Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liquid Foundation Favorit Wanita Indonesia


Komponen utama makeup adalah foundation. Foundation ada beberapa macam bentuknya. Stick, cushion, dan liquid. Sudah banyak brand yang mengeluarkan liquid foundation dengan variasi warna yang beragam. Untuk menarik minat konsumen, beberapa brand international pun mengeluarkan foundation edisi kulit wanita Asia Tenggara. Beberapa kulit wanita asia tenggara lebih cenderung tan atau sawo matang.

Salah satu brand yang mengeluarkan banyak warna adalah loreal Paris. Foundation yang diluncurkan brand ini mempunyai variasi warna yang cocok bagi kulit wajah Indonesia. Loreal merupakan salah satu brand terpercaya untuk makeup. Nilai plus dari foundatio loreal adalah coverage nya yang benar-benar bagus.

Liquid Foundation Loreal Paris
Liquid Foundation Loreal Paris

Produk pertama yang banyak penggunaannya  di Indonesia adalah True Match Liquid Foundation Golden Beige. Foundation ini cocok bagi anda yang mempunyai warna kulit yang warm tone. Foundation ini dapat kamu jadikan warna dasar yang nantinya agak kuning di wajah anda. Formula produk ini dirancang agar mudah membaur dikulit. Hasil yang akan dikeluarkan akan lebih natural.

Produk kedua adalah True Match Foundation Nude Ivory. Foundation yang satu ini mampu menyamarkan jerawat dan noda hitam di wajah. Sehingga finish looknya anda akan terlihat lebih flawless. Cocok bagi anda yang mempunyai warna kulit warm. Selain itu, tekstur dari faundation ini adalah creamy yang dilengkapi dengan micro-pigmen. Micro-pigmen mudah menyatu dengan kulit.

Produk ketiga dari Loreal Paris adalahTrue Match Foundation Nude Beige. Produk ini sangat pas bagi anda yang memiliki kulit cenderung netral. Formula yang digunakan tidak berat di wajah. Selain nyaman, tentu saja foundation ini tahan lama. Coverage produk ini adalah light to medium. Saat anda menggunakannya, gunakan sedikit demi sedikit agar lebih natural.

Tips Memilih Liquid Foundation

Banyak sekali produk yang menjual liquid foundation. Tersedia pula berbagai warna yang  dijual di pasaran. Mungkin anda bingung dalam memilih foundation mana yang cocok dengan kulit anda. Anda harus selalu mengetahui jenis kulit dan warna kulit anda. Setelah itu annda cocokkan dengan produk yang anda akan beli. Apakah formula yang digunakan dalam sebuah produk cocok dengan kebutuhan kulit anda. Selain itu, cocokkan pula warna foundation dengan warna kulit wajah anda.