Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baruu!!! Situs Baru Mendulang Bitcoin Gratis - Buruan Daftar Sebelum Ketinggalan

Hallo Sahabat Anyo dimanapun berada, masih sama nih saya akan membahas tentang situs mining bitcoin atau bahasa kerennya mendulang bitcoin dan pastinya gratis dong gan, heheh.. Sebelum agan membaca lebih jauh lagi saya harapkan agan membaca keseluruhan tulisan ini supaya agan dapat memahami dan mengerti tentang apa yang saya tuliskan disini gan, ya walau tulisan saya terlalu jelek untuk di pahami dan sulit di mengerti hehehe.
Sebagian dari agan yang membaca tulisan ini pastinya sudah tahu dengan koin yang bernama Bitcoin, ya bitcoin merupakan virtual yang tidak bisa agan sentuh tapi bisa buat agan kaya mendadak, karena jangan salah gan meski akhir namanya Coin, namun harganya itu loh yang bikin ketagihan, dimana harga saat ini untuk 1 Btc itu sekitar Rp.57.000.000,- untuk saat ini ya gan, saat saya menuliskan ini.
Banyak diantara kita semua mencari tempat atau situs gratisan untuk menambang bitcoin atau dalam bahasa Internasionalnya itu Mining Bitcoin, nah kali ini saya mengetahui satu situs yang saya rasa lumayan ya gan sangat mudah untuk mendapatkan Pundi-Pundi Dollar dan Bitcoin tersebut.
Baruu!!! Situs Baru Mendulang Bitcoin Gratis - Buruan Daftar Sebelum Ketinggalan
copyright Anyo Online
Supaya agan tidak terlalu bosan dengan tulisan saya yang semakin ngaur, maka ayo kita langsung saja menuju situs nya langsung gan.
Nama situsnya adalah Hashcontracts.com, nah disitus ini kita bisa menambang bitcoin secara gratis dan beberapa hari saja saya sudah bisa mendapatkan $23 kurang lebih.

Untuk mendaftarnya agan bisa gunakan link ini
Jika agan sudah masuk ke situsnya, silahkan agan untuk mengisi form pendaftaran sesuai dengan nama agan masing-masing.
Untuk bonusnya sendiri, jujur saya lupa gan berapa Dollar yang kita dapatkan, tapi saya lihat dari histroy saya, saya mendapatkan $23 gan dan dollar itu akan kita investasikan/mining supaya mendapatkan hasil yang lebih dari itu.
Baruu!!! Situs Baru Mendulang Bitcoin Gratis - Buruan Daftar Sebelum Ketinggalan
copyright Anyo Online
Mohon maaf nih gan jika tulisan saya sangat sulit untuk dipahami, karena saya juga masih dalam pembelajaran untuk merangkai kata menjadi kalimat yang lebih baik dan saya harap agan semua yang membaca tulisan ini memberikan komentar yang positif karena dengan begitu, agan secara tidak langsung memberikan support kepada saya untuk tetap menulis dan memperbaiki tulisan saya, dan untuk proses pendaftaran serta cara memainkan situs Hashcontracts ini agan bisa lihat video yang telah saya buat ini gan, jadi agan akan lebih mudah mengertinya jika melihat vide dibawah ini.