Skip to main content

Tools Admob Terbaik Oktober 2018

Dicky Anyo - Beberapa bulan kebelakang para pemain Admob Balckhat sangat bejibun bahkan sampai sekarang masih ada para pemain Admob Blackhat tersebut. Banyak yang penasaran dengan cara bermainnya, hingga mereka mencob untuk terjun kedalamnya, namun sayangnya semua usahanya terhenti ketika mereka mendapat pemberitahuan bahwa Akunny telah di Suspend. Bukan hanya satu orang saja yang merasakannya tetapi sudah banyak orang yang gagal PayOut (PO) dengan trik ini. Namun ternyata masih banyak juga loh yang sampai saat ini masih melakukannya dan mereka masih bisa gajian. Kalo untuk saya sendiri sih sudah agak jarang bermainnya karena saya ada kesibukan lain di dunia nyata sehingga terbengkalai deh. 
Tools Admob Terbaik Oktober 2018

Kali ini saya akan kembali memabagikan sebuah tools yang bisa digunakan untuk bermain Admob, jika kalian merasa penasaran dan ingin tahu bagaimana caranya agar bisa selamat sampai gajian, kalian bisa tunggu update tulisan saya selanjutnya ya. Untuk tools yang saya akan bagikan ini memang bukan tools yang baru, tetapi tools ini sudah ada dari beberapa bulan lalu dan saya juga sudah sempat bagikan entah itu di Youtube atau di Blog ini, saya lupa karena Youtubenya sudah gak ada hehehe.

Sudah penasaran dengan Tools Admob yang akan saya bagikan? Berikut adalah penampakannya.
Tools Admob Terbaik Oktober 2018

Tools Admob Gusmuk, ya inilah dia tools yang sampai saat ini terbaik dan sampai sekarang saya masih menggunakannya, tapi untuk tools gusmuk ini saya baru menemukannya lagi di salah satu blog yang membagikannya secara gratis, kemudian saya kembali coba dan ternyata memang masih berjalan dengan sangat baik.

Tools Admob Terbaik Oktober 2018

Kalian juga bisa mendapatkannya di link yang sudah saya berikan diatas, untuk cara memakainya masih sama seperti yang dulu dengan beberapa pilihan untuk impress baik itu banne atau interstisial. Untuk pengaturan waktu atau delay otomatisnya saya sarankan 30 detik saja dan untuk mengklik iklannya diusahakan jika sudah 1000 impress lebih baru boleh klik satu iklan yang menurut kalian memiliki harga paling mahal.

Sesuai dengan yang sudah saya katakan diatas, jika sahabat semuanya ingin tau cara agar aman bermain admob ini saya akan tutorial selengkap mungkin sesuai dengan pengalaman saya sendiri bukan dari oranglain, meski toolsnya memang dari orang lain, maka dari itu sahabat bisa tunggu postingan saya selanjutnya dan jangan lupa untuk di share ke teman-teman kalian juga agar mereka bisa tahu tentang tools diatas. Jangan pernah menyerah dan terushlah berusaha, setiap usaha tidak akan membohongi hasil, semoga bermanfaat dan berguna.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar