--> Skip to main content

Luar Biasa! Berhenti Makan Daging Selama 21 Hari, Wanita Ini Alami Hal Mengejutkan

Dickyanyo.com - Daging menjadi salah satu sajian yang paling banyak disukai atau banyak penggemarnya, entah itu daging ayam atau daging sapi atau mungkin daging-daging yang lainnya, akan tetapi jangan daging yang dilarang yah sob. Daging ini memang sangat cocok dijadikan berbagai macam sajian, sudah dapat dipastikan kita akan makan dengan sangat lahap banget deh.

Meskipun banyak orang menyukai daging tetapi tidak dapat dipungkiri juga jika ada juga orang-orang yang memang dengan sengaja menghindari makan daging karena mereka menganggap jika daging memiliki beberapa kerugian bagi tubuh kita.


Tapi apakah kalian yang sangat suka dengan daging pernah mencoba untuk berhenti makan daging selama 21 hari atau mungkin lebih dari itu? Kira-kira apa yang akan terjadi jika kita yang biasa makan daging kemudian berhenti selama itu yah sob? 

Nah untuk menjawab semua pertanyaan itu, kali ini ada seorang wanita yang bernama Maya Allen, dimana ia kabarnya terbiasa makan daging tapi kemudian ia berhenti makan daging selama 21 hari. Bukan tanpa alasan ia berhenti makan daging sob, tapi ia merasa jika dirinya tidak menyukai penampilan tubuhnya, maka dari itulah ia ingin mencoba untuk berhenti makan daging.

Baca : Gak Masuk Akal! Inilah 4 Penemuan Arkeolog Paling Menyeramkan

Diketahui juga jika Maya adalah seorang wanita yang suka dengan olahraga dan ia sudah suka dengan olahraga ini jauh sebelum dirinya memutuskan untuk berhenti makan daging. Dan setelah memutuskan untuk berhenti makan itulah ia juga mulai mengatur pola makan serta berolahraga teratur.

Berkat keinginan yang kuatnya ini ternyata ia membuktikan dengan caranya tersebut mampu merubah bentuk tubuhnya menjadi jauh lebih baik dan bahkan ia juga sangat mencintai dengan bentuk tubuhnya setelah semua usaha yang ia lakukan.


Perlu kalian tahu jika Maya berkata jika dengan hal yang ia lakukannya ini ternyata memberikan dampak yang baik untuk tubuh kita dan berikut ini adalah beberapa perubahan yang ia rasakan setelah mengatur pola makan, berhenti makan daging dan olahraga teratur.

Perubahan Fisik yang Jauh Lebih Baik Dari Sebelumnya

Dengan pola makan sehat dan olahraga teratur, hal yang akan rasakan adalah perubahan fisik yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Jadi dengan cara ini kita yang mungkin ingin mengecilkan tubuh karena kelebihan berat badan bisa meniru gaya hidup sehat dari Maya nih sob, ya mungkin memang akan terasa sangat sulit untuk awal kali kita melakukannya.

Baca : Serem! Inilah 4 Pohon yang Jadi Sarang Hantu

Tapi jika kamu ingin merasakan perubahan pada bentuk tubuh kamu, maka kamu harus mau berusaha dan jangan pernah menyerah.

Kulit Menjadi Lebih Cerah

Selain bentuk tubuh yang berubah, kulit kita juga akan menjadi lebih cerah dari sebelumnya, mungkin karena dengan pola makan sehat dan olahraga ini membuat kulit kusam kita lama kelamaan menjadi pudar dan berubah menjadi cerah. 


Cara ini sangat cocok untuk wanita yang ingin merasakan suatu perubahan pada tubuhnya, tapi cara ini juga bisa dilakukan oleh pria juga kok karena dengan pola makan yang sehat dan olahraga teratur itu akan membuat kita tetap sehat dan terjauh dari penyakit.

Nah itulah tadi sob penjelasan tentang berhenti makan daging selama 21 hari, hal ini bisa kamu lakukan sekarang juga dan jangan pernah jika kamu sudah memulainya karena semuanya itu indah pada proses dan nikmatilah nanti hasilnya. Semoga tulisan ini bermanfaat dan tunggu tulisan selanjutnya yah sob. 

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar