Skip to main content

HARUS TAHU! INILAH HASIL GENERATE ARTICLE GENIE

Sahabat Anyo, Sebenarnya saya juga tidak tahu apa yang sebenarnya tertanam dalam Article Genie yang saat ini fenomenal di grup blogger yang saya ikuti, sampe temen saya penasaran dan membelinya, beberapa hari memang article hasil copasnya tersebut bisa menjadi unik 100% dan beberapa jam bisa terindex oleh mesin pencari Google.

Tapi ada satu keanehan yang saya lihat, dimana dalam url yang ia buat malah ada beberapa huruf yang hilang sob, dan itulah yang buat saya penasaran sampe-sampe saya cari kesana kesini dan akhirnya saya menemukan jawabannya.

Ternyata hasil generate dari article genie malah menjadi suatu artikel yang benar-benar mengerikan dan kemungkinan besar karena hal ini juga yang membuat article teman saya dalam beberapa hari menjadi hilang di mesih pencari google.

Kemudian saya inisiatif coba membuat articl di Enzineartcle dan betapa terkejutnya saya saat mencoba menggunakan article genie disana, hasilnya benar-benar diluar dugaan. Saya pikir, bahasa dari article genie tersebut berubah menjadi bahasa yang di khususkan untuk alien saja sob.

Waduh bahaya sekali lah pokoknya mah. Kemudian saya teh cuma mau beritahukan sama kalian saja yang mungkin sama seperti saya blogger yang masih pemula dan masih butuh banyak belajar serta konsisten dalam membuat artikel.

Disini saya tidak mau menjatuhkan tools tersebut atau membuatnya tidak laku dipasaran, tetapi alangkah baiknya jika saya beritahukan hasil dari generate satu klik dari article genie yang sangat tidak masuk akal. Entahlah saya juga bingung sebenarnya.

Kemudian saya buatkan saja videonya karena saya kira akan jauh lebih mudah untuk dipahaminya. Dalam video yang saya buat, saya sengaja mencoba dua kali copas, yang pertama saya langsung copas dan masukan dalam Enzinearticle dan hasilnya tetap sama dan tidak ada perubahan sama sekali.

Lalu saya generate dengan article genie dan saya masukan juga disana, dan hasil dari previewnya pun langsung berubah seketika, apakah itu bahasa pemrograman? Atau bahasa Alien, ah saya mah tidak ngerti lah pokoknya. Selain di preview, kalian juga bisa langsung refres halaman tersebut dan perubahan juga akan terjadi pada artikel yang kalian generate dengan article genie.

Baca : Inilah Cara Mudah Mencari Ratusan Ide Untuk Postingan Blog

Yah pada intinya mah sob, mending kita buat artikel dengan tulisan kita sendiri, mau itu nyontek dari orang lain atau hasil pemikiran sendiri, yang penting mah buat artikelnya sesuai dengan gaya bahasa kalian sendiri, jangan mengandalkan sebuah tool hanya untuk mempermudah dalam membuat artikel.

Lebih baik artikel kita jelek tapi buatan sendiri karena semakin terbiasa kita membuat artikel maka semakin bagus juga artikel yang kita buat, karena seorang blogger yang saat ini sudah sukses pun membutuh proses waktu yang tidak sebentar, masa kita yang masih muda semangat dalam diri kita pudar begitu saja.

Jangan pernah merasa takut salah untuk mencoba, karena semua berawal dari kesalahan dan setelah itu kita juga akan mengerti dengan sendirinya.
Buat kalian yang mau melihat hasil generate artcle genie bisa langsung cek videonya dibawah dan sekali saya hanya ingin membagikan informasi saja sob.

Nah itu dia sob videonya. Jadi apakah kalian yang menggunakan article genie masih ingin menggunakannya? Saya rasa semuanya akan sia-sia dan percuma saja sob.
Mending buat artikel kita sendiri yuk dan mari kita belajar bersama-sama untuk membuat article yang lebih baik dan nyaman untuk para pembaca hehehe... Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar