Skip to main content

Sengaja atau Gak Sengaja Dibuat, Inilah Kreasi Bayangan Yang Sangat Menakjubkan

Sengaja atau Gak Sengaja Dibuat, Inilah Kreasi Bayangan Yang Sangat Menakjubkan
Sahabat Anyo dimana pun berada, namanya kreasi memang tak pernah ada batasnya banget yah, semua orang dapat membuat kreasi sesuai dengan imajinasi atau sebuah pikiran yang melintas dalam benak mereka. Dari yang biasa sampai menakjubkan semuanya benar-benar lengkat, tapi apakah kalian pernah melihat sebuah kreasi bayangan yang sangat unik dan menakjubkan?

Walaupun terdengar agak sedikit mustahil atau gak mungkin jika sebuah bayangan dapat di kreasikan, tetapi bagi orang yang memiliki imajinasi luas semua itu bukan hal yang tidak mungkin, hanya dengan meletakan benda sembarangan saja sebuah kreasi bayangan dapat kita lihat dan nikmati serta dapat kita abadikan dengan jeprestan foto.

Berikut ini adalah beberapa foto yang menunjukan jika kreasi dari bayangan itu memang dapat dibuat, entah itu disengaja atau mungkin tanpa disengaja.

1. Gak tau deh ini di sengaja atau nggak tapi hasil bayangannya sama persis dengan kupu-kupu, tapi bukan kupu-kupu malam yah.


2. Inilah sosok yang sangat berarti dalam hidup semua orang karena tanpa mereka mungkin kita tidak akan ada di dunia ini yah sob. (Ibu hamil)



3. Memang kurang begitu jelas sih tapi sudah dapat kita pastikan jika bayangan yang terbentuk itu seperti seekor burung yah.


4. Masih agak bingung juga sih, tapi dalam bayangan tersebut terlihat seorang pria.


5. Kalau yang satu ini sih sedikit menyeramkan yah karena sepertinya bayangan yang terlihat seperti sebuah siksaan gitu deh.



6. Kalo yang satu ini benar-benar kreatif banget deh, terlihat seseorang yang sedang minum anggur. 


Betul kan? Namanya kreasi tanpa batas seperti diatas itulah sob, mungkin masih ada banyak kreasi lainnya yang juga sangat menarik dan unik untuk dibahas, tapi mungkin akan saya bahas di lain kesempatan yah sob. Dan untuk postingan Sengaja atau Gak Sengaja Dibuat, Inilah Kreasi Bayangan Yang Sangat Menakjubkan cukup sekian saja yah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar