Setelah Lumpuh, Pria Ini Malah Minta Putus dan Mengancam Akan Akhiri Hidupnya, Siapa Sangka Respon Pacarnya Malah Kaya Gini

Setelah Lumpuh, Pria Ini Malah Minta Putus dan Mengancam Akan Akhiri Hidupnya, Siapa Sangka Respon Pacarnya Malah Kaya Gini

Li Ling Li merupakan salah satu wanita yang mungkin bisa menjadi contoh bagi kita untuk dapat mengetahui arti cinta sejati. Ia harus hidup menghadapi kenyataan pahitnya, dimana ia harus mengurus pacarnya tang terbaring karena lumpuh. 10 tahun lamanya Li mengurus pacarnya tersebut, banyak yang mendengar tentang kisah cinta mereka dan bahkan banyak juga yang terharu dengan kisah cintanya yang benar-benar menyentuh. Saat usia Li 19 tahun ia bertemu dengan seorang pria yang bernam Fan Zhi You, singkat cerita mereka menjalin hubungan karena saling mencintai.

Namun saat mereka membicarakan soal pernikahan, Fan Zhi You mengalami kecelakaan, ia terjatuh dari lantai atas dan membuatnya lumpuh pada anggita tubuh bagian bawahnya. Meski Fan Zhi You lumpuh, namun Li tetap sangat mencintai dirinya dan bahkan ia juga menemani kekasihnya setiap hari.

Orangtua Li saat itu meminta Li untuk menjauhi pria tersebut, namun Li mengabaikan semua perkataan orangtuanya dan ia tetap ingin menemani pacarnya. Selain harus mengurus pacarnya Li juga harus bekerja paruh waktu untuk bisa mendapatkan uang, meski berat tapi Li merasa sangat bahagia karena bisa bersama pacarnya setiap hari.

Mereka juga membuat janji untuk menikah pada saat pembukaan Olipiade Beijing tahun 2008, namun beberapa hari kemudian orangtua Li datang dan mengajak Li untuk pulang ke rumah dengan alasan mereka sangat merindukan Li. Akhirnya saat itu Li pulang kembali ke desa dan meninggalkan pacarnya.

Namun hanya beberapa hari saja, Li sudah memutuskan untuk kembali ke kota dan mengatakan bahwa ia akan bekerja. Namun sesampainya Li di kota ia langsung ke rumah pacarnya, tapi disanalah Li merasa bahwa pacarnya sudah berubah, dari tatapannya yang tak ingin melihat Li serta sifatnya yang sangat dingin membuat Li bingung dengan apa yang terjadi pada pacarnya tersebut.

Beberapa hari ia merasa tidak dianggap dan Li memutuskan untuk pergi dari rumah pacaranya dengan berkata "Kamu jaga diri baik-baik, aku akan pergi", meski Li mengatakan hal tersebut tapi kakinya sangatlah sulit untuk melangkah dan bahkan Li semalaman hanya diam di depan rumah pacarnya saja. Saat tengah malam, Li mendengar pacaranya berteriak dengan berkata "Aku tahu aku adalah orang yang tidak berguna. Aku tidak bisa memberimu kebahagiaan. Aku juga tidak ingin menunda kebahagiaanmu", kemudian Fan Zhi You meminum setengah botol pestisida untuk mengakhiri hidupnya.

Untungnya Li saat itu langsung masuk dan melihat kondisi pacarnya, kemudian Li membawanya ke rumah sakit dan beruntungnya, Fan Zhi You masih bisa diselamatkan dan dari kejadian itulah Fan Zhi You mulai sadar bahwa Li memang benar-benar mencintai dirinya meski ia dalam keadaan lumpuh dan bahkan dengan kejadian tersebut membuat Fan Zhi You lebih berani untuk menghadapi kenyataan dan kelumpuhannya, hingga akhirnya mereka menikah dan memiliki seorang anak.
Meski awalnya banyak sekali penolakan, namun mereka tetap membuktikan bahwa mereka saling mencintai satu sama lain dan kini mereka menjadi keluarga yang sangat bahagia. Wah hebat banget yah, kira-kira sekarang masih ada yang seperti itu gak ya? Bagaimana pendapat kalian? Semoga saja menginspirasi kita semua ya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.