Dihina Tanpa Henti Saat Reuni, Pria Ini Balas Dengan Cara Mengejutkan

Dihina Tanpa Henti Saat Reuni, Pria Ini Balas Dengan Cara Mengejutkan

Dihina Tanpa Henti Saat Reuni, Pria Ini Balas Dengan Cara Mengejutkan
Sahabat Anyo semasa sekolah menjadi salah satu masa dimana kita bisa menikmati kesenangan dengan banyak teman, dari mulai masalah percintaan, teman yang baik dan gak baik, melawan guru, bolos dan lain sebagainya pasti kita pernah rasakan saat masa sekolah. Tapi sayangnya setelah semua selesai, masa-masa indah itu tak bisa kita rasakan kembali dan hanya bisa kita kenang saja.

Namun masih ada cara lain untuk kita bisa bertemu dan berkumpul kembali dengan teman semasa sekolah dengan cara reuni. Hal itu juga dilakukan oleh Toni dan teman-teman semasa SMP. Toni sudah sangat rindu dengan semua temannya dan juga salah satu sahabat karib yang selalu bersama Toni saat di SMP.

Hari itu Toni mengenak pakaian biasa saja, Toni pun pergi ke tempat Karaoke dimana tempat tersebut merupakan tempat yang sudah di janjikan oleh semua teman-teman Toni. Tak lama Toni pun tiba di tempat karaoke tapi siapa sangka baru saja tiba ia sudah disambuk oleh temannya yang bernama Hengki dengan perkataan menghina.

kisah inspirasi

Hengki : Ya ampun Ton, kita disini sudah jadi bos semua loh dan kita juga pakai jas semuanya, masa kamu hanya pake pakaian biasa kaya gitu?

Toni : .......!

Baca : Berjuang Bersama Dari 0! Setelah Sukses, Pria Ini Malah Ditinggal Nikah

Toni tidak menjawab hinaan Hengki, ia hanya diam dan tetap masuk ke ruangan karaoke. Tapi ternyata baru saja masuk ke ruangan, semua teman-teman Toni yang ada disana juga melakukan hal yang sama dengan Hengki, mereka semua menghina Toni karena pakaiannya yang biasa saja dan mereka juga pikir jika Toni hanya bekerja sebagai security saja.

Mungkin awalnya Toni merasa sangat bahagia karena bisa bertemu dengan teman-teman lamanya, tapi rasa bahagia itu pun berubah seketika karena ternyata semua teman Toni sudah tidak asik seperti dulu dan malah mengutamakan harta dan barang-barang berharga lainnya untuk mereka pamerkan.

mementingkan harta dari pada teman

Di dalam ruangan tersebut semua teman-teman Toni bercerita tentang kekayaan yang mereka miliki, tapi Toni hanya diam dan tak ikut menceritakan tentang dirinya. Sampai akhirnya Hengki bercerita jika komplek rumahnya akan di gusur dan akan dijadikan mall, kemudian Hengki menambahkan jika perusahaan itu berani membayarnya 2 triliun.

Baca : Setor Uang Lewat ATM! Kakek Ini Malah Dapat Hadiah Tak Terduga

teman lama yang berubah

Dengan nada yang sangat tinggi, Hengki kembali merendahkan Toni, tapi Toni hanya diam dan sambil minum minuman di ruangan tersebut. Ia tak membalas semua hinaan yang di dapatnya dan setelah semua acara selesai, Toni pun langsung menelpon bawahannya dimana bawahan tersebut merupakan orang kepercayaan Toni untuk mencari tanah dan dijadikan mall.

kisah inspirasi dan motivasi kehidupan

Dengan nada datar, Toni hanya mengatakan untuk membatalkan tentang kompleks yang akan dibeli senilai 2 triliun. Ternyata Toni adalah seorang direktur yang akan membeli kompleks yang Hengki miliki, namun Toni tak mengatakan semuanya kepada teman-temannya, Toni hanya ingin melihat apakah masih ada teman yang masih asik seperti dulu dan tidak mementingkan kekayaan, tapi sayang semua itu tak ia temukan dan Toni juga tidak lagi mau jika diajak untuk reuni.

Baca : 5 Tahun Anak Ini Gak Pernah Pulang, Ternyata Hal Mengerikan Ini Yang Dialaminya

kisah unik dan inspirasi

Keesokan harinya, Hengki yang baru bangun tidur pun menerima sebuah surat pembatalan pembelian kompleks miliknya, Hengki benar-benar terkejut dan bingung karena tidakada penjelasan lebih lanjut tentang pembatalan tersebut.

Dari sini kita bisa belajar untuk tidak menghina orang lain dan satu hal yang harus kita aplikasikan dalam hidup kita, jika harta bukanlah segalanya, memang kita hidup di dunia membutuhkan uang untuk menyambung hidup kita, tapi sangat salah jika kita mengutamakan uang dalam segala hal. Semoga saja dari kisah ini bisa kita jadikan sebagai pelajaran hidup yah, saya Dicky Anyo dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.

Sumber refrensi :
pastiseru.com
lovemoney.tw
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.