--> Skip to main content

√ Wajib Nonton! Inilah 9 Film Terbaik Tahun 2020 Versi Netflix

Dickyanyo.com - Dimasa pandemi seperti ini menonton film menjadi salah satu kegiatan yang mungkin banyak dilakukan oleh orang-orang karena kebanyakan aktifitas kita sekarang ini hanya berdiam dirumah meski memang sebagian pun ada yang bekerja. Nah untuk menemani hari-hari kalian di rumah kali ini dickyanyo.com punya beberapa rekomendasi film terbaik versi Netflix.


Sebagian dari kalian mungkin sudah menonton semuanya, tapi pasti diantara kalian juga ada yang belum menontonnya, dari pada banyak tulisan yang bikin kalian malas membacanya mending langsung simak aja yuk 9 Fim Terbaik 2020 Versi Netflix berikut ini.

Locke & Key (2020)


Film yang mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari 3 orang bersaudara dan seorang ibu keluarga ini harus pindah ke rumah bernama Key House setelah kepergian ayahnya yang meninggal secara misterius, namun rumah baru yang ditinggalinya justru tidak kalah misterius dari rumah sebelumnya karena dirumah barunya mereka menemukan kunci-kunci ajaib di sekitar rumah. Ketika mereka ingin menggunakan kunci itu tanpa sengaja mereka membangunkan Iblis jahat yang ingin merebut kunci-kunci itu dan ingin menguasainya.

The Half Of It (2020)

The Half Of It (2020)

Film Percintaan Remaja ini berkisah tentang gadis introvert dan cerdas bernama Ellie yang bekerja sampingan dengan mengerjakan PR esai teman-temannya. Suatu kali seorang pria tampan memintanya untuk membuat surat cinta buat seorang gadis yang ditaksirnya, namun ternyata Ellie dan pria tersebut naksir dengan gadis yang sama. Supaya lebih jelas mending kalian langsung nonton aja yah sob.

Baca : Khusus yang Berani! Inilah Film yang Akan Buat Kamu Ingat Tuhan

Extraction (2020)


Film yang dirilis pada tahun 2020 ini bercerita tentang seorang tentara bayaran yang dikirim untuk menyelamatkan anak dari gembong narkoba terbesar di India yang diculik oleh saingannya. Film action yang satu ini didistribusikan secara eksklusif di plaform streaming film terbesar di dunia yaitu Netflix.

The Lovebirds (2020)

The Lovebirds (2020)

Merupakan salah satu film drama terbaru yang terbaik dan tayang di Netflix pada tahun 2020, film ini bukan hanya romantis tetapi juga lucu. Berkisah tentang sepasang kekasih yang hubungannya berada di ujung tanduk dan hampir putus dalam sebuah pertengkaran, bukan hanya itu saja mereka juga mendapat cobaan lain, dimana mereka terperangkap dan dituduh telah terlibat dalam kasus pembunuhan. Karena halini mereka pun harus membersihkan nama mereka dan memperbaiki hubungan mereka.

Crip Camp (2020)

Crip Camp (2020)

Sebuah film dokumenter yang diangkat dari kisah nyata berkisah tentang sebuah camp musim panas khusus orang disabilitas. Saat itu penyandang disabilitas dianggap sebagai sampah masyarakat, para anggota tim tersebut kemudian melakukan revolusi demi terwujudnya hak-hak bagi penyandang disabilitas.

Baca : Berhenti Makan Daging Selama 21 Hari, Wanita Ini Alami Hal Mengejutkan

The Platform (2020)


Buat kalian penggemar genre film Thriller wajib banget nonton film The Platform ini karena dalam film ini punya kritikan sosial yang keren. Bercerita tentang seorang pria bernama Goreng yang dipenjara di sebuah Penjara Vertikal. Makanan akan diturunkan dari lantai teratas hingga terbawah yang artinya makanan sisa dari lantai atas akan dimakan oleh orang yang berada di lantai bawah dan begitu seterusnya. Sadis banget gak tuh, biar gak penasaran langsung tonton sob.

I Am Not Okay With This (2020)


Film ini bercerita tentang seorang remaja berusia 15 tahun bernama Sydney yang memiliki kekuatan super sejak kepergian ayahnya. Diusianya yang masih remaja diaman emosinya yang belum stabil, namun ia harus mengendalikan emosi, amarah, kesedihan dan kecemasannya dengan kekuatan yang dimilikinya. Kekuatan itu bisa membuat barang-barang melayang atau merusak sesuatu.

Ragnarok (2020)


Film ini mengisahkan sekelompok remaja yang merasa khawatir karena perubahan iklim secara hebat yang menimpa planet ini. Film ini memiliki latar belakang di Kota Eda yang kecil dan fiktif dimana kota ini terletak di Norwegia. Banyak sekali kejadian yang berubah secara drastis mulai dari kutub yang mencair, hujan deras, musim dingin yang hangat dan bahkan gunung es yang mencair dalam waktu beberapa hari. 

Baca : Gak Masuk Akal! Inilah 4 Penemuan Arkeolog Paling Menyeramkan

Messiah (2020) 


Film ini sebenarnya sempat menjadi kontroversial karena alur ceritanya tentang Agama, Iman dan Politik. Ditengah kacau balau perang melawan pemberontak, sosok misterius yang tidak berhenti berkhotbah muncul di tengah kota. Awalnya masyarakat tidak percaya dengan perkataannya sampai akhirnya satu persatu omongan yang menjadi kenyataan.

Nah itu tadi 9 Film Terbaik 2020 Versi Netflix yang wajib kamu tonton jika belum menontonnya, dijamin deh film-filmnya seru abis. Dari pada kamu melamun mantan gak jelas kan, mending kamu nonton aja sob. Mungkin cukup sekian dulu untuk tulisan kali ini dan semoga film-film diatas bisa menemani hari kalian yah sob, dirumah aja dan gunakan masker jika keluar rumah, saya dickyanyo dan tunggu tulisan selanjutnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar