Skip to main content

Pentingnya handbody untuk kulitmu!

Pentingnya handbody untuk kulitmu!
Aktivitasmu sangat banyak, tidak hanya bekerja namun juga hang out Bersama sahabat – sahabat dan juga melakukan hobi kamu yang lebih banyak berada diluar ruangan terpapar oleh radiasi matahari secara langsung. Aktifitas yang banyak tersebut kadang membuat kita lupa untuk memperhatikan hal-hal kecil namun ternyata penting bagi kedepannya. Contohnya saja masalah pelindung kulit yang harusnya sangat diperhatikan apalagi kalau kamu merupakan seseorang yang lebih banyak menghabiskan waktu di luar ruangan tentunya hal tersebut sangat butuh perhatian kamu. 

Jika kamu memang seorang yang aktif beraktifitas di luar ruangan dan sering terpapar sinar matahari setiap hari penting banget untuk melindungi kulitmu dengan handbody. Sebenernya apa saja kegunaan handbody karena yang kita tahu handbody hanya untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Padahal masih banyak kegunaan lainnya dari handbody. Beberapa contoh kegunaan handbody lainnya yaitu : 


        Menjaga Kelembaban Kulit
Fungsi utama dari pelembab, khususnya hand & body lotion adalah menjaga kelembaban kulit. Seperti yang kita tahu, mandi dan memakai sabun dapat menghilangkan kelembaban alami kulit.

        Mencegah Kulit Bersisik dan Kusam
Pemakaian hand & body lotion membantu menjaga kelembaban bagian yang lebih kering. Apalagi untuk kalian yang memiliki kulit jenis kering tentunya sangat penting menggunakan handbody untuk kulit kering. Handbody ini membantu kamu untuk melindungi kulit keringmu dari paparan sinar matahari langsung.

       Melembutkan Kulit dan Membuatnya Bersinar
Mayoritas hand & body lotion dirancang untuk melembutkan kulit. Jika kamu teratur memakai hand & body lotion setiap kali selesai mandi, maka kulit kamu akan terhindar dari kusam dan membuat kulit lebih bersinar.

        Memberi Perlindungan Kulit

        Hand & body lotion masa kini tidak hanya memberi efek melembabkan, tetapi juga menambahkan beberapa bahan untuk memberi perlindungan pada kulit. Perlindungan yang sering ditawarkan hand & body lotion adalah perlindungan dari sinar matahari, tidak hanya mencegah kulit menjadi gelap, tetapi juga mencegah bahaya UV A dan UV B bagi kesehatan kulit. Saat ini telah banyak hand & body lotion yang dilengkapi antioksidan sebagai pelindung dari radikal bebas.

Itulah beberapa manfaat handbody yang bisa kamu ketahui. Selain itu usahakan kamu menggunakan handbody yang memang sesuai dengan jenis kulit kamuy a ladies. Informasi selengkapnya kamu bisa kunjungi https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/apa-tipe-kulit-anda-160.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar