Siapa Bilang Gendut Itu Jelek? Banyak  Pria Terpesona Saat Cewek Gendut Ini Lepas Kacamatanya

Siapa Bilang Gendut Itu Jelek? Banyak Pria Terpesona Saat Cewek Gendut Ini Lepas Kacamatanya

Siapa bilang Gendut itu Jelek? Pertanyaan ini sangat wajib untuk kamu jawab jika kamu adalah orang yang suka menghina orang lain karena penampilannya yang memiliki tubuh lebih besar dari kalian. Namun untuk saat ini rasanya sudah bukan masalah lagi deh, karen ada beberapa negara, dimana wanita yang semakin gemuk maka akan banyak pria yang mengejarnya. Nah untuk para pria juga jangan hanya mau mendekati seorang wanita hanya karean ia cantik dengan tubuh yang seksi saja, karena cinta itu akan lebih bahagia jika tulusa dari dalam hati.

Kita semua juga tahu bahwa saat ini banyak sekali orang yang ingin terkenal dan menjadi viral, mereka akan melakukan sesuatu yang aneh dan mereka akan membagikannya ke sosial media mereka masing-masing. Sama halnya dengan wanita yang satu ini, kelihatannya sih wanita ini memang memiliki tubuh yang gendut ya gaes. Tapi kelihatannya... wanita ini juga gak ketinggalan jaman loh dengan gayanya seperti itu.

Ditambah dengan kacamata hitam yang dikenakannya tentu saja akan membuat orang penasaran dengan wajah aslinya dan bahkan katanya banyak orang yang menyukai dirinya loh. Beberapa minggu lalu wanita ini sempat menjadi viral loh gaes. Meski memang kelihatannya agak jadul gitu gayanya, tapi terlihat sangat cocok dengan dirinya kok dan malah menambah ia semakin cantik.

Nah apakah kalian penasaran dengan wajah aslinya dan ingin melihat saat wanita ini membuka kacamata? Langsung saja deh gaes kalian lihat nih fotonya dibawah saat ia melepaskan kacamatanya. Tuh kan cantik, bahkan lebih cantik tanpa kacamatanya ya.

Pesan buat para pria nih gaes, jangan hanya mau mendekati wanita hanya karena penampilan luarnya saja, lebih baik kenalilah hatinya, karena jika kalian sudah mengenal hatinya, otomatis kalian juga bisa memiliki dirinya dan bahkan kalian juga bisa menjadikannya pendamping hidup. Mulai sekarang, jangan pernah menilai orang lain dari penampilan luarnya saja, tapi nilailah orang itu jika kamu memang sudah mengenal jauh hatinya. Semoga saja tulisan ini bisa merubah pemikiran kita ya gaes dan semoga bermanfaat buat kamu yang masih jomblo (Sama kaya penulis).

Source : pastiseru
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.