--> Skip to main content

Cara Mudah Aktivasi Windows 7, 8, 8.1 dan 10

Dickyanyo.com - Berbeda dengan biasanya kali ini dickyanyo akan memberikan sebuah cara untuk mengaktifkan windows yang kalian gunakan, baik itu windows 7, 8, 8.1 atau pun windows 10.
Mungkin aktivasi ini sudah banyak yang mengetahuinya juga dan kamu juga pasti tahu jika untuk windows 7 dan 8 tetap bisa digunakan meskipun belum mengaktivasi windowsnya, tapi beda halnya dengan windows 10 karena windows 10 ini berbayar dan meskipun kita tetap bisa menggunakannya akan tetapi ada beberapa fitur yang tidak bisa gunakan atau tidak bisa kita setting.

Cara Mudah Aktivasi Windows 7, 8, 8.1 dan 10

Nah untuk mengaktivasi windows tersebut sangatlah mudah, dimana pada tulisan kali ini saya akan membagikan cara untuk aktivasi windows dengan menggunakan Re-Loader.
Bagi yang belum tahu, Re-loader merupakan salah satu softwere Activator Windows terbaik yang dapat digunakan untuk aktivasi windows dan bahkan bukan hanya aktivasi windows saja tetapi produk Microsoft Office seperti Microsoft Office pun dapat diaktifkan dengan Re-loader.

Beberapa Fitur Re-Loader Activator yang harus kamu ketahui


  • Dengan Re-loader, kamu dapat mengaktifkan produk Microsoft secara permanen.
  • Re-loader yang memiliki ukuran sangat kecil ini tidak akan membuat hardisk kamu penuh.
  • Softwere yang sangat mudah digunakan dan aman untuk digunakan, karena pasalnya Re-loader ini bebas dari virus jahat.
  • Re-loader ini juga mendukung sistem 32 bit dan 64 bit.
  • Selain itu, Re-loader ini juga bisa digunakan untuk aktivasi windows 7, 8, 8.1 dan 10, serta dapat mengaktifkan Microsoft Office 2010, 2013 dan 2016.


Langkah Aktivasi dengan Re-loader Activator


  • Pertama nonaktifkan antivirus terlebih dahulu, tapi jangan khawatir karena setelah kamu menggunakan atau telah aktivasi dengan Re-loader, antivirusnya bisa kalian nyalakan kembali.
  • kalian bisa download file Re-loadernya disini dan setelah berhasil di download, ekstrak file tersebut.
  • Setelah itu, jalankan file programe Re-loader.exe dengan mengklik kanan dan pilih run as administrator.
  • Setelah terbuka, maka akan muncul tampilan dialog re-loader dan kalian ceklis pada Win untuk mengaktifkan windows kalian.
  • Langkah terakhir, kalian bisa langsung klik Active dan tunggulah sampai prosesnya selesai dan taraaaa windows kalian kini sudah aktif.
  • Setelah semuanya selesai, kalian bisa hapus kembali filenya dan kalian bisa aktifkan antivirus lalu nyalakan ulang atau Restart PC/Laptop kalian.


Nah itu tadi adalah cara mudah aktivasi windows 7, 8, 8.1 dan 10, hanya dalam hitungan detik saja windows kalian sudah aktif dan kalian kini bisa menggunakannya bebas. Semoga cara aktivasi windows ini bisa membantu kalian semua dalam permasalahan windows yang kalian gunakan, tunggu tulisan selanjutnya yah sob dan jangan lupa juga untuk berkunjung ke Channel Youtube Anyo Online.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar