Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Program Bahasa Inggris

Teknologi jaman sekarang sudah menjangkau pada sistem pembelajaran yang sering disebut e-learning, setiap hari inovasi teknologi mengalami perkembangan. Kita mau tidak mau harus melibatkan teknologi sebagai media pembelajaran termasuk belajar bahasa inggris karena kemudahan dan interaktif. Saat ini pengguna smartphone sudah bisa menikmati aplikasi belajar bahasa inggris. Berbagai jenis aplikasi belajar bahasa inggris bisa diunduh dengan mudah melalui smartphone. Program belajar bahasa inggris terbaik untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris. Berikut program atau aplikasinya :

1. Listen And Speak
Listen And Speak
Aplikasi yang membantu untuk meningkatkan pendengaran dan memahami kalimat yang akan diucapkan dalam Bahasa

2. Cartoon Free English
Aplikasi berisi tentang kata-kata dengan metode menggunakan kartu kata. Gambar adalah media utama untuk mengilustrasikan

3. English Podcast For Learners
Aplikasi android ini membantu untuk mendengarkan dan berbicara bahasa inggris dengan menggunakan aplikasi podcast. Podcast memiliki kemampuan untuk merekam suara.  Fitur tambahan aplikasi ini bisa mengubah kecepatan suara ataupun memperlambat

4. Speak English Pictures
Speak English Pictures
Aplikasi yang sangat bagus untuk pemula, dengan menggunakan gambar aplikasi ini menyuruh untuk mendefinisikan kata-kata. Melatih kemampuan untuk menghafal arti dan maknanya.
Aplikasi diatas didesain khusus untuk membantu pembelajaran bahasa inggris, teknologi yang semakin maju memudahkan setiap orang untuk bisa belajar bahasa inggris dimana saja dan kapan saja seperti Squline ini.

5. Busuu 
Busuu
Aplikasi ini berisi tentang sebuah komunitas yang berbasis online, didalamnya terdapat komunitas pelajar bahasa inggris terkemuka. Aplikasi ini memberikan kemudahan untuk bisa berinteraksi sesama anggota. Disini bisa berlatih kosakata dengan cakupan yang cukup luas, dilengkapi audio belajar visual lengkap dengan foto penutur asli bahasa inggris.

Nah program diatas juga dapat digunakan untuk belajar bahasa inggris beginner karena bisa digunakan dengan mudah dan dapat di unduh pada smartphone anda sendiri. Jadi apa susahnya untuk belajar bahasa inggris karena pada zaman sekarang serba mudah tinggal kita sendiri yang menentukan mau atau tidak untuk belajar bahasa inggris.