Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gratis 0.17 Ethereum (ETH) ! Buruan Daftar Sekarang Juga Lengkap dengan Cara Nuyul

Hallo sahabat Anyo, bagaimana dengan pendapatan kalian dari Bitcoin saat ini? Atau kalian saat ini sudah jadi kaya mendadak dengan Bitcoin? Semoga saja demikian ya sob. Untuk kali ini saya akan informasikan kembali tentang situs yang bisa memberikan kita Ethereum Gratis sejumlah 0.17 ETH, wah lumayan banget kan? Tapi mohon maaf jika saya memberitahukannya agak telat ya, tapi jangan khawatir sob karena situs ini masih baru juga kok hanya baru beberapa hari kebelakang saja dan dengan tulisan ini saya akan beritahukan semuanya dengan lengkap dari cara daftar, cara nuyul atau cara curang dan lain sebagainya. Nah di situs yang masih baru ini kita hanya memerlukan sebuah Email atau Nomer HP saja, karena hal ini menjadi hal yang paling utama untuk memverifikasi kita bahwa kita ini bukan robot, okelah kita langsung saja ke situs yang baru ini dan berikut adalah cara daftar dengan mudah dan buruan daftar sekarang juga.

Daftar Gratis dan Dapatkan 0.17 Ethereum


1. Silakan buka linknya disini
2. Masukan Username dan Email kalian
3. Kemudian kalian masuk ke Email yang tadi di daftarkan dan ambil kode verifikasinya dan masukan pada kolom yang sudah tersedia
4. Copy kode Refferal kalian
5. Untuk KYC kalian bisa klik pada Akun kalian dan disana akan ada Verify Your Identity
6. Kemudian kalian bisa langsung isi data diri kalian serta foto KTP/SIM/Passport (depan dan belakang) dan Selfie sambil memegang KTP dan tulisan Coinchase dan tanggal kalian melakukan Verifikasi.
7. Lalu kalian klik SUBMIT dan tinggal tunggu proses KYC sampai di Approve dan kalian akan mendapatkan Token CCH dan ETH 0.17230981

Note : 

Untuk ETH gratis yang didapatkan setelah melakukan pendaftaran, ETH tersebut tidak bisa kalian Withdraw tetapi ETH tersebut bisa kalian gunakan untuk membeli Coin CCH di Pre Sale. Untuk membelinya kalian bisa masuk apda menu CCH Token kemudian kalian klik Join Public Sale.
Jika kalian nanti sudah mendapatkan Coin CCH dari Pre Sale tersebut, nanti kalian bisa lakukan Exchange kembali dengan ETH, untuk lebih jelasnya saya jelaskan dibawah.

Baca : Buruan Cek Situs ini  dan Langsung Withdraw

Namun dikarenakan minimal untuk membeli Coin CCH di public sale adalah 0.2 Ethereum dan kita bisa melakukan deposit terlebih dahulu untuk bisa bergabung dan membeli Coin CCH di pre sale tadi, tetapi jangan khawatir karena jika kita tidak mau deposit kita bisa mendapatkan Ethereum tambahan dengan cara Nuyul atau cara curang yang akan saya jelaskan dibawah.

Cara Nuyul / Cara Curang


Untuk cara nuyul atau cara curangnya kalian bisa ambil kode Refferal kalian sendiri dan kalian bisa sebarkan ke sosial media dan biarkan mereka mendaftar dengan menggunakan kode Refferal dari kalian, meskipun mereka yang mendaftar tidak melakukan Verifikasi KYC tetapi kalian akan tetap mendapatkan bonus CCH nya.

Selain itu, kalian bisa memakai cara curangnya sendiri jika kalian memiliki nomer HP atau Email yang banyak dan untuk lebih amannya lagi kalian bisa paakai HP serta IP yang berbeda, setelah itu kalian hanya perlua mendaftarkan pada tahap pertama saja dan tidak usah KYC pun kalian bisa mendapat bonus Coin CCH secara gratis jika kalian menyelesaikan tahap pendaftaran pada tahap pertama dengan verifikasi Email atau Nomer HP kalian.

Baca : Inilah Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Cara Mendapatkan Ethereum (ETH) dan Withdraw


Mungkin kalian akan bertanya-tanya bagaimana mendapatkan ETH nya? Nah untuk mendapatkan ETH nya kalian bisa lakukan penukaran/exchange dari Coin CCH yang sudah kalian dapatkan dengan cara masuk ke bagian C2C Trading dan disana kalian bisa menukarkan Coin CCH dengan Ethereum dan nantinya kalian bisa mendapatkan ETH serta bisa melakukan Withdraw.

Sangat mudah sekali bukan untuk mendapatkan ETH nya? Tapi ingat ya sob, kalian bermainnya harus tetap dengan cara Safety atau yang aman agar tidak terdeteksi aktivitas yang mencurigakan nanti bukannya malah dapat untung, malah akun kalian yang utama yang di Banned. Namun sebelum kalain melakuakn cara Nuyul diatas, kalian harus selesaikan terlebih dahulu Verifikasi KYC agar lebih nyaman dan nantinya bisa dengan mudah untuk melakukan penarikan atau Withdraw.

Selain itu, kalian bisa menukarkan Coin CCH yang kalian dapat kan dari Pre Sale dengan menggunakan ETH gratis saat kalian mendaftar dan untuk caranya sama saja dengan cara diatas, dimana kalian harus menukarkan kembali Coin CCH yang sudah kalian dapat menjadi ETH dan setelah itu kalian bisa melakukan Withdraw dari Ethereum yang sudah di dapatkan.

Baca : Cara Mudah Mendapatkan Uang 1 Juta Pertama Dari Internet 

Nah bagaimana sob, sangat mudah sekali bukan untuk cara mendaftar dan cara nuyulnya. Saya harapkan dengan tulisan ini bisa membantu sahabat semuanya dan jangan lupa ya sob untuk selalu aman dalam bermain curangnya dan jangan lupa untuk tidak memberitahukan cara curang ini ke Telegram Resminya karena takutnya nanti malah tidak bisa lagi dan saya juga berharap kalian bisa langsung mendaftarnya sekarang juga sebelum nanti cara curang ini diketahui oleh adminnya.

Jika nanti cara nuyul atau cara curang ini sudah tidak bisa lagi digunakan, kalian bisa berikan komentar dibawah ya untuk saling menginformasikan satu sama lainnya, sehingga kita saling memberitahu saja sob dan disini saya hanya berperan untuk memberitahu pada kalian tentang situs baru yang memberikan kita Coin Gratis, baik itu Bitcoin atau Altcoin lainnya dan untuk tulisan kali ini tentang Mendapatkan ETH Gratis mungkin cukup sekian dan semoga bermanfaat dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.