Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berkelana ke Belitung? Pilih Aplikasi Traveling yang Tepat


Belitung menawarkan berbagai tempat wisata menyenangkan. Kamu bisa menikmati indahnya Pantai Tanjung Tinggi dan Pulau Lengkuas, menikmati kopi Manggar, atau menjelajahi Museum Kata Andrea Hirata. Menemukan hotel di Belitung yang memenuhi semua kebutuhan menginapmu tentu penting. Selain nyaman, kamarmu juga harus berfasilitas cukup lengkap, terjamin, dan murah (sesuai tipenya).



Bagaimana cara mendapatkan kamar ideal tersebut? Aplikasi traveling seperti Airy Rooms bisa menjadi solusi.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi Airy Rooms

Akomodasi di Belitung banyak yang terdiri dari hotel kelas menengah, penginapan murah, losmen, dan homestay. Menemukan satu yang paling tepat membutuhkan banyak waktu membandingkan setiap akomodasi. Aplikasi Airy Rooms memberimu kemudahan menemukan penginapan yang tepat karena keunggulan sebagai berikut:

➧ Harga pasti dan bersaing
Berapa kali sudah kamu menemukan hotel yang terlihat murah saat booking hotel online, namun ternyata jadi mahal dengan pajak atau biaya tersembunyi? Harga di aplikasi Airy Rooms sudah termasuk pajak dan mengambil standar murah, sehingga kamu hanya harus membayar angka yang tercantum.

➧ Jaringan hotel luas
Airy Rooms memiliki jaringan terluas di Indonesia, dengan pilihan akomodasi lebih bervariasi. Kamu bisa dengan mudah menemukan akomodasi yang tepat lewat satu aplikasi. Bahkan akomodasi yang biasanya tidak dicantumkan aplikasi hotel, seperti homestay, bisa kamu peroleh di Airy Rooms.

➧ Promo tanpa henti
Kamu bisa mengakses berbagai promo lewat satu aplikasi, cukup dengan ponsel. Promo dari aplikasi ini cukup banyak, sehingga kamu berkesempatan mendapat potongan harga setiap kali membukanya di ponsel.

➧ Metode pemesanan dan pembayaran mudah
Lupakan langkah-langkah sulit memesan serta membayar hotel. Aplikasi Airy Rooms membantumu langsung memesan hotel dan membayarnya lewat aplikasi. Kamu bisa menggunakan berbagai metode pembayaran yang tersedia, seperti transfer bank atau kartu kredit.

➧ Informasi lengkap
Aplikasi ini menawarkan sumber informasi lengkap tentang berbagai tempat wisata di Indonesia, termasuk di Belitung. Setelah membaca setiap informasi, kamu bisa dengan mudah menemukan penginapan paling direkomendasikan di dekat tempat yang sedang dibahas.

Selain menawarkan hotel, Airy Rooms juga menjual tiket pesawat berbagai maskapai nasional besar. Kamu bisa memanfaatkannya saat merencanakan perjalanan ke Belitung.

Fasilitas Kamar Airy Rooms

Kamar berlabel Airy Rooms memiliki fasilitas standar, yaitu tempat tidur bersih (standar hotel), AC, TV layar datar, dan pancuran dengan air panas. Kamu juga akan mendapat air mineral dalam botol serta perlengkapan mandi standar ketika menginap. Wi-Fi gratis tersedia agar kamu bisa selalu merekam perjalananmu ke Belitung lewat media sosial.

Asyiknya, semua fasilitas ini tersedia di penginapan yang desainnya bervariasi. Kamu bisa menikmati fasilitas standar walau penginapanmu memiliki desain dan interior unik. Kamar Airy Rooms ditandai dengan logo biru muda dan putih yang ikonik. Logo ini juga akan hadir di bagian luar penginapan yang menawarkan kamar Airy. Kamu akan menemukannya dengan mudah, ke mana pun kamu pergi di Belitung.

Cara Pesan Kamar

Ingin merencanakan liburan ke Belitung sekarang? Unduh aplikasinya lewat Google Play Store atau Apple Store. Aplikasi Airy Rooms tersedia secara gratis, dan navigasi tampilannya mudah dijelajahi. Kamu akan bisa menemukan hotel bagus yang murah dalam sekejap. Jangan lupa menentukan tanggal keberangkatan, lokasi yang diinginkan, serta jumlah orang yang akan menginap.

Setelah menentukan kamar, kamu akan diajak melakukan transaksi. Pilih metode pembayaran termudah bagimu, lalu lakukan konfirmasi pemesanan dengan informasi dari bukti pembayaran. Kamu akan mendapat informasi bahwa kamar sudah dipesan, siap menantimu di Belitung.

Airy adalah aplikasi traveling wajib untuk pelancong yang ingin berkelana di Belitung. Pastikan mengunduhnya sebelum kamu berangkat.