualitas layar yang nyaman dilihat dari berbagai angle sehingga Anda bebas bermain.

Yang tadi adalah soal tampilannya. Sementara itu, soal spesifikasi internalnya, GF63 8RD sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7 yang sangat gesit, mampu mengatasi berbagai kejadian multitasking tanpa hambatan. Maka dari itu, MSI Notebook ini sesuai dipakai oleh Anda, para gamers dan pekerja multimedia.

Kehebatan itu juga didukung kapasitas RAM 8 GB serta storage 1 TB-nya yang tidak tanggung-tanggung. Dengan dukungan NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4GB, Anda pun akan mendapatkan kualitas grafis mumpuni, sampai-sampai bisa merasakan feel VR (Virtual Reality) maksimal. Laptop MSI terbaik tersebut dibanderol dengan harga 16,3 juta rupiah.

Nah, itu tadi adalah review dari beberapa laptop MSI yang terpopuler untuk Anda. Sebenarnya, masih ada banyak tipe laptop MSI lainnya, mulai dari range harga 10 hingga 40 jutaan, tentu dengan spesifikasi serta kelebihannya masing-masing.

Penasaran? Maka dari itu, segera buka bhinneka.com. Bhinneka menjual berbagai jenis laptop gaming MSI yang terjangkau dan terpercaya. Di mana lagi Anda bisa mendapatkan laptop MSI murah dengan pembayaran cicil atau kredit, apalagi Bhinneka memberikan fasilitas cicil bagi para mahasiswa yang membutuhkan laptop mumpuni untuk berkarya.

Untuk kalangan umum, jangan bingung juga karena Bhinneka pun menyediakan keuntungan cicilan tanpa kartu kredit yang Anda bahkan bisa mendapatkan hadiah mingguan gratis jika beruntung. Tunggu apa lagi? Kunjungi Bhinneka.com sekarang.