Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendapatkan Uang 1 Juta Pertama Dari Internet

Dickyanyo.com - Saat ini banyak orang yang memburu atau mencari uang di Internet, apalagi dijaman sekarang yang semakin sulit untuk mencari pekerjaan, tentunya membuat banyak orang berpikir untuk bisa menghasilkan uang dengan car lain, yaitu melalui Internet. Namun ahl ini bukanlah hal yang mudah loh, karena sudah banyak orang yang mencoba berbagai cara tapi sayangnya mereka harus menyerah karena tak mendapatkan hasil sesuai ekspektasi mereka.

Untuk kali ini saya akan membagikan tips trick cepat mendapatkan uang 1 juta pertama dari internet. Mungkin terdengar kecil bagi anda semua, karena saya yakin anda semuanya pasti bisa mendapatkan lebih dari 1 juta jika bekerja di dunia nyata atau dalam bahasa gaulnya bekerja offline. Namun pernahkah anda merasakan bagaimana sih rasanya mendapatkan uang dari internet, meski terdengar sangat kecil tapi menghasilkan uang dari internet itu bukanlah hal yang mudah loh. Kenapa? Karena jika anda baru terjun kedalam dunia online untuk menghasilkan uang, tahap yang perlu anda lewati bukanlah tahap seleksi seperti saat anda akan bekerja offline yang harus melewati tahap tes dan intervie, namun jika dalam dunia online, anda harus bisa membuat suatu karya yang unik dalam bidang yang anda kuasia, atau mungkin jika anda seperti saya yang tidak memiliki kemampuan untuk berkarya dalam satu bidang tertentu, anda bisa belajar terlebih dahulu dan mulailah dengan apa yang membuat anda penasaraan untuk mencobanya. Lalu bagaimana Cara Mendapatkan Uang 1 Juta Pertama Dari Internet ???
Cara Mudah Mendapatkan Uang 1 Juta Pertama Dari Internet

Sebelum anda mendapatkan uang 1 juta pertama dari internet, anda harus tahu dulu, apa yang anda akan mulai dengan dunia online! Jika anda bingung dengan apa yang akan anda mulai dengan dunia online, maka saya akan membocorkan sedikit tentang caranya. Cara paling mudah untuk mendapatkan uang 1 juta pertama dari internet atau jika anda betul-betul menjalaninya, maka anda bisa mendapatkan lebih dari 1 juta. Jika anda suka menulis atau sebaliknya tidak suka menulis, maka saya akan memaksa anda untuk menulis, kenapa memaksa? Karena saya tahu bahwa anda membaca tulisan ini karena anda baru saja terjun ke dunia online dan sedang kebingungan untuk apa yang akan anda lakukan!

Baik, saya akan memaksa anda untuk menulis sebuah cerita fakta yang benar-benar terjadi di dunia. Lalu dimanakah saya menulisnya, apakah saya harus menggunakan laptop/pc untuk menulis? Jika memang anda ingin mendapatkan uang dari internet maka gunakanlah apa yang anda punya saat ini, karena saya yakin anda semua memiliki gadget berbasis android, untuk tempat menulisnya saya akan beritahukan dibawah.

Jika anda sangat tidak suka membaca dan menulis, maka sayapun akan memaksakan keduanya, karena menulis sesuai dengan fakta atau kenyataan tidak bisa anda lakukan dengan cara menghayal saja,, cari sumber berita yang sedang hangat dibicarakan atau banyak dibaca,, tapi jangan berita tentang artis lokal/interlokal, carilah topik yang unik atau aneh yang terjadi pada manusia, hewan, kejadian alam atau yang lainnya.

Lalu anda baca semuanya dengan baik, dan silakan anda tuliskan kembali semuanya tapi dengan gaya bahasa anda sendiri, ingat jangan menyalin semua tulisan orang lain tanpa ijin, meskipun anda sudah ijin tetap saja itu tidak akan menghasilkan apa-apa dan hanya akan membuat anda semakin sulit untuk belajar.

Jika anda sudah menuliskan dengan gaya bahasa anda sendiri, untuk selanjutnya anda silakan pilih, web mana yang akan anda jadikan tempat untuk menulis, dan jangan lupa cantumkan sumber berita anda di dalam tulisan anda.

Untuk webnya sendiri anda bisa memilih dibawah ini:
➤ Uc News
➤ Vebma
➤ IDNtimes
➤ Nulis
Atau yang lainnya yang anda ketahui sendiri.

Jika saya pribadi dimana saya mendapatkan uang pertama kalinya itu saat saya menulis di UC News,, karena waktu itu saya sangat suka dengan menulis dan belum bisa membuat blog sendiri seperti sekarang ini, untuk penghasilannya saya tidak akan sebutkan, saya hanya akan mengatakan saya mendapatkan 1 juta lebih dari Uc, kemudian dari vebma dan yang lainnya.

Sampai saat ini saya masih aktif menulis pada kedua web yang saya sukai yaitu UCnews dan Vebma. Meski jika dipikir lagi rasanya memang rugi kita menulis di web orang lain meskipun bisa mendapatkan gaji dari sana, tapi gaji itu hanya satu kali bisa kita dapatkan dan untuk bulan depannya kita mesti aktif buat nulis artikel baru lagi, berbeda jika kita nulis di Bog sendiri yang bisa terus menerus menghasilkan, walaupun memerlukan proses yang cukup lama.

Meski memang dirasa rugi, tapi hal ini sangat menguntungkan bagi kita yang masih awam dalam dunia Blog dan sebagai langkah awal untuk kita belajar tentang cara menulis artikel yang baik dan bermanfaat bagi banyak orang, ya walaupun tulisan saya juga masih banyak yang harus diperbaiki, tapi setidaknya jika kita sudah memiliki niat yang serius, semuanya akan terasa mudah dan jangan lupa untuk selalu konsisten dan tekun dengan apa yang sudah kalian muali. Saya rasa cukup sekian untuk mendapatkan uang 1 juta pertama dari internter sesuai dengan pengalaman saya, semoga tulisan ini bisa menjadikan semangat baru buat kalian yang juga suka nulis.