Apakah Menulis di Uc News Masih Menguntungkan?

Apakah Menulis di Uc News Masih Menguntungkan?

Apakah Menulis di Uc News Masih Menguntungkan?
Hallo sahabat Anyo, Sebenarnya saya juga masih bingung dengan peraturan Uc News saat ini, tapi disini saya akan coba sedikit menjelaskan tentang Uc News sesuai dengan pengalaman saya sampai saat ini. Apakah kalian adalah salah satu penulis di Uc News? Jika ya maka maafkan jika saya ada kesalahan dalam penulisan saya.

Menjadi sebuah pertanyaan yang masih belum mendapatkan jawaban yang pasti tentang Uc News saat ini, namun dari informasi yang saya dapatkan sekarang ini Uc News masih menguntungkan bagi kita.

Apakah benar masih menguntungkan?

Jika ditanya menguntungkan atau tidak semua itu tergantung dati kita ya sob, jika kalian bertanya pada seorang Blogger pasti mereka akan menjawab 'Tidak', tetapi akan berbeda lagi ceritanya jika kalian bertanya pada penulis sejati di Uc News.

Mengapa demikian?

Bagi seorang Blogger mungkin akan merasa rugi jika terlalu sering menulis di Uc News, apalagi untuk Uc kita tidak dapat memberikan link aktif untuk menuju Website atau Blog yang kita miliki dan selain itu, rasanya lebih baik untuk menulis di Blog sendiri dan akan lebih menguntungkan kita karena sampai kapanpun tulisan kita di Blog akan tetap bisa menghasilkan uang jika tetap dipasangi iklan atau tidak melanggar kebijakan Adsense.

Semua pendapay diatas akan berbeda dengan penulis yang sampai saat ini menulis di Uc atau bisa dikatakan sebagai penulis sejati Uc News. Mereka akan mengatakan menguntungkan karena memang sampai saat ini Uc News masih membayar para penulisnya sampai sekarang.

Namun saya pribadi terkadang masih menulis di Uc meskipun hanya terkadang dan bahkan sangat jarang sekali, dalam satu bulan mungkin saya hanya membuat satu atau dua artikel saja. Saya merasa aneh dengan perhitungan Uc saat ini dan sangat jauh berbeda dengan sebelumnya.

Jika dulu saya mendapatkan pembaca 100k biasanya saya bisa mendapatkan $10 atau lebih, tapi untuk sekarang rasanya sangat sulit sekali untuk mendapatkan segitu, atau mungkin karena akun saya saja yang memang jarang aktif sehingga pendapatannya kecil.

Sulit Untuk Akun Baru

Baca : Inilah Cara Mudah Mendapatkan Uang 1 Juta Pertama dari Internet

Jika dulu untuk membuat akun baru di Uc News sangatlah mudah dan setelah itu bisa membuat artikel dan bisa langsung mengaktifkan Monetisasi, namun untuk saat ini berbeda lagi sob, kalian harus memenuhi persyaratan terlebih dahulu dan jika semua persyaratannya sudah terpenuhi baru lah anda bisa aktifkan monetisasi pada akun anda.

Selain itu, ada poin yang harus anda perhatikan juga dan poin ini memiliki peran sangat penting untuk saat ini, dimana jika poin yang anda miliki ini berkurang maka kemungkinan besar fitur monetisasi anda juga akan di nonaktifkan dan kalian bisa lihat poin nya pada gambar dibawah ini.

Gambar diatas merupakan poin dari akun saya sendiri dan sampai saat ini saya masih aktif monetisasi tapi rasanya tetap saja gak begitu wenak seperti dulu sob.

Tapi jika kalian yang merasa penasaran dan ingin mencobanya, bisa langsung mencoba untuk mendaftar dari sekarang dan jika buat anda yang memang baru akan terjun dalam dunia nulis kaya gini, Uc News menjadi salah satu pilihan yang harus anda coba.

Untuk mendapatkan pembaca yang banyak saya sarankan anda untuk membuat tulisan yang unik dan aneh, karena sampai sekarang artikel seperti ini menurut saya akan lebih mudah untuk mendapatkan pembaca yang bejibun dan jangan lupa untuk buat judul yang memikat perhatian orang sehingga banyak yang merasa penasaran dan akhirnya membaca tulisan yang anda buat.

Baca : Malas Menulis? Inilah Cara Mudah Mengembalikan Semangat Menulis

Jadi pada intinya menguntungkan atau tidaknya tergantung dari anda sendiri karena anda lah yang menjalankannya dan semua tulisan ini hanya pendapat saya dimana untuk sekarang ini rasanya sudah sangat jauh berbeda dengan yang dulu dan saya rasa kurang menguntungkan untuk saya.

Jika anda memiliki pendapat lain, anda bisa berikan komentar anda di kolom komentar dan mari kita saling memberi informasi satu sama lain untuk menghasilkan uang dari internet, dengan begitu kita semua bisa saling berbagi dan juga bisa menghasilkan uang walaupun hanya diam di rumah dan tidak bekerja atau pengangguran seperti saya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.