Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Hemat Energi Walaupun Berukuran Besar

Memiliki peralatan elektronik rumah tangga terutama yang berukuran besar, biasanya lumayan besar konsumsi energi atau listriknya. Seperti kulkas yang berukuran dua pintu, pastilah energi yang diperlukan cukup besar. Anda membutuhkan tempat penyimpanan bahan makanan atau kulkas dengan kapasitas besar, akan tetapi ingin yang hemat energi. Kini tak perlu khawatir lagi, karena telah hadir kulkas hemat energi dari Panasonic.

Panasonic kini telah menghadirkan sebuah seri terbaru untuk kulkas yang jauh lebih hemat energi. Menggunakan teknologi terbaru yang bukan hanya akan menurunkan konsumsi energi sebesar 37% juga bergaya. Dengan 37% lebih hemat energi, Anda akan dapat menghemat pengeluaran dan tak perlu khawatir lagi. Walaupun berukuran besar, akan tetapi tetap hemat energi, itulah salah satu keunggulan yang dimilikinya.

Apalagi kini kulkas atau lemari es dari Panasonic dilengkapi pula dengan teknologi lainnya. Lemari es dengan sensor econavi menjadi salah satu persembahan terbaru dari Panasonic. Sebuah teknologi yang akan mendeteksi penggunaan dan terdapat mikroprosesor yang akan menganalisanya. Sehingga lemari es dapat bekerja lebih optimal pada pendinginan serta lebih hemat energi. Pada lemari es Panasonic bukan hanya satu sensor econavi tapi terdapat tiga sensor.


Tiga sensor econavi ini terdiri dari suhu internal sensor, suhu ruang sensor dan sensor pintu. Dengan sensor econavi maka kompresor inverter akan menyesuaikan perputaran kinerja motor. Hal itulah yang menjadikannya lebih maksimal dalam kinerja pendinginan juga hemat energy. Teknologi ini tak akan Anda temui di produk lainnya, sehingga tak salah jika menjadi pilihan banyak konsumen.

Apalagi dengan meningkatnya tarif listrik sekarang ini, lemari es yang memiliki keunggulan dengan hemat energinya pastilah menjadi dambaan siapapun. Tak perlu lagi khawatir karena konsumsi listrik yang akan melonjak karena telah ada teknologi dengan sensor econavi. Bukan itu saja, desain lemari es Panasonic yang memiliki pintu dengan gaya prancis semakin membuat Anda jatuh cinta. Anda kini wajib memiliki lemari es atau kulkas hemat energi yang memiliki banyak keunggulan untuk membuat hidup lebih mudah dan berwarna. Tak perlu lagi khawatir karena konsumsi energi walaupun berukuran besar.