Sarah Grey, Dokter Cantik dan Seksi yang Punya Banyak Tato

Sarah Grey, Dokter Cantik dan Seksi yang Punya Banyak Tato

Kita sering berpikir jika seorang dokter selalu terlihat rapi, cool dan kurang gaul, tapi nyatanya perkiraan seperti itu salah sob. Mungkin beberapa dokter memang terlihat selalu rapi dan tubuh tanpa tato, tapi untuk dokter wanita yang satu ini beda loh, dokter cantik dan juga seksi ini punya banyak tato di tubuhnya.

Sarah Grey dokter gaul dan metal yang memiliki banyak tato ini sempat menjadi perbicangan di seluruh dunia maya. Ia terlihat membagikan fotonya dengan tato yang menghiasai kulit mulusnya. Dokter cantik ini memang dikenal juga dengan dokter yang sangat gaul dibanding dengan dokter pada umumnya.

Namun banyak hal yang menyedihkan saat dokter sarah bercerita tentang kehidupannya, dimana ia yang miliki banyak tato kaya gitu selalu di pandang orang sebelah mata dan bahkan sering mendapat perlakuan tidak mengenakan dari orang-orang yang melihatnya.


Sarah mengatakan jika dirinya sudah sangat menyukai tato saat usianya 16 tahun dan di usia itu juga ia membuat tato pertamanya dan sampai sekarang tubuhnya sudah punya banyak tato. Jika di rumah sakit tempat ia bekerja ia memang di hormati dan juga di segani tapi saat di luar rumah sakit sarah sering mendapat banyak perlakuan yang kurang mengenakan.


Sarah Grey menikah dengan pria yang juga memiliki banyak tato dan mereka menjadi pasangan yang sangat romantis dan juga serasi, tapi berbagai pengalaman buruk sering mereka rasakan. Sarah bercerita jika saat ia hendak makan di sebuah restoran mereka baru saja duduk tapi sayangnya sudah di usir oleh pihak restoran dengan berbagai macam alasan yang tidak masuk akal.

Baca : Cuma Meluk Digaji 800 Juta?


Hal itu bukan pertama kali sarah dan suami rasakan, mereka sudah berulang kali mendapat usiran seperti itu. Walaupun mendapat perlakukan yang tidak mengenakan, mereka tetap mencintai seni tato dan bahkan mereka juga ingin menambah tato lainnya di bagian tubuhnya yang masih kosong.


Semua orang memang memiliki kesukaan yang berbeda-beda, jika memang suka dengan tato mungkin kalian juga bisa melakukan hal yang sama dengan Sarah dan suaminya, tapi jangan lakukan jika kalian sulit mencari pekerjaan karena kita tahu sendiri kan jika perusahaan kebanyakan tidak menerima karyawan yang memiliki tato.

Baca : 10 Foto Yang Disangka Editan


Yah semoga saja kesukaan kita semua tidak menyulitkan kita untuk mencari rezeki yah sob dan begitulah kisah dokter cantik dan seksi yang punya banyak tato di tubuhnya. Apakah kalian punya pendapat tentang Dokter Sarah Grey?
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.