Skip to main content

Terjebak Dalam Tubuh Anak Kecil 50 Tahun Lamanya, Kok bisa?

Hallo sahabat Anyo, Pernahkah kalian mendengar tentang suatu penyakit aneh dan langka? Untuk penyakit biasa yang sering kita dengar dan rasakan mungkin sudah sangat tak asing bagi kita ya sob, namun ternyata diluar sana masih terdapat beberapa penyakit aneh dan juga langka yang mungkin belum pernah kita dengar sampai sekarang. Meski demikian tak menutup kemungkinan jika penyakit tersebut bisa menyerang kita kapan saja. Tapi ada kejadian aneh yang sampai saat ini masih belum terungkap tentang sebuah keanehan pada seorang manusia, dimana seorang wanita yang terjebak dalam tubuh anak kecil sampai 50 tahun lamanya dan lebih anehnya lagi, wanita ini tidak menderita penyakit apapun, bagaimana kisahnya, langsung simak yuk!
Terjebak Dalam Tubuh Anak Kecil 50 Tahun Lamanya

Jhunnu adalah seorang wanita yang mengalami suatu keanehan pada tubuhnya, ia tak bertumbuh seperti orang pada umumnya. Saat ini usianya sudah 50 tahun akan tetapi tubuhnya masih terlihat seperti anak kecil. Keanehan ini bermula saat dirinya berusia 5 tahun, dimana saat itu ayah dan ibunya merasakan suatu keanehan pada anaknya, namun saat itu mereka tak menghiraukannya dan mereka pikir semua itu masih normal saja. Dari cerita sang ibu, Jhunnu terlahir dengan normal dan saat itu ia juga tumbuh dengan normal seperti anak seusianya, tak ada keanehan yang terjadi ketika Jhunnu lahir.

Seiring berjalannya waktu keanehan pun mulai terjadi dimana tubuh Jhunnu yang tidak bertumbuh pada usianya 5 tahun, ayah dan ibunya mengira masih normal dan berpikir "Mungkin pertumbuhan anak kita agak lambat". Namun beberapa tahun kemudian keanehan itu semakin terlihat, anak yang seusia dengan Jhuunu telah bertumbuh lebih besar, tapi Jhunnu masih saja dengan tubuh kecilnya. Merasa tidak beres, akhirnya ayah dan ibu Jhunnu berinisiatif untuk membawanya ke rumah sakit, namun sayangnya dari hasil pemeriksaan dokter, Jhunnu dinyatakan sehat dan normal saja bahkan Jhunnu tidak mengalami suatu gangguan atau menderita penyakit apapun.
Terjebak Dalam Tubuh Anak Kecil 50 Tahun Lamanya

Ayah dan Ibu Jhunnu masih penasaran dan mereka terus membawanya ke rumah sakit yang berbeda tapi sayangnya semua hasilnya pun tetap sama menyatakan bahwa Jhunnu tidak menderita penyakit apapun. Akhirnya mereka pasrah dengan keadaan Jhunnu, Jhunnu memang memiliki suatu kelainan yang mungkin masih belum bisa terungkap dari hasil diagnosa dokter. Untungnya Jhunnu terlahir di keluarga yang sangat menyayangi dirinya, selain keluarga, ia juga berada dalam lingkungan yang terbilang baik dan selama ini tak ada yang menyinggung dengan keanehan Jhunnu.

