Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kumpulan Sound Effects Youtube Yang Sering Digunakan Youtuber Gaming #1

Kumpulan Sound Effects Yang Sering Digunakan Milyhya #1
Sahabat Anyo kamu pasti sudah gak asing dengan yang namanya Milyhya seorang Yiutuber Gaming yang gak pernah menampakan dirinya atau gak pernah menggunakan Facecam untuk memperlihatkan wajahnya. Meski memang Milyhya tidak pernah menunjukan wajahnya dalam setiap video yang ia buat, tetapi kita semua pasti sangat menikmati semua video menghibur dari Milyhya dengan salah satu judul PUBG.EXE.

Sebenarnya memang bukan Milyhya saja yang membuat video lucu, ada beberapa atau mungkin sudah banyak juga yang meniru editan seperti Milyhya dan sound effects lucu yang digunakan oleh mereka untuk membuat videonya terlihat lucu dan juga menarik.

Milyhya atau yang biasa dipanggil Manca ini memang memiliki skill dalam pengeditan yang gak biasa banget, semua orang yang menonton video editannya pasti akan tertawa saat melihatnya, jadi gak heran banget yah jika setiap video yang di upload oleh Milyhya memiliki view yang selalu banyak.

Kamu yang sering nonton video dari Milyhya pasti bertanya tentang sound effects apa saja yang digunakan olehnya dan mungkin dengan sound effects tersebut, kalian juga bisa membuat video seperti Milyhya tentang video game yang lucu dan beda dari biasanya.

Nah untuk membantu kamu semuanya yang ingin membuat video seperti Milyhya, kali ini Dicky Anyo ada beberapa sound effects yang biasa atau sering digunakan oleh Milyhya nih, totalnya mungkin bisa sampe ratusan dan ribuan sound effects, tapi agar kalian yang downloadnya gak kaget dengan ukurannya, Dicky Anyo bakalan membaginya dalam beberapa file yang sudah di .zip kan.

Kalo dulu biasanya saya bakalan menggunakan password untuk setiap file zip yang saya bagikan, tapi kali ini kalian jangan khawatir karena kali ini saya tidak menggunakan password sama sekali dan kalian juga bisa mendownloadnya gratis tanpa di pungut biaya apapun kok, jadi buat kamu yang mau sound effects seperti Milyhya bisa langsung menggunakannya dengan mudah.

Mungkin kalian juga akan berkata "Milyhya kan gak hanya pakai sound effects doang tapi ada meme green screennya juga", tenang saja kawan karena Dicky Anyo juga sudah mempersiapkan semuanya, dari sound effects sampai green screen meme yang digunakan oleh Milyhya dan para youtuber lain yang membuat PUBG.EXE, jadi kamu jangan khawatir yah.
Oke deh buat kalian yang mau downloadnya bisa langsung aja kllik Download yang ada dibawah sini atau mungkin diatas tulisan ini gan, semoga dengan sound effects ini bisa membantu sahabat semuanya untuk edit video seperti Milyhya yah dan tunggu juga sound effects part 2 nya bareng sama meme greens screennya, oke gan.