Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Tahu! Inilah 10 Game Android Offline Grafik HD Terbaik 2019

Dickyanyo.com - Dijaman yang sudah canggih seperti sekarang ini kita dapat dengan mudah untuk mencari sebuah hiburan hanya dengan menggunakan Smartphone yang kita miliki, karena untuk saat ini hampir atau bahkan setiap orang di dunia sudah memiliki Smartphone nya masing-masing, bukan hanya kalangan dewasa saja tetapi sampai anak-anak pun saat ini sudah memiliki Smartphone Android mereka sendiri.

Nah dengan Smartphone Android itu juga kita dapat mencari hiburan di kala kita lelah atau mungkin untuk menghabiskan waktu saja, dengan memiliki smartphone kita dapat dengan mudah untuk mengunduh berbagai macam jenis permainan atau game yang kita sukai dan kita semua juga tahu jika ada banyak game yang bisa menghibur diri kita dan bahkan untuk saat ini Game Android semuanya sangat seru dan juga menantang.

Dari sekian banyak game yang ada pasti kita berpikir jika semua game tersebut memerlukan koneksi internet untuk bisa memainkannya tetapi padahal gak semua game harus menggunakan internet kok sob, ada juga game-game android offline atau game yang bisa kita mainkan tanpa memerlukan koneksi internet.

Kali ini dickyanyo.com bakalan kasih tahu kamu semuanya kalau ada 10 Game Android Offline dengan Grafik HD terbaik di tahun 2019 dan berikut adalah game-gamenya, simak ya sob.

1. Slaughter 3: The Rebels
Game yang pertama adalah sebuah game petualangan dimana kita akan membasmi para pemberontak dengan alur cerita yang sangat seru. Bukan hanya itu saja sob, game ini juga memiliki grafik dan gameplay yang terbilang cukup intens.

2. Little Misfortune
Mungkin untuk game yang ke-2 ini lebih cocok buat perempuan yah sob karena disini kita akan memainkan seorang anak perempuan bernama Ramirez Hernandez, dimana pilihan yang baik atau buruk kalian yang tentukan sendiri, tapi jangan asal juga ya sob karena setiap pilihan ada konsekuensinya dan untuk grafiknya sendiri pun terbilang cukup bagus untuk kita bermain secara offline.

3. Undead Horde
Sebuah game Hack and Slash dengan gameplay RPG ini juga gak kalah bagusnya kok sob, dalam game ini kita akan berperan sebagai raja dari para tengkorak, selain itu kita juga dapat memilih satu job dari tiga job yang ada seperti Magician, Swordman dan Emperor.

4. Synthwave Run
Game ke-4 ini sangat cocok nih buatg kalian yang suka berlari dari kenyataan, eh maksudnya game lari-larian sob. Dalam game ini kita harus menghindari benda dan juga tembok yang berbahaya dan jika kalian menyelesaikan setiap stagenya maka kemampuan kamu akan meningkat.

Baca : Inilah 8 Game Android Offline Terbaik Buatan Gameloft Yang Wajib Kamu Mainkan!

5. Metal Hospital VI - Child of Evil
Cocok banget nih buat kamu yang suka dengan game horror, game yang merupakan lanjutan dari versi sebelumnya ini bakalan buat jantung kalian berderbar kencang loh sob, dimana kalian akan menjadi seorang reporter yang mendapatkan banyak laporan aneh yang terjadi di Rumah Sakit Jiwa.

6. Nobleman : 1896
Game Shooter dengan grafik yang sangat luar biasa ini bakalan memanjakan mata kamu loh sob dan kamu juga akan ketagihan untuk memainkannya. Dalam game ini kamu harus membawa sekutu menuju kemenangan karena kamu adalah seorang prajurit yang paling hebat pada tahun 1896.

7. Special Warfare
Game tembak-tembakan kali ini juga gak kalah bagusnya loh sob, dimana game dengan grafik berkualitas HD ini juga bisa membuat kamu makin ketagihan deh untuk terus menerus memainkannya. Tapi game ini sangat cocok buat kalian yang suka tembak-tembakan saja yah sob, kalau kamu gak suka sih ya mungkin gak bakalan jadi seru.

8. Aussie 4x4
Game yang satu ini bisa buat kamu merasakan kebabasan hidup sob, dimana dalam game ini kalian bebas berpetualang sambil berkendara dan kalian juga bisa menyelesaikan tugas yang diberikan dalam game tersebut.

Baca : Cara Mudah Lebarkan Layar Android Untuk PUBG Mobile!

9. AnimA ARPG
Salah satu game aksi ini juga gak kalah serunya, ditambah dengan grafik HD yang bisa membuat kamu merasa nyata dalam game ini bisa menghibur waktu senggang kamu nih sob. Dalam game ini kalian bakalan terjun menuju dungeon dan disana ada banyak sekali monster dengan berbagai macam bentuk.

10. Eden Reinassance
Salah satu game teka-teki yang penuh cerita ini bakalan memutar otak kamu dan juga bakalan buat kamu berdebar-debar, gak hanya itu saja, grafik dalam game ini juga HD loh dan bisa buat kamu ketagihan deh untuk terus memainkannya.

Nah itulah dia 10 Game Android Offline dengan Grafik HD terbaik di tahun 2019 ini sob, di tahun yang akan datang atau 2020 pasti bakalan ada game baru yang gak kalah serunya dan dengan grafik HD yang bakalan kita jumpai, dickyanyo.com pasti bakalan update kok sob. Mungkin untuk kali ini cukup sekian saja yah sob dan tunggu terus tulisan selanjutnya yah sob.