Luar Biasa! Di Usia 81 Tahun Pria Ini Tetap Kekeuh Jadi Binaragawan

Luar Biasa! Di Usia 81 Tahun Pria Ini Tetap Kekeuh Jadi Binaragawan

Di Usia 81 Tahun Pria Ini Tetap Kekeuh Jadi Binaragawan
Sahabat Anyo mungkin kita sering melihat kakek atau nenek kita yang sudah menginjak usia tidak muda lagi mereka sering sakit-sakitan dan mereka juga sulit untuk melakukan aktifitas seperti biasanya. Tetapi untuk kakek yang satu ini berbeda lagi sob, dimana kakek yang sudah berusia 81 tahun ini masih menjadi seorang binaragawan dengan tubuhnya yang kekar meski tetap terlihat keriput.

Tsohisuke Kanazawa adalah salah satu binaragawan tua yang masih sangat kuat dan berasal dari Jepang, anehnya ia masih terlihat sangat sehat dan tidak seperti kakek kebanyakan. Sebenarnya ia sudah berhenti menjadi binaragawan pada usia 34 tahun.

Tak lama setelah berhenti kehidupannya berubah total, yang dulunya ia tidak pernah merokok, mabuk, makan semaunya dan lain sebagainya, tetapi setelah pensiun dari binaragawan ia kembali melakukan hal itu.

Sampai pada akhirnya si nenek yang merupakan suaminya menderita penyakit parah dan saat itulah ia kembali berpikir jernih dan tekadnya kembali untuk merubah kehidupannya. Ia muali berhenti merokok, mabuk, makan semaunya dan bahkan ia sudah kembali fokus untuk nge-gym.

Setiap hari ia bisa menghabiskan waktu 6 jam untuk gym, tetapi beberapa bulan kemudian ia menguranginya menjadi 3 jam saja. Sekian lama ia ng-gym akhirnya semua ototnya kembali seperti muda dan di usianya 50 tahun ia kembali menjadi seorang binaragawan.
Di Usia 81 Tahun Pria Ini Tetap Kekeuh Jadi Binaragawan

Dulu ia sempat menjuarai kejuaraan binaragawan tingkat nasional dan saat usianya tepat 80 tahun ia mendapatkan juara 6 dalam kejuaraan binaragawan tingkat dunia dan ia memenangkan sebuah medali emas.

Tsohisuke Kanazawa membuat prinsip dan tetap bertekad untuk tetap menjadi seorang binaragawan, ia merasa sangat bahagia dengan kehidupannya yang demikian dan luar biasanya lagi ia tak pernah terserang penyakit seperti orang yang seusia dengan dirinya.

Hal ini menjadi perbincangan orang banyak dan bahkan banyak orang juga yang sangat salut kepada dirinya, mereka sangat bangga di usianya yang sudah tidak muda lagi masih memiliki semangat yang sangat luar biasa dan memiliki tubuh dengan otot yang menakjubkan.

Namun jika kita lihat tubuhnya ini memang tidak bisa dibohongi dengan keriput yang sudah terlihat begitu jelas dari tubuhnya, karena memang usianya yang sudah tidak muda lagi, akan tetapi Tsohisuke Kanazawa memiliki suatu cara untuk menyamarkan keriputnya tersebut dengan menggunakan sebuah minyak khusus.

Baca : Inilah 10 Artis Yang Kehabisan Tempat Untuk Menyimpan Uang

Tsohisuke Kanazawa akan membalur badannya dengan minyak khusus yang ia miliki dan dengan cara itulah ia bisa menyamarkan kulit keriputnya. Wah memang keren banget yah sob si kakek yang satu ini.

Nah itulah dia sob kisah seorang kakek binaragawan yang bernama Tsohisuke Kanazawa asal Jepang, keren banget yah sob, apakah kalian juga ingin memiliki kakek seperti dirinya? Atau mungkin kalian juga ingin seperti dirinya, mudah kok! Caranya, anda hanya cukup olahraga dan hiduplah dengan sehat hehehe.

Semoga kisah kakek diatas bisa menjadi suatu inspirasi bagi kita semua ya sob dan semoga hidup kita selalu sehat seperti si kakek, supaya kita tidak mudah terserang penyakit. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa di postingan selanjutnya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.