Skip to main content

Jangan Gunakan Article Genie!

Pernahkan kalian berpikir bagaimana sulitnya untuk menulis sebuah artikel yang berkualitas dan juga bermanfaat bagi banyak orang? Semua Blogger pasti merasakan kesulitan ini, dimana mereka harus mencari bahan terlebih dahulu, memikirkan kalimat pertama, menargetkan kata kunci (Keyword) dan membuat artikel yang menari untuk dibaca serta mudah dipahami oleh para pembacanya. Rasanya semua ini bukanlah hal yang mudah, tapi semua ini menjadi mudah ketika sebuah Softwere bernama Article Genie. Sampai saat ini sayapun masih belajar untuk membuat artikel yang menarik dan mudah dipahami oleh banyak orang, tapi sampai saat ini semua artikel yang saya buat masih sangat jauh untuk dikatakan berkualitas dan sangat jauh untuk menjadi page one di pencarian Google, tapi kenapa orang yang baru memulai Blog mencari jalan pintas untuk membuat konten didalamnya dengan sebuah Softwere.
Jangan Gunakan Article Genie!

Bagi yang belum tahu, Article Genie adalah sebuah softwere yang bisa membuat sebuah artikel menjadi unik di mata Google, berbeda dengan artikel spinner yang merubah setiap kata dari artikel menjadi kurang nyaman untuk dibaca tetapi menjadi unik. Article Genie tidak merubah satu pun kata dalam artikel, tetapi anehnya jika di cek maka artikel hasil Copas akan menjadi unik kembali seolah artikel tersebut masih fresh dan original buatannya sendiri.

Mengapa saya buat tulisan seperti ini? Saya memang masih Newbie dalam dunia blog, saya juga mengikuti grup-grup Blogger untuk mendapat tambahan ilmu tentang membuat blog yang menarik. Tapi beberapa minggu ini dalam Grup yang saya ikuti banyak sekali orang yang mencari softwere bernama Article Genie dan bahkan ada juga yang menjualnya dengan harga yang sangat murah. Awalanya saya tidak tahu dengan fungsi dari softwere article genie tersebut, hingga akhirnya saya coba cari tahu dan ternyata article genie bisa membuat artikel dari orang lain menjadi unik kembali tanpa merubah satu katapun dan benar-benar sama 100% tetapi menjadi uni\k, kok bisa gitu kan!

Kedengarannya sih memang asik ya sob, dimana kita hanya mencari blog orang lain kemudian kita ambil isinya (Copas) kemudian masukan dalam softwere Article Genie dan dengan satu klik Generate semuanya menjadi unik dan seperti original milik anda sendiri!
tapi.....

Apakah kalian sadar telah mengambil konten orang lain? Hasil tulisan orang lain yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam didepan PC/Laptop untuk membuat satu artikel? Apakah kalian gak merasakan jika ada di posisi orang yang kalian ambil artikelnya? Apakah kalian yakin dengan cara itu kalian bisa menjadi seorang Blogger yang sukses?

Ya... saya pun tidak munafik dan saya juga sempat berpikir untuk membeli softwere tersebut, tapi setelah saya pikir berulang-ulang, saya urungkan biat untuk membelinya dan lebih baik saya gunakan uang itu untuk beli Template dari Kompi Ajaib yang dibuat oleh kang Adhy Suryadi. Tentunya ini menjadi lebih bermanfaat bagi saya sendiri dan dengan seperti ini saya bisa lebih tekun dalam belajar membuat blog yang bermanfaat bagi banyak orang, meskipun sampai saat ini saya harus menunggu berbulan-bulan untuk bisa menikmati hasil dari blog Dickyanyo.com ini. Akan tetapi ada satu hal yang saya pelajari, dimana membuat blog itu bukan dengan cara yang cepat, bukan dengan cara yang instant, tetapi semuanya butuh proses, perlu waktu dan jika memang kita sudah tekun, mau belajar, satu hari nanti pasti kita akan mendapatkan dari kerja keras kita sendiri, bukan dengan Article Genie yang bisa membuat suatu artikel menjdi unik.

Jika kita lihat dari banyaknya review tentang article genie yang mengatakan bahwa dengan softwere tersebut bisa membuat blog dengan mudah dan artikel yang unik 100% di mata google, tapi semua itu kembali pada diri anda sendiri, apakah kalian memiliki hati atau tidak sama sekali dengan mengambil artikel orang lain yang kemudian kalian post pada blog anda sendiri.

Gunakan Article Genie dengan Bijak


Tapi jangan khawatir sob jika kalian sudah membeli softwere tersebut, kalian harus merasakan perasaan orang yang kalian ambil kontennya, tetapi kalian bisa gunakan article genie untuk membuat blog Kunci Gitar, karena Blog kunci gitar itu pasti semuanya sama. Dari liriknya saja sama, kebanyakan kuncinya juga sama. Nah dengan article genie inilah kalian bisa gunakan untuk mebuat blog kunci gitar. Daripada kalian harus mengambil kontent orang lain yang sudah dibuat dengan sulitnya.

Apakah saya salah dengan tulisan diatas? Jika kalian punya pendapat lain silahkan berikan komentar kalian pada kolom komentar yang sudah disediakan. Tapi saya disini hanya ingin mengingatkan anda semua untuk tidak mengambil konten/artikel orang lain seenaknya saja, semoga saja dengan tulisan ini bisa membuka hati kita semua dan jadilah Blogger yang baik dan mau belajar, maafkan jika da salah dalam perkataan saya hehe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar