Kelainan Aneh dan Mengerikan Ini Merupakan Hasil Perkawinan Sedarah, Benarkah?

Kelainan Aneh dan Mengerikan Ini Merupakan Hasil Perkawinan Sedarah, Benarkah?

Mencintai seseorang memang tidak ada yang salah, selama saling menyayangi dan melengkapi, para pasangan bisa mengikat janji suci dan menjalani kehidupan mereka bersama-sama sampai akhir hayatnya. Tetapi, bagaimana jadinya jika menikahi saudara sendiri? Tentu saja hal ini tidak diperbolehkan. Dibanyak negara pernikahan sedarah adalah ilegal dengan ancaman hukuman penjara. Selain itu, bahaya kesehatan pun bisa terjadi pada anak yang dilahirkan seperti yang dilansir grid.id.

Rahang bawah lebih panjang dan menonjol


Rahang bawah lebih panjang dan tidak simetris membuat penderitanya tidak bisa mengunyah dan menutup mulut dengan benar. Hal ini juga dialami oleh pangeran Charles II dari Spanyol.

Cacat tulang


Cacat tulang yang bisa terjadi seperti kaki yang bengkok dan juga tengkorak kepala yang menonjol ke belakang. Hal ini pernah terjadi Raja Mesir, Firaun Tut.

Baca : Bersihkan Alat Kelamin Kuda, Wanita Cantik Ini Berhasil Dapatkan Ratusan Juta

Jari menyatu


Jari kaki atau tangan menyatu dan terlihat seperti kaki bebek. Hal ini disebabkan karena kelainan genetik yang bisa terjadi karena perkawinan sedarah. Suku Vadoma di Zimbabwe memiliki jumlah yang tinggi terhadap kondisi ini yaitu jari yang aneh mirip unggas.

Wajah asimetris


Mata kanan dan kiri yang tidak sejajar, hidung bengkok atau telinga yang lebih rendah bisa terjadi pada anak yang dilahirkan.

Baca : 5 Wajah Artis Korea Ini Berubah Aneh Setelah Operasi Plastik

Bibir sumbing


Bibir sumbing yang terjadi di atap mulut tidak terbentuk dengan benar, dengan demikian bagian ke saluran sinus juga terbuka yang membuat sulit untuk makan, menelan, bernapas, dan bahkan sulit berbicara.

Itulah beberapa kelainan yang bisa terjadi pada bayi dengan riwayat pernikahan sedarah. Sungguh mengerikan bukan? Bukan cuma ilegal, pernikahan sedarah pun dilarang oleh agama dan jelas melanggar norma. Jadi untuk menghindarinya lebih baik kita mencari pasangan yang bukan sedarah dengan kita.

Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.