Skip to main content

Istri Pulang Duluan, Tapi Rumah Masih Gelap, Gak Nyangka Ternyata Hal Mengejutkan Ini Yang Terjadi

Istri Pulang Duluan, Tapi Rumah Masih Gelap, Gak Nyangka Ternyata Hal Mengejutkan Ini Yang Terjadi
Sahabat Anyo mudik lebaran menjadi hari yang paling ditunggu oleh semua orang, dengan mudik lebaran atau pulang kampung, tentunya kita bisa bertemu dengan sanak saudara kita yang sudah lama tak jumpa.

Selain melepas rindu, kita juga bisa banyak bercerita tentang banyak hal bersama dengan sanak saudara di kampung dan tentunya kebersamaan dan kehangatan seperti itulah yang membuat hati kita menjadi bahagia.

Begitu juga dengan yang dirasakan oleh Ade dan Salma, mereka yang sudah menikah puluhan tahun lamanya pun sudah satu minggu berada di kampung mudik lebaran dan bertemu dengan saudara-saudara mereka.

Namun entah mengapa Salma sang istri memutuskan untuk kembali ke kota terlebih dulu dengan alasan jika teman jauhnya sudah akan datang ke rumah mereka dan ia juga sudah lama tak bertemu dengan teman jauhnya tersebut.

Ade yang mendengar penjelasan dari Salma akhirnya mengijinkan sang istri untuk pulang ke kota terlebih dulu, tapi ia tetap akan tinggal di kampung untuk beberapa hari ke depan karena ia merasa jika masuk kerja masih jauh-jauh hari.

Baca : Pamer Cincin Berlian Saat Reuni, Wanita Ini Alami Kejadian Naas Kaya Gini

Singkat cerita, Salma pun pulang ke kota duluan dan Ade hanya mengantarnya sampai ia mendapatkan bis untuk ke kota karena memang pada saat itu Ade memilih untuk menggunakan bis untuk pulang kampung.

Tak ada rasa curiga atau pikiran negatif pada Salma karena ia sudah sangat percaya dengan istrinya tersebut, Ade pun masih menikmati liburannya bersama dengan saudara-saudaranya di kampung beserta dengan anak semata wayangnya.

Dua hari kemudian, Ade memutuskan untuk kembali ke kota karena ia mulai merasa khawatir dengan istrinya yang tinggal seorang diri disana, namun dalam perjalanannya ke kota ia sangat sulit untuk memberi kabar pada sang istri dan bahkan ia juga tak bisa menghubungi istrinya semenjak Salma pulang ke kota dua hari lalu.

kisah inspirasi

Ade masih berpikir positif dan Ade hanya berpikir jika Salma mungkin sedang sibuk dan tak ada waktu untuk memegang handphone. Beberapa jam kemudian Ade tiba di rumahnya dan saat itu ia sampai tengah malam karena memang perjalanan yang sangat macet dan jarak yang juga jauh.

Sesampianya di depan rumah, Ade mulai merasa ada sesuatu yang aneh di rumahnya, ia mendapati rumahnya yang gelap gulita dan bahkan ia menemukan sepatu pria di depan rumahnya. Untungnya Ade memiliki kunci cadangan yang ia bawa dan ia pun bisa masuk ke dalam rumah.

Baca : Dikira Matre! Pria Ini Tes Kekasihnya Dengan Cara Gak Biasa

Saat Ade masuk ke dalam rumah, ia masih tak begitu curiga dengan sang istri dan ia pun langsung menuju kamarnya dan pada saat Ade menyalakan lampu kamar, saat itu juga ia sangat terkejut dan emosi yang benar-benar naik drastis.

kisah perselingkuhan

Ade melihat jika istrinya tengah tidur bersama dengan pria lain di tempat tidurnya, Ade benar-benar merasa hancur dan bahkan ia langsung berkata sangat keras dan juga kasar saking emosinya pada istri dan juga selingkuhannya.

Tak lama setelah itu para tetangga mendatangi rumah Ade dan untungnya para tetangga pun membantu Ade agar tidak bertindak lebih jauh dan mereka memilih untuk menghubungi polisi untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Ade yang benar-benar hancur karena di khianati sang istri hanya bisa diam termenung dan ia benar-benar tak bisa banyak berkata, ia hanya tak percaya jika rumah tangga yang sudah puluhan tahun mereka bangun langsung hancur begitu saja.

Baca : Usir Mertua Saat Pinjam Uang, Menantu Dapat Balasan Tak Terduga Kaya Gini

Perselingkuhan ini memang sudah sering kali terjadi dan rumah tangga yang puluhan tahun lamanya bisa hancur dalam sekejap mata, maka dari itulah sebagai suami dan istri harusnya bisa saling menjaga perasaan satu sama lain dan jika memang ada masalah, lebih baik menyelesaikan masalah tersebut dengan baik gan.

Jika kamu sudah bosan dengan pasanganmu, maka ingatlah akan anakmu dan bayangkan bagaimana hancurnya perasaan anak kalian jika ayah dan ibunya berpisah, semoga saja perselingkuhan seperti ini tidak terjadi pada siapapun yah gan dan jagalah rumah tangga kalian sebaik mungkin. Tunggu postingan terbaru Dicky Anyo.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar