Dikira Matre! Pria Ini Tes Kekasihnya Dengan Cara Gak Biasa

Dikira Matre! Pria Ini Tes Kekasihnya Dengan Cara Gak Biasa

Dikira Matre! Pria Ini Tes Kekasihnya Dengan Cara Gak Biasa
Sahabat Anyo mencari pasangan yang tulus mencintai dan menyayangi apa adanya memang sulit, atau lebih tepatnya belum waktunya untuk kita bertemu dengan jodoh kita. Namun jangan sampai kita salah dalam memilih pasangan juga karena saat ini banyak sekali orang yang memandang materi sebagai alat ukur dalam percintaan.

Hal itu juga dirasakan oleh seorang pria bernama Kevin, ia merupakan pria yang terbilang mapan dengan bisnisnya yang sudah maju. Ia juga memiliki seorang kekasih bernama Lili, mereka sudah menjalin hubungan cukup lama dan kabarnya beberapa bulan kedepan mereka akan melangsungkan pernikahan.

Tapi sayangnya Kevin masih belum begitu yakin dengan Lili, ia takut kejadian serupa terjadi kembali dimana ia yang dulu memiliki mantan kekasih dan ditinggalkan begitu saja karena ia mengalami kebangkrutan dalam bisnisnya. Dari kejadian itu membuat Kevin merasa takut jika kekasihnya yang sebentar lagi akan menjadi istrinya pun memiliki niat yang sama dengan mantan sebelumnya.

Sekian lama berpikir akhirnya ia membuat sebuah rencana dimana ayahnya yang memang tinggal di desa dengan kondisi rumah yang sudah tak layak, bukannya kevin tak berbakti kepada ayahnya tapi setiap kali kevin mengajak ayahnya untuk pindah ke kota, ayahnya selalu menolak dan bahkan untuk merenovasi rumahnya pun selalu ditolak ayahnya.

Baca : Dihina Saat Reuni, Pria Ini Balas Dengan Cara Gak Biasa

Hari itu kebetulan kekasihnya berkunjung ke kantornya, kemudian kevin akan menjalankan rencananya dengan ia berpura-pura ada meeting ke luar kantor dan ia sengaja meninggalkan ponsel miliknya tepat di depan kekasihnya yang saat itu sedang duduk di kursi kerjanya. Kevin pun pamit kepada kekasihnya dan ia meminta kekasihnya untuk tetap tinggal di kantornya selama ia meeting di luar.

Kisah Inspirasi Percintaan

Kevin pergi dan sengaja meninggalkan ponsel miliknya, selang beberapa lama kemudian Kevin membeli ponsel baru di luar sana, kemudian ia mengirimkan pesan pada ponsel miliknya sendiri yang memang sengaja ia tinggalkan. Kevin mengirimkan pesan dengan berpura-pura sebagai ayahnya, keving berkata dalam pesan tersebut "Nak kamu sudah lama tak pulang, ayah rindu kepadamu".

Kekasih kevin saat itu mendengar ponsel kevin berbunyi, ia baru sadar jika ponsel kekasihnya tertinggal, tapi karena mereka sudah lama menjalin hubungan dan mereka pun sudah saling percaya satu sama lain, sehingga tanpa ragu lagi kekasihnya (Lili) membuka pesan dari ponsel Kevin.

Baca : Berjuang Bersam Dari 0! Setelah Sukses, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah

Lili terkejut dengan isi pesannya dan ia langsung meminta alamat ayahnya, padahal sebenarnya itu hanya akal-akalan kevin saja. Akhirnya kevin menerima balasan dan kemudian kevin memberikan alamat lengkap rumah ayahnya di desa.

Lili yang sudah mendapatkan alamat ayah kevin langsung pergi seorang diri untuk menuju alamat tersebut, meski ia belum tahu dengan daerah pedesaan tapi ia penasaran dengan ayah kevin karena selama ini kevin belum pernah mengajak lili untuk bertemu dengan ayahnya.

Takut cewek matre

Dalam perjalanan, Lili selalu bertanya pada setiap orang karena ia tak begitu tahu dengan alamat tersebut, sampai akhirnya Lili tiba di sebuah rumah yang sudah reot dan tua. Ia langsung turun dari mobil dan menemui ayah kevin.

Kedatangan Lili ke rumah ayahnya membuat ayah kevin terkejut dan ayahnya juga tidak tahu jika Lili adalah calon istri anaknya, setelah mendapat penjelasan dari Lili kepada ayahnya dan ayahnya baru tahu jika Lili ternyata kekasih Kevin. Lili benar-benar marah pada kevin karena kevin membiarkan ayahnya tinggal di rumah yang sudah reot.

Baca : Setor Lewat ATM, Kakek Ini Malah Dapat Hadiah Tak Terduga

cinta apa adanya

Tak lama kemudian datanglah kevin dan disana mereka pun bertemu, Lili langsung memaki kevin bahwa ia tak memiliki hati karena membiarkan ayahnya tinggal seorang diri di desa. Namun kevin dan ayahnya langsung menjelaskan jika memang selama ini kevin sudah berusaha untuk mengajak ayahnya tinggal di kota tapi ayahnya selalu menolak.

Kemudian kevin juga menjelaskan bahwa semua itu adalah rencananya untuk melihat ketulusan hati Lili dan ternyata pikiran kevin salah yang menilai Lili sama dengan mantan kekasihnya. Ternyata Lili tidak memandang harta saja, ia menerima keadaan Kevin apa adanya, meskipun nanti kevin sudah tak kaya, ia tetap akan bersama dengan kevin.

Baca : Kakak Rela Berjuang Demi Adik, Tapi Kenapa Balasannya Kaya Gini?

Namun dari pertemuan itu membuat Lili tak tega dengan ayahnya dan Lili hanya meminta kepada calon ayah mertuanya untuk tinggal bersama di Kota, ayah kevin yang mendengar hal itu pun akhirnya tak menolak lagi karena ternyata ayah kevin juga sengaja menunggu calon istri kevin yang mengajaknya untuk tinggal di kota.

Ayahnya ingin kevin menikah dengan wanita yang tepat dan Lili lah orangnya. Akhirnya Kevin dan Lili pun menikah dan kini mereka tinggal bersama dengan kehidupan yang penuh kebahagiaan. Itulah kisah Kevin dan Lili, semoga saja menginspirasi kita semua yah sob dan yakinlah diluar sana masih banyak orang yang tulus mencintai apa adanya tanpa memandang harta.

Note :
Gambar hanya ilustrasi
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.