Gak Biasa! 5 Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik, No 3 Mah Menantang Banget Cuy

Gak Biasa! 5 Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik, No 3 Mah Menantang Banget Cuy

Gak Biasa! 5 Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik, No 3 Mah Menantang Banget Cuy
Sahabat Anyo, siapa coba yang ingin menikah berulang kali? Pasti semua ingin menikah satu kali seumur hidup mereka, namun beda lagi ceritanya jika memang setelah pernikahan salah satu pihak baru mengetahui sifat asli dari pasangan mereka yang mungkin membuatnya sakit hati dan lain sebagainya.

Karena hal itulah sebelum kita menikah dan mengikat janji suci, lebih baik kita cari tahu dulu sifat dan pasangan kita jauh lebih dalam dan lebih dalam lagi tapi jangan sampai dikeluarin di dalam, eh maksudnya jangan sampai kalian tertipu yah sob.

Pernikahan menjadi momen paling sakral dan tidak akan dilupakan seumur hidup, maka dari banyak pasangan saat ini yang menikah dengan cara yang unik atau mengambil foto prewedding yang beda dari biasanya. Berikut ini adalah 5 foto yang pernikahan paling aneh dan unik, mungkin bisa kalian tiru uga gaya mereka.

1. Bukan dalam acara sirkus atau sebuah atraksi, tapi mempelai wanita ini memperagakan sebuah adegan yang sangat ekstream untuk foto prewedding nya. Tapi jangan sembarangan yah karena diketahui jika wanita ini memang sudah ahli dalam melakukan yang gitu-gituan.

Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik

2. Tema Zombie? Mungkin gaya ini juga bisa kalian tiru dalam pesta pernikahan kalian, agar mendapatkan momen yang berbeda dan lebih terkesan seperti pernikahan pada foto dibawah ini . Mereka sengaja mengenakan pakaian ala zombie dan hal ini menjadi suatu keunikan tersendiri dari pernikahan mereka.

Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik

3. Waduh kalau yang ini mah bener-bener ekstream cuy, salah dikit ajah nyawa taruhannya. Tapi jangan khawatir kan pake pengaman, biar gak tembus eh maksudnya biar gak jatuh. Nah kalian juga bisa nih sob foto prewedding seperti mereka di tebing yang curam.

Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik

4. Bukan keluarga, kerabat, teman atau manusia biasa aja yang mau ikutan dalam pesta pernikahan, tapi hewan besar yang menggemaskan ini juga bisa kalian undang untuk menjadi saksi pernikahan kalian.

Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik

5. Sudah bosan yah pake piso biasa buat potong kue? Pakai piso super besar ini aja sob, agar terkesan aneh dan menyeramkan gimana gitu.

Baca : 8 Cosplay Hero Mobile Legends Bikin Gagal Fokus

Foto Pernikahan Paling Aneh dan Unik

Nah itulah dia 5 foto pernikahan paling aneh dan unik yang kalian bisa tiru juga buat pernikahan kalian nanti. Tapi jika kalian punya ide lain juga bisa diterapkan sob, agar pernikahan kalian bisa beda dari biasanya dan bisa menjadi kenangan yang benar-benar takkan pernah terlupakan.

Tapi ada satu hal yang mesti kita terapkan, apapu tema pernikahan kalian, tapi kalian harus tetap mencintai dan menyayangi pasangan kalian sampai akhir hayat. Semoga menginspirasi dan bisa kamu terapkan dalam pernikahan juga yah.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.