--> Skip to main content

Serem! Inilah 4 Pohon yang Jadi Sarang Hantu

Dickyanyo.com - Kita semua tahu jika di dunia ini bukan hanya manusia saja yang hidup, ada banyak sekali makhluk hidup yang bisa kita lihat secara kasat mat di dunia ini dan begitu pula dengan makhluk tak kasat mata atau yang kita kenal sebagai hantu. Meski memang sulit untuk dipercaya karena kebanyakan orang tak bisa melihatnya secara langsung atau secara kasat mata, akan tetapi hantu itu memang benar adanya.

Hantu memang tak bisa kita lihat dengan kasat mata, tetapi kita jangan merasa takut dengan hantu karena manusia itu lebih sempurna dari mereka sob. Memang banyak orang mengatakan jika kita melihat hantu itu tandanya kita sedang sial dan begitu juga dengan si hantu yang sedang sial karena dilihat oleh kita sebagai manusia. Tapi jangan sampai hantu itu melukai diri kamu ya sob karena banyak orang yang melihat hantu itu malah terluka karena perbuatannya sendiri saat melarikan diri saking takutnya melihat hantu.

Nah pada postingan kali ini dickyanyo.com akan membahas tentang pohon yang konon katanya menjadi sarang hantu, apakah memang benar demikian adanya atau mungkin hanya mitos belaka? Dan berikut adalah 4 pohon yang konon katanya menjadi sarang hantu.

1. Pohon Pisang


Tentunya sudah tidak asing bagi kita dengan pohon pisang, apalagi jika sahabat semuanya yang tinggal di pedesaan pasti sudah sering melihat pohon pisang disana-sini. Pohon pisang yang terkenal dengan buahnya yang kuning panjang serta manis ini ternyata memiliki cerita yang menyeramkan loh sob, konon katanya pohon pisang ini sangat disukai oleh sosok pocong. Entah benar atau hanya sekedar mitos tapi banyak masyarakat yang mempercayainya, apakah kalian percaya juga?


2. Pohon Asem


Pohon asem bisa tumbuh sampai bertahun-tahun lamanya, perlua diketahui juga jika pohon asem yang semakin tua akan semakin lebat dan rimbun daunnya. Karena pohon asem yang lebat dan rimbun ini juga masyarakat mengatakan jika mereka sering merasakan aura mistis dari pohon asem yang lebat dan rimbun dan kabarnya pohon asem ini juga menjadi sarang hantu terutama kuntilanak dan wewe gombel.

3. Pohon Bambu


Untuk yang ketiga ini pasti kalian juga sering merasakan hal-hal yang aneh kan, dimana pohon bambu yang hidup bergerombol dan mempunyai daun yang lebat ini memang terlihat seram, jangankan di malam hari, saat sore hari saja pohon bambu ini sudah terlihat sangat seram apalagi jika pohon bambu yang tumbuh di hutan dan sepi akan penduduk. Konon katanya pohon bambu ini ternyata menjadi pohon yang jadi sarang hantu dan bahkan tak sedikit hantu yang tinggal di pohon bambu.


4. Pohon Beringin 


Terkenal dengan batang yang besar dan daunnya yang lebat, pohon beringin ini menjadi pohon yang sudah sejak lama di percaya menjadi sarang hantu. Bagi kamu yang tinggal di pedesaan pasti pernah melihat pohon beringin dan kabarnya jika pohon beringin ini memang sudah sejak lama menjadi salah satu pohon yang sangat disukai oleh sosok hantu genderuwo, kuntilanak dan pocong.

Diatas tadi adalah 4 pohon yang konon katanya menjadi sarang hantu, namun kamu juga perlu ingat jika sebenarnya hantu memang ada disekitar kita dan akan jauh lebih baik jika kita saling menghargai meskipun mereka tak terlihat oleh mata kita, tapi percayalah jika hantu itu memang ada tapi jangan terlalu di percayai karena bisa saja kamu yang malah terluka seperti ditinggal cinta.

Nah itulah tadi beberapa pohon yang kabarnya jadi sarang hantu, semoga saja tulisan kali ini memberi wawasan baru bagi kamu yang belum tahu jadi tahu dan bagi kamu yang ingin tahu dan sekarang sudah tahu, tunggu postingan dickyanyo.com selanjutnya yah sob.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar