Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 8 Game Android Offline Terbaik Buatan Gameloft Yang Wajib Kamu Mainkan!

Game Android Offline Terbaik Buatan Gameloft Yang Wajib Kamu Mainkan!
Hallo sahabat Anyo dimanapun kalian berada, sudah lama nih rasanya Dicky Anyo gak bahas tentang game android dan kali ini Dicky Anyo bakalan bahas tentang Game Android Offline terbaik untuk saat ini.

Gak bisa lagi dipungkiri jika game android untuk saat ini memang sudah ada banyak sekali yah gan, dari game yang online ataupun offline semuanya pasti pernah kita mainkan. Dengan bermain game tentu saja kita bisa mendapatkan hiburan setiap harinya dan dengan bermain game juga kita bisa menghilangkan rasa lelah dari pekerjaan atau kegiatan kita.

Ada banyak game yang bisa kita mainkan dan game tersebut dibuat oleh para developer yang juga berbeda-beda, nah untuk kali ini kita akan membahas tentang game android offline terbaik buatan developer Gameloft dan kamu semuanya juga pasti sudah gak asing lagi deh dengan Gameloft yang sudah memiliki game yang sangat banyak.

Biar sahabat Anyo gak penasaran dengan game android offline apa saja yang terbaik untuk saat ini, lebih baik langsung kita simak saja yu gan beberapa gema android offline terbaik buatan Gameloft berikut ini.

1. ASPHALT 8: AIRBORNE

ASPHALT 8: AIRBORNE

Game android offline pertama buatan Gameloft yang terbaik adalah Asphalt 8, kamu semua pasti sudah gak asing mendengar nama game yang satu ini. Apalagi buat kamu yang memang sangat suka dengan game balap-balapan dengan mobil yang sangat keren dan luar biasa.

Dengan game balap yang satu ini kamu bakalan mendapatkan pengalam baru dalam game balap apalagi dengan jalanan yang penuh dengan tantangan, sudah dapat di pastikan kamu bakalan menikmati game nya gan, maka dari itulah jadilah pemimpin balapan yang tak terkalahkan dengan memainkan Game Asphalt 8.

2. ASPHALT NITRO

ASPHALT NITRO

Gak jauh beda dengan game yang pertama gan, Gameloft juga membuat game bernama Asphalt Nitro dengan ukuran atau size yang sangat kecil yakni hanya 35MB saja. Dengan ukuran yang kecil itu kamu tetap bisa mendapatkan pengalaman bermain game balap yang gak biasa loh.

Selian game-nya offline, kamu juga bisa merasakan sensasi bermain game balap yang gak kalah seru dengan game Asphalt 8 diatas. Oya, jangan sampai lupa untuk menyalakan nitro dan jadilah yang pertama melintasi garis finish.

Baca : Lebarkan Layar Android Untuk PUBG Mobile, Dijamin Chicken Dinner

3. N.O.V.A LEGACY

N.O.V.A LEGACY

Nova Legacy adalah salah satu game FPS Offline buatan Gameloft, sangat cocok buat kamu yang suka dengan game perang dan memiliki grafis 3D. Nova Legacy ini cukup populer dikalangan para gamers loh sob dan jika kamu belum tahu, game yang satu ini adalah game Legenda yang terlahir kembali dengan lebih sempurna.

Dengan game yang sangat seru ini kamu bisa bermain secara offline ataupun online dan sudah dapat dipastikan juga jika kamu bermain Nova Legacy, kamu bakalan mendapatkan pengalaman yang sangat seru dengan game perang yang satu ini.

4. SIX-GUNS: GANG SHOWDOWN

SIX-GUNS: GANG SHOWDOWN

Game yang keempat dari Gameloft ini gak kalah seru dengan game-game diatas dan lebih serunya lagi adalah game ini bisa kamu mainkan secara offline atau tanpa paket data internet sekalipun. Kamu yang bermain bisa menjelajah perbatasan terbuka yang begitu besar di Wild West yang penuh dengan misteri, bandit dan musuh supranatural.

Dalam permaianan ini juga kamu bisa menjelajahi area terbuka di Arizona dan Oregon yang sangat penuh dengan peristiwa, misteri dan juga tantangan yang bakalan memberikan sensasi bermain game lebih seru dan lebih asyik.

5. GANGSTAR VEGAS - MAFIA GAME

GANGSTAR VEGAS - MAFIA GAME

Dalam game yang kelima ini kamu bakalan bergabung dalam perjalanan yang sangat berbahaya, ekspansif dan tentunya sangat mengasyikan ke Kota yang penuh dengan Dosa.

Kamu bisa menjelajahi dan membasmi semua musuh yang menghalangi dan kamu juga bisa menemukan tempat persembunyian mereka dan bisa menghancurkannya segila mungkin, ya bisa jadi game ini seperti pelampiasan emosi kamu juga gan.

Baca : Main Game di Android Bisa Dapat Uang? Bisa gitu?

Dalam game ini juga kamu bakalan mendapatkan kurang lebih 80 misi yang tentunya memberikan pengalaman bermain game lebih seru dan asyik, dari mulai balapan mobil, tembak menembak dan lain sebagainya.

6. BORTHERS IN ARMS® 3

BORTHERS IN ARMS® 3

Game yang cukup tenar dan memiliki banyak peminatnya ini juga bisa kamu mainkan secara offline loh gan. Dalam game ini kamu akan bertarung melawan para prajurit yang gagah dan berani dari seluruh dunia di medan pertempuran multiplayer.

Dalam game ini juga kamu harus naikan pangkat ketenaran di multiplayer, salah satuny adalah 4 peta yang bisa kamu kuasai dan dinikmati.

7. SNIPER FURY: TOP SHOOTING GAME - FPS

SNIPER FURY: TOP SHOOTING GAME - FPS

Game sniper bergenre FPS ini juga bisa kamu mainkan secara offline, game FPS yang sudah dapat dipastikan sangat seru ini bakalan memberikan kamu pengalaman terbaik untuk menjadi seorang sniper yang handal.

Game yang memilik grafis 3D ini juga bakalan memberikan kamu pengalaman bermain seru dan mengasyikan, dengan grafis 3D juga kamu merasakan sensasi bermain seolah-olah permainan tersebut memang nyata.

8. DUNGEON HUNTER 4 - ACTION RPG

DUNGEON HUNTER 4 - ACTION RPG

Game dari Gameloft terakhir ini juga gak kalah serunya dengan game-game offline diatas, Game Action RPG ini juga bisa memberikan kamu pengalaman baru dalam bermain game secara offline gan.

Baca : 10 Game Android Terbaik dan Terpopuler di Dunia

Game yang memiliki animasi menakjubkan untuk jagoanmu, serang dan bantai lawanmu untuk membuat pengalaman jadi lebih menarik lagi gan. Dalam game ini juga kamu bisa menikmati beragam lingkungan yang menawan, dijamin deh dengan game ini kamu bakalan mendapatkan hiburan.

Nah itulah dia gan beberapa game android offline buatan Gameloft yang terbaik untuk saat ini, mungkin kamu juga wajib untuk mencoba game offline diatas dan dijamin deh kamu bakalan ketagihan setelah memainkannya.