Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Foto Imajinasi Anak Yatim Piatu yang Bikin Nangis

Sahabat Anyo bersyukurlah kita yang masih memiliki kedua orangtua yang lengkap, diluar sana banyak anak yang kurang beruntung yang tidak memiliki orangtua lengkap dan bahkan ada pula yang tidak memiliki orangtua sama sekali.

Hal ini harusnya bisa membuat kita sadar dan lebih bersyukur dengan keadaan kita yang jauh lebih beruntung dari mereka. Namun hal itu juga jangan jadikan kita untuk menjauhi mereka, tapi rangkulah mereka dan jadikan mereka sebagai teman kalian.

Mereka juga memiliki hak yang sama dengan kita dan mungkin dengan foto imajinasi dibawah ini bisa membuat kita lebih bersyukur dengan keadaan kita saat ini dan berikut adalah foto imajinasi para anak yatim piatu yang bikin kita menangis haru.

1. Mereka hanya membutuhkan kasih sayang dari orangtua sendiri, tapi sayang mereka hanya bisa merasakan kasih sayang tersebut dalam imajinasinya.

6 Foto Imajinasi Anak Yatim Piatu Bikin Nangis

2. Terkadang mereka berkhayal sangat jauh, merasakan kebersamaan dengan keluarga, berjalan bersama, tapi sayang semua itu hanya imajinasi.

6 Foto Imajinasi Anak Yatim Piatu Bikin Nangis

3. Bersyukurlah kamu yang masih memiliki rumah dan keluarga yang lengkap, diluar sana banyak anak yang kehilangan rumah dan kehilangan orangtua.

6 Foto Imajinasi Anak Yatim Piatu Bikin Nangis

4. Berkumpul bersama dengan keluarga rasanya sangat bahagia dan nyaman sekali, tapi berbeda dengan mereka yang hanya bisa merasakan kebersamaan dalam sebuah gambar imajinasi.

6 Foto Imajinasi Anak Yatim Piatu Bikin Nangis

5. Mereka juga berharap ada orangtua yang mau mengadopsi mereka dan memberikan kasih sayang seperti orangtua sendiri.

6 Foto Imajinasi Anak Yatim Piatu Bikin Nangis

6. Mungkin bagi kita yang masih memiliki seorang ibu masih bisa memeluk ibu dan merasakan kasih sayang ibu yang begitu besar, tapi berbeda dengan mereka yang kehilangan ibu dan mereka membuat sebuah gambar ibu agar mereka bisa memeluknya.

Baca : 8 Cosplay Hero Mobile Legends Yang Bikin Gagal Fokus

6 Foto Imajinasi Anak Yatim Piatu Bikin Nangis

Imajinasi seorang anak yatim piatu jauh lebih mengharukan dan membuat kita sangat sedih melihatnya, tapi secara tidak langsung mereka membuat kita sadar bahwa kita harus bersyukur dengan keluarga yang masih lengkap.