Baca : Pria Ini Banting Tulang Demi Menyekolahkan Adiknya, 18 Tahun Kemudian Malah Dapat Balasan Kaya Gini

Kini Jhunnu telah berusia 50 tahun, namun tetap tak ada perubahan pada tubuhnya, ia seperti terjebak dalam tubuh anak kecil dan tidak diketahui penyebab yang pasti. Jhunnu juga memiliki seorang kakak dan adik, untungnya mereka juga tidak pernah mempermasalahkan keanehan pad Jhunnu, kakaknya yang sudah menikah pun tetap menyanyangi dirinya dan bahkan kakak ipar Jhunnu pun demikian. Meski mereka hidup dalam kesederhanaan tapi mereka selalu bisa bersyukur dengan keadaan, mereka tak pernah mengeluh dengan kehidupannya dan mereka juga berada dalam satu keluarga besar yang tinggal dalam satu rumah.
Terjebak Dalam Tubuh Anak Kecil 50 Tahun Lamanya

Walaupun Jhunnu memiliki badan seperti anak kecil, tapi adiknya pun masih menghormati dirinya sebagai kakak, ia tak pernah membeda-bedakan kakak pertamanya dengan Jhunnu dan keluarga besar mereka juga berpikir bahwa semua ini adalah rencan dari yang maha kuasa, oleh sebab itulah mereka selalu terlihat bahagia. Tetapi terkadanag Jhunnu juga mengeluh dengan keadaan tubuhnya, ia sangat ingin sekali bisa seperti orang lain yang bisa bekerja di kantor, memiliki pasangan hidup dan lain sebagainya. Terkadang Jhunnu merasa sedih dengan keadaannya sendiri, ia tak bisa membuat bahagia kedua orangtuanya dan lain sebagainya yang sering menghantui pikiran Jhunnu.

Ibu Jhunnu juga bercerita bahwa ia sempat mendengar keluh kesah anaknya saat dikamar, dimana saat itu Jhunnu berbicarasendiri tentang keadaan dirinya, Jhunnu pasrah dengan kondisinya, meskipun ia tak bisa menikah seperti orang lain, karena kondisinya yang membuat pria tak mau bersamanya, Jhunnu juga mengatakan bahwa ia hanya bisa menunggu kematiannya saja untuk mengakhiri semua penderitaan dalam hidupnya. Saat itulah ibunya merasa sangat sedih sekali, tetapi untungnya sang ibu yang selalu bisa membuat Jhunnu kembali tertawa dan bahagia, serta keluarganya yang senantiasa ada disampingnya.
Terjebak Dalam Tubuh Anak Kecil 50 Tahun Lamanya

Baca : Aku Dihina Karena Membungkus Makanan Sisa Reuni

Sahabat Anyo, mungkin Jhunnu adalah salah satu orang yang mengalami hal ini, masih ada orang lain yang mengalami suatu keterbatasan dalam hidupnya, dari mereka kita dapat belajar banyak hal, semangat mereka yang tak pernah bisa dihentikan, usaha mereka dalam meraih impiannya dan masih banyak yang bisa kita pelajari. Jika anda dalam kondisi seperti mereka apakah anda akan memiliki semangat hidup yang sama? Apakah usaha anda akan sama seperti mereka yang berjuang untuk meraih impiannya? Jika anda mengatakan "Ya", lalu mengapa banyak orang yang terlahir dengan normal tapi selalu banyak mengeluh dalam hidupnya? Mengapa selalu keputus asaan yang mereka inginkan, bukankah seharusnya kita yang terlahir normal memiliki semangat yang lebih dari mereka yang memiliki keterbatasan? Apakah kita yang terlahir secara normal hanya bisa pasrah dengan keadaan dan tidak mau berjuang?. Mulai detik ini lakukanlah suatu perubahan pada diri anda, tanamkanlah niat untuk berjuang merubah kehidupan yang lebih baik lagi, selagi kita muda, selagi kita mampu, selagi kita memiliki kaki dan tangan, selagi kita memiliki akal dan pikiran, gunakanlah semuanya sebaik mungkin, tidak akan ada hasil jika kita tidak berusaha. Semoga tulisan ini menjadi inspirasi dan membuat anda semua memiliki semangat yang lebih dan lebih dari sebelumnya dan semoga kita semua bisa menjadi orang yang berguna untuk orang lain dan bisa membanggakan kedua orangtua kita, saya Dicky Anyo mengucapkan mohon maaf jika ada kesalahan dalam perkataan saya, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk senyum
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar