Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Market Baru, Dapet 0.00322932 BTC ($20) Gratis

Hallo sahabat Anyo, bagaiman dengan pendapatan kalian saat ini? Apakah sudah melegit atau melesat dan bisa memenuhi dompet kalian? Semoga saja semuanya selalu dapat keuntungan dari hasil nambang Bitcoin, berburu Token/ICO gratis dan lain sebagainya. Bagi para pemburu Bitcoin, mungkin takkan asing lagi jiia banyak sekali Market/Exchanger yang bermunculan saat ini dan seperti biasanya kali ini saya akan memberikan informasi tentang Market Baru yang memberikan Tokennya secara gratis, jika kita jual maka kita bisa mendapatkan 0.00322932 BTC atau setara dengan $20, memang sih sedikit tapi setidaknya bisa menambah keuangan kita yang mungkin sedang menipis.
Market Baru, Dapet 0.00322932 BTC ($20) Gratis

Market baru ini saya tahu dari seminggu lalu san kayanya sah-sah sjaa jika saya memberikan informasi saat ini, ya meski agak telat juga sih. Oya, biasanya jika Market Baru itu membutuhkan KYC tapi untuk market yang satu ini No KYC, hanya perlu konfirmasi email dan kita bisa mendapatkan Coin Gratisnya, bagaimana sangat mudah sekali bukan?

Apakah kalian sudah merasa penasaran dengan Market yang akan saya bahas pada tulisan kali ini? Jika 'Ya' maka saya akan langsung masuk dalam pembahasannya, tapi jika tidak ya tetap saya akan masuk dalam pembahasannya. Market kali ini bernama Cryptoadler dan untuk cara daftarnya pun sanga mudah sekali, kalian bisa ikuti langkah-langkahnya dibawahbsini.

Cara Daftar

➤ Buka situs Cryptoadler (Bisa klik pada namanya).


➤ Pilih Register dan kemudian isi sesuai dengan data diri kalian masing-masing.
Jika semuanya sudah, kalain bisa cek email yang kalian daftarkan barusan dan klik link yang tersedia pada email tersebut untuk mengaktifkan akun kalian.

➤ Jika semua langkahnya sudah kalian lakukan, selanjutnya kalian biaa cek pada akun kalian dan lihat balance ADLER apakah sudah bertambah atau belum. Token yang akan kalian memang kecil hanya 20 ADLER saja, tapi jangan salah harganya cukup lumayan loh.

➤  Untuk mengecek harganya, kalian bisa cek pada menu Trade dan disana kalian bisa lihat harga terbarunya (Sesuai dengan judul saya bukan).

Legit atau Scam ?

Pertanