--> Skip to main content

Deretan Produk dan Harga Power Bank Terbaru 2020

Kebutuhan power bank saat ini terbilang meningkat seiring dengan tingginya penggunaan gadget seperti smartphone dan tablet. Coba saja perhatikan, berapa kali Anda mengisi ulang baterai ponsel dalam sehari? Pasti ada yang lebih dari sekali. Artinya, kapasitas daya baterai bawaan ponsel belum cukup untuk memenuhi kebutuhan gadgeting Anda dalam sehari. Oleh karena itu, diperlukan power bank untuk mengisi ulang daya baterai ponsel dimanapun dan kapanpun.

Banyaknya pilihan power bank seringkali membuat orang-orang bingung harus beli yang mana. Ditambah lagi, harga power bank yang beraneka macam menjadi salah satu pertimbangan bagi Anda sebelum membelinya. Sebagai rekomendasi, berikut ini kami sampaikan beberapa merek power bank populer yang sering digunakan banyak orang sekaligus harganya.

Samsung Power Bank dengan Fitur Fast Charging Type-C

Salah satu alasan mengapa Anda harus memilih power bank merek Samsung ini adalah kapasitas besar yang ditawarkannya. Ya, Samsung portable battery ini memiliki kapasitas 10000 mAh dengan tipe port USB type C. Artinya, selain sanggup mengisi ulang baterai smartphone berulang kali, proses pengisiannya juga terbilang cepat berkat dukungan fitur Quick Charge 2.0 yang disematkannya. Tidak hanya itu, powerbank ini juga dibekali perlindungan Overcurrent dan Over Voltage sehingga tidak akan merusak smartphone ataupun tablet kesayangan Anda.

Dengan kapasitas sebesar 10000 mAh, power bank ini mampu mengisi ulang baterai Samsung Galaxy S9 hingga 2 kali dan Galaxy Note 9 sebanyak 1.5 kali. Menariknya, tidak hanya handphone merek Samsung saja, power bank keluaran Samsung ini juga support smartphone lain yang mendukung fitur Quick Charge. Dengan mode Fast Charging, power bank ini juga bisa mengisi ulang baterai hingga 60 persen lebih cepat.

Samsung Fast Charge ini memiliki dua port sehingga bisa digunakan untuk mengisi baterai dua ponsel sekaligus. Ketika dipakai untuk mengisi dua smartphone, maka charging baterai akan beralih dari Fast Charging menjadi Dual Charging. Tidak hanya isi ulang baterai smartphone dan tablet, power bank Samsung juga bisa digunakan untuk isi ulang smart watch, earphone nirkabel, dan perangkat dengan port charger USB lainnya. Lengkap bukan? Harga power bank Samsung ini dibanderol Rp235.000 saja.

Xiaomi Mi Power Bank 10000 mAh dengan Proteksi Chip Kelas Dunia
Seperti halnya power bank Samsung di atas, power bank keluaran Xiaomi ini juga menawarkan kapasitas 10000 mAh.  Dengan kata lain, power bank ini mampu mengisi ulang 5 kali gadget dengan baterai 2000 mAh. Xiaomi Mi power bank ini juga dilengkapi proteksi chip kelas dunia seperti ketahanan terhadap perubahan suhu, perlindungan dari voltase input dan output berlebih, perlindungan terhadap korsleting atau arus pendek, penghentian charger otomatis ketika tidak digunakan, perlindungan overheating dan overdischarge, sistem reset, perlindungan dari arus berlebih, dan rangkaian perlindungan untuk sel baterai powerbank itu sendiri.

Tidak hanya khusus perangkat smartphone Xiaomi, power bank Mi ini juga kompatibel untuk smartphone dan tablet dari Apple, Samsung, HTC, Blacberry, bahkan kamera digital dan konsol gaming portable. Harga power bank Xiaomi ini dibanderol Rp299.000.

Hippo Power Bank Swift 9000 mAh

Ada lagi pilihan power bank lainnya yaitu Hippo dengan kapasitas 9000 mAh. Harga power bank Hippo ini memang lebih mahal dari dua merek sebelumnya yaitu Rp369.000. Meski demikian, harga power bank ini sebanding dengan keunggulan yang diperoleh seperti fitur Quick Charging 3.0 yang mampu mengisi daya lebih cepat ke berbagai perangkat, type C in and out, dan desain yang tipis serta ringan sehingga memudahkan Anda ketika membawanya kemanapun. Satu lagi, power bank ini dapat dibawa ke dalam kabin pesawat karena dayanya hanya 34Wh. Artinya, power bank Hippo Swift ini aman untuk penerbangan.

Nah, itulah beberapa referensi produk dan harga power bank terbaru yang bisa jadi pertimbangan. Pastikan untuk mengetahui tips membeli power bank terbaik sesuai kebutuhan. Untuk pilihan produk power bank lainnya, bisa Anda cek Harga Power Bank Bhinneka.com. Yuk segera beli power bank pilihan Anda di Bhinneka.com!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar