Skip to main content

Mengerikan! Pria Pendukung Hubungan Sesama Jenis Ini Berujung Tragis

Mengerikan! Pria Pendukung Hubungan Sesama Jenis Ini Berujung Tragis
Sahabat Anyo sebagai manusia kita di ciptakan oleh yang mahakuasa berpasang-pasangan dan tentunya kita bisa menjadi pasangan kekasih sampai menjadi pasangan suami istri jikalau kita dan pasangan itu beda jenis.

Beda halnya jika kita sesama jenis menjalin hubungan, semua agama melarang akan hal tersebut dan tentu saja hal itu juga dilarang oleh negara. Namun meski hubungan sesama jenis itu dilarang, diluar sana masih ada banyak orang yang menjalin hubungan terlarang tersebut.

Padahal kita semua sudah tahu jika hubungan seperti itu benar-benar dilarang dan bahkan tidak akan pernah di sahkan oleh negara. Mungkin awalnya orang yang memilih hubungan sesama jenis sering merasakan kecewa atau bahasa gaulnya patah hati sampai pada akhirnya mereka memutuskan untuk memilih pasangan yang memiliki jenis kelamin sama seperti mereka.

pria aneh

Kali ini ada sebuah kisah yang benar-benar tragis tentang seorang pria yang sangat mendukung hubungan sesama jenis, namun ujungnya pria tersebut berujung dengan sangat tragis dan bahkan sangat menyedihkan.

Baca : Aneh! Cuma Mau Ambil HP Yang Jatuh, Tangan Wanita Ini Malah Terjepit di Lubang WC

Pria yang bernama Adraud Paul asal Nigeria ini adalah salah satu orang yang sangat mendukung hubungan sesama jenis, ia menyuarakan kesetaraan gender yang termasuk dengan hubungan sesama jenis.

pendukung hubungan sesama jenis

Walaupun Paul mendapatkan tantangan yang begitu banyak atas suara atau dukungannya tersebut, tetapi tetap saja ia bersi keras mendukung dengan hubungan yang sangat tak lazim tersebut dan bahkan semua orang sudah mengenal dirinya tentang dukungannya terhadap hubungan sesama jenis kelamin.

Baca : Bukan Kaleng-Kaleng! Gaya Potongan Rambut Yang Akan Buat Semua Orang Melongo

Tapi sayangnya ia harus merasakan suatu penyakit yang benar-benar parah, dimana ia menderita kanker anus dan membuat semua impiannya pun musnah begitu saja. Semenjak saat itu ia tak pernah lagi terlihat dengan dandanan mewah dan suara vokalnya tentang dukungan hubungan sesama jenis.

berakhir tragis

Penyakit yang ia derita pun lambat laun membuat perubahan yang drastis pada tubuhnya, tubuhnya yang mulai terlihat semakin kecil dan bahkan hanya terlihat seperti tulang saja gan. Sungguh jelas terlihat dengan kondisinya tersebut ia sangat menderita sekali.

Baca : Modifikasi Mobil Yang Terbuat Dari Kayu Ini Akan Buat Siapa Saja Pengen

Sampai pada akhirnya ia pun meninggan dunia pada akhir tahun 2017 lalu dan semenjak saat itu semuanya benar-benar berubah dan bahkan tak ada lagi orang yang sama seperti Paul. Dari kejadian ini semoga saja kita semua diberi kesadaran yah gan karena berhubungan sesama jenis itu sangat dilarang dan bahkan bisa menimbulkan suatu penyakit yang mengerikan seperti Paul.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar