Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Mining Bitcoin FLEEX.CC SCAM??? Benarkah???

Sahabat Anyo, Banyak sekali orang-orang saat ini mencari Bitcoin, sebuah mata uang virtual yang tidak berbentuk fisik, namun bisa membuat kaya. Memiliki 1 Bitcoin saja anda sudah mengantongi uang Rp.50.000.000,- karena rate pada saat ini sekitar Rp.50.000.000 lebih. Sebagian besar orang mencari bitcoin dengan cara mendulang bitcoin atau yang biasa kita kenal dengan mining bitcoin, dimana mining tersebut bekerja seperti tambang emas yang berjalan secara otomatis, Banyak sekali situs online yang membuat mining bitcoin tersebut, salah satunya adalah Fleex.cc, situs ini baru beberapa bulan berjalan namun sudah banyak sekali orang yang menambang bitcoin dari situs ini.
Semakin banyak orang yang melakukan deposit di situs tersebut demi mendapatkan power mining yang lebih besar supaya lebih cepat dalam proses pertambangannya, namun banyak juga yang ragu-ragu untuk melakukan deposit ke situs ini karena mereka bertanya-tanya, "Apakah Fleex.cc benar membayar atau tidak"?

Saya disini hanya ingin sedikit menjelaskan tentang pertanyaan yang selalu terngiang dipikiran anda tentang situs fleex, dari bermacam pertanyaan yang ada dalam pikiran anda dan paling banyak orang menanyakan tentang kebenaran ini, nah untuk itu saya akan coba menjelaskan sedikit tentang situs yang flexx tersebut.
Situs Mining FLEEX.CC SCAM??? Benarkah???

Jujur sampai saat ini saya masih belum mencoba melakukan penarikan atau withdrawal dari fleex.cc, karena saya baru bergabung dalam situs tersebut baru beberapa minggu saja, dan sayapun belum melakukan deposit sama sekali, karena saya adalah seorang yang sangat suka mengandalkan sesuatu yang berbau gratis,, hehehehe.
Namun dari beberapa grup dan forum yang saya ikuti tentang menambang bitcoin ini juga sedang ramai membicarakan situs fleex tersebut, dari sekian ribu hinggan jutaan orang dalam forum dan grup banyak memberikan komentar positif dan negatif, bagi anda yang sedang mencari jawaban ini mungkin saya juga masih mencari kebenarannya dan untuk jawaban itu sendiri saya masih belum tahu pasti dan masih belum bisa memastikan mana yang benar, Scam Or Legit!

Scam Or Legit ?

Hanya dua kata yang menjadi pertanyaan dari banyaknya orang di dunia, dan saya sendiri mendapatkan beberapa penjelasan tentang situs fleex.cc ini. Dimana sebagian orang mengatakan bahwa situs Fleex.cc merupakan situs yang benar membayar dan banyak orang juga yang membuktikan pembayaran dari situs tersebut pada bulan Juli lalu,,, namun pada akhir bulan Juli terjadi sedikit permasalahan dimana sebagian orang mengatakan bahwa situs Fleex.cc ini SCAM, karena ada orang yang melakukan penarikan atau withdrawal namun masih belum masuk kedalam wallet mereka, dan dari penjelasan orang yang mengatakan situs ini legit dan membayar, mereka mengakui bahwa situs ini melakukan proses penarikan selama 24 jam dan setelah itu baru akan masuk kedalam wallet.

Namun setelah lebih dari 24 jam, mereka yang baru saja melakukan penarikan hingga sampai saat ini masih belum menerima pembayaran dari fleex.cc, maka mereka menjelaskan situs ini adalah SCAM.
Dari kedua penjelasan diatas menjadi suatu pertanyaan besar bagi semua orang dan mereka yang melakukan deposit merasa rugi jika situs ini benar menjadi scam atau tipuan belaka, namun disisi lain ada juga yang mengatakan bahwa situs ini sedang melakukan pengembangan supaya menjadi lebih mudah digunakan oleh banyak orang.
Nah dari penjelasan diatas inilah yang baru saya dapatkan, dan untuk penjelasan dari saya pribadi saya belum bisa memberikan informasi apapun karena saya belum bisa melakukan permintaan withdrawal dan jika nanti saya sudah mencoba untuk melakukan withdrawal maka saya akan kembali menuliskan tentang situs Fleex.cc ini.
Semoga tulisan ini bermanfaat, terimakasih.