Skip to main content

3 Prioritas Produk Baby Baru Lahir yang Wajib Anda Ketahui


Menjelang kelahiran bayi, biasanya para orang tua akan disibukkan untuk memilih berbagai jenis produk perlengkapan bayi. Namun hadirnya berbagai produk perawatan dan perlengkapan tak jarang membuat banyak orang tua yang merasa bingung untuk menentukan barang-barang apa saja yang menjadi prioritas penting, terutama bagi bayi yang baru lahir.

Untuk bisa menambah informasi dan wawasan bagi para orang tua, berikut beberapa jenis produk perawatan bayi yang baru lahir, antara lain:

1. Popok Bayi


Untuk bayi yang baru lahir, pemilihan popok harus masuk ke dalam daftar pertama yang menjadi prioritas. Hal ini dikarenakan popok termasuk kebutuhan krusial. Untuk menghindari iritasi pada bayi, maka anda harus memilih bahan popok yang lembut. Ukurannya juga harus pas dan tidak terlalu ketat. Untuk menghindari permasalahan ruam popok, anda juga harus sering mengganti popok  pada bayi.


2. Peralatan Menyusui


Memberikan ASI secara eksklusif hingga bayi berusia 2 tahun memang sangat penting untuk bisa menunjang pertumbuhan dan juga perkembangan pada bayi. Namun jika Anda seorang ibu pekerja yang tida setiap saat mampu menyusui bayi, maka jangan khawatir. Di zaman sekarang ini, sudah banyak sekali berbagai perlengkapan yang bisa digunakan untuk menunjang kebutuhan ASI tanpa harus menyusui seperti wadah penyimpan ASI, pompa ASI, dan juga pendingin ASI.

3. Perlengkapan Mandi Bayi


Bayi yang baru lahir juga membutuhkan produk mandi khusus yang berbeda dengan orang dewasa karena kulit bayi cenderung lebih sensitif dan mudah terkena iritasi. Untuk bisa memenuhi berbagai perlengkapan tersebut Anda bisa menggunakan produk dari Sleek Baby yang terbuat dari bahan alami dan bebas bahan kimia sehingga aman bagi kulit bayi.

Demikian beberapa produk yang dibutuhkan untuk merawat bayi yang harus anda prioritaskan untuk memenuhi kebutuhan bayi yang baru lahir. Anda juga dapat menemukan beragam produk bayi yang aman dari Sleek Baby karena bebas bahan kimia seperti alkohol, juga terhindar dari pewarna dan pewangi buatan sehingga  aman digunakan oleh bayi Anda.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar