Skip to main content

Cara Mudah Memutihkan Gigi Secara Alami Dalam Waktu 5 Menit

cara memutihkan gigi secara alami dan permanen
Sahabat Anyo, Pastinya kita semua ingin memiliki gigi yang putih bersih dan bersinar kan? Karena dengan memiliki gigi putih seperti ini akan membuat kita lebih percaya diri untuk unjukan gigi kita pada orang-orang, maksudnya dengan tertawa gitu sob.

Tapi terkadang hal ini sulit untuk kita lakukan karena makanan dan minuman yang kita konsumsi membuat gigi kita menjadi kotor kembali dan parahnya lagi jika anda malas untuk menggosok gigi bisa jadi gigi anda menjadi kuning, bukannya percaya diri malah jadi malu kan.

Jika hal ini tetap dibiarkan maka gigi anda akan menjadi sulit untuk putih kembali sob, walaupun berbagai macam cara sudah anda lakukan tapi hasilnya akan terasa kurang maksimal. Maka dari itulah, kali ini saya akan membagikan cara yang efektif dan cepat untuk membuat gigi anda putih bahkan dalam waktu 5 menit atau kurang, ayo cekidot.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami


Perasan Lemon dan Garam
Peraslah air lemon dan kemudian anda campurkan dengan garam, setelah itu aduk secara merata dan jadikan bahan ini untuk pasta gigi anda. Lakukan hal ini secara berkala agar hasil maksimal.

Kulit Jeruk
Selain rasanya yang segar, kulit jeruk ini juga ternayat memiliki manfaat loh sob, dimana kulitnya bisa membuat gigi menjadi putih. Anda hanya perlu mengeruk pada bagian yang berwarna putihnya kemudian jadikan kerukannya tersebut menjadi pasta gigi, kemudian gosok gigilah sampai benar-benar bersih.

Kulit Pisang
Apakah mungkin jika kulit pisang bisa membuat gigi menjadi putih? Tentu saja bisa sob, kalian hanya tinggal menggosokan kulit pisang bagian dalamnya pada gigi kalian, lakukan hal ini 2-3 menit, kandungan mineral dalam kulit pisang ini dipercaya bisa membuat gigi menjadi lebih putih.

Arang Kayu
Mungkin anda berpikir jika arang kayu ini hanya digunakan untuk membakar ikan saja, tetapi nyatanya arang kayu ini juga bisa membuat gigi anda putih secara alami, anda hany tinggal membubukan arang kayu dan kemudian anda gosokan pada gigi anda secara perlahan dan jangan lupa juga untuk berkumur-kumur. Tetapi disarankan untuk menggunakan arang kayu ini jangan sampai berlebihan karena bisa membuat gigi menjadi sakit sob.

Minyak Kelapa
Selain untuk memasakn, minyak kelapa asli ini juga bisa membuat gigi anda menjadi lebih putih, anda hanya tinggal menggosokan minyak kelapa pada gigi anda dan tunggulah satu jam, setelah itu anda bisa langsung meggosok gigi anda seperti biasanya.

Strawberry
Rasanya yang asam manis seperti si dia ini juga ternyata bisa membuat gigi kamu menjadi lebih putih, anda hanya tinggal menghancurkan strawberry nya sehalus mungkin setelah itu anda bisa langsung gosokan pada gigi anda dengan menggunakan jari sendiri atau jari kekasih anda, tunggulah satu menit dan kemudian anda bersihkan sampai bersih.

Baca : Benarkah Air Kelapa Bahaya Untuk di Konsumsi?

Baking Soda
Selain cara diatas, anda juga bisa menggunakan baking soda untuk membuat gigi anda menjadi putih. Anda hanya perlu mencampurkan baking soda dan air hangat, setelah itu diamkan sampai terlhat seperti pasta gigi, kemudian oleskan hasil campuran baking soda dengan air tadi pada gigi anda secara merata dan diamkan selama 15 menit. Tetapi disarankan untuk tidak memakai baking soda secara berlebihan karena bisa membuat gigi anda sakit.

Biji Buah Pinang
Anda juga bisa menggunakan biji buah pinang dengan cara membakarnya terlebih dahulu sampai hangus kemudian anda haluskan sampai benar-benar menjadi lembut dan halus, lalu campurkan dengan air hangat. Setelah itu anda bisa gunakan untuk menggosok gigi tetapi menggunakan kain katun dan berkumurlah dengan menggunakan air hangat, jangan lupa sampai bersih ya sob.

Nah itulah sob beberapa cara untuk memutihkan gigi secara alami, sangat mudah sekali bukan? Bahan-bahannya pun sering kita jumpai di rumah. Anda bisa melakukanny sebelum terlambat sob, apalagi jika anda memang tidak merokok, pasti hal ini akan semakin mudah agar gigi anda menjadi lebih putih dan bersinar terang hehehe.

Semoga cara memutihkan gigi diatas bermanfaat ya sob, ingat.... Kebersihan itu sebagian dari iman, jika kita bersih maka kita juga sehat. Saya Dicky Anyo dan sampai jumpa kembali di postingan selanjutnya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar