Inilah 12 Jalan Paling Mengerikan di Dunia, No 5 Paling Indah tapi Mematikan

Inilah 12 Jalan Paling Mengerikan di Dunia, No 5 Paling Indah tapi Mematikan

Sahabat Anyo, Kalian pernah lihat jalan yang sangat mengerikan? Atau bahkan kalian pernag melewati jalan megerikan itu juga? Rasanya untuk melewati jalan yang mengerikan kita akan berpikir dua kali yah sob, apalagi jika memang di jalan itu sudah banyak kejadian yang mengerikan juga.

Tidak sedikit jembatan yang berbahaya dan sulit untuk di lewati di dunia ini, meskipun kita tidak pernah kesana atau tidak pernah melihatnya, tapi dengan postingan ini kalian juga bisa melihat 12 jalan paling mengerikan di dunia.

1. Train to The Clouds


Sebuah jalur kereta yang katanya berbahaya serta paling tinggi di dunia, coba bayangkan jika kalian menaiki kereta dan jalurnya kaya gitu. Kebayang gak tuh ngerinya kaya gimana.

2. James W. Dalton Highway


Letaknya di Alaska dan memiliki panjang 666 km, coba dari angka nya aja udah serem gimana gituh apalagi jika kalian lewat jalanan itu terus mogok, mau gimana yah?

3. Skippers Canyon, Selandia Baru


Dari kejauhan terlihat seperti sebuah jembatan yah, padahal mah itu teh jalan yang membentang seperti jembatan dan dibawahnya tepat sekali jurang yang dalam, mending masuk ke hati si dia aja deh daripada harus masuk jurang itu mah.

4. Leh-Manali Highway


Untuk yang satu ini jalanan yang termasuk unik karena hanya di buka 4-6 bulan aja karena biasanya jalanan ini tertutup oleh salju sehingga jalanan ini akan ditutup untuk sementara waktu.

Baca : 8 Cosplay Hero Mobile Legend Yang Bikin Gagal Fokus

5. Passage du Gois, Perancis


Untuk yang ini juga gak kalah unik dan ngeri loh sob, jalan ini hanya akan muncul dalam waktu 1-2 jam aja karena air pasang laut akan menutupi jalanannya sehingga orang gak bisa lewat jalan itu, bisa sih jika maksain tapi paling kebawa ombak hehehe.

6. Karokaram, Tiongkok


Jalanan ini juga gak kalah berbahayanya, dimana jalan yang satu in itepat sekali disisi tebing dan sudah dipastikan jika longsor tiba maka akan sangat berbahaya sekali jika kita sedang melintas jalanan tersebut. Tapi semoga aja gak terjadi apa-apa yah.

7. Jembatan Pamban, India


Jalan ini juga terbilang berbahaya karena gak menutup kemungkinan jalan ini bisa di hantam oleh ombak yang datang secara tiba-tiba.

8. Jalur Kereta Adrenalin


Memiliki ketinggian 800 meter dan berada tepat di tebing gunung, jalanan ini juga hanya memiliki lebar 5 meter saja, maka jalan kereta ini saya beri nama jalur kerta adrenalin hehe.

Baca : 10 Anime Terbaik Sepanjang Masa

9. Eyre Highway, Australia


Meski kelihatanny sangat indah dan jalanan yang sangat bagus, tapi jika kalian lewat jalanan ini perlu waspada karena jalanan ini sangat jauh dari pemukiman serta trek nya juga lurus terus seperti cinta kamu sama dia.

10. Jalan Yungas, Bolivia


Jalan ini disebut juga dengan jalan kematian, karena tepat dibawah jalan ini tuh ya tebing yang sangat curam dan mematikan, jadi bagi siapa saja yang gak sengaja terjum dari jalan itu, sedikit kemungkinan bagi nya bisa selamat. Maka dari itu orang-orang menyebutnya dengan jalan kematian.

11. Maeklong, Thailand


Duh yang ini mah seharusnya agak dirubah yah sob, karena jalur keretanya ada ditengah-tengah pasar serta keretanya juga masih aktif, sehingga akan sangat berbahaya bagi orang-orang pasar yang sedang belanja.

12. Terowongan Guoliang


Baca : 12 Singkatan Nama Kota di Indonesia Yang Bikin Baper

Anda harus hati-hati jika melintasi terowongan ini, karena jalanan yang sempit serta di pinggirnya juga langsung jurang, apalagi jika mata anda kurang awas, bisa-bisa terjadi tabrakan dan langsung katuh ke dalam jurang.

Tuh coba gimana gak mengerikan orang jalannya aja seperti itu. Apakah kalian berani untuk melintasi jalan tersebut, tapi untungnya jalan mengerikan itu ada di luar yah sob.
Tapi gak salah juga sih jika kalian memang ingin merasakan sebuah sensasi berbeda dari jalan yang mengerikan diatas.

Nah itulah dia sob 12 Jalan Paling Mengerikan di Dunia, semoga saja yang lewat jalan itu selalu diberi kekuatan dan keberanian yah sob. Untuk informasi kali ini cukup sekian dan semoga menambah wawasan kita semua.

Refrensi :
voiral.id
tribunnews.com
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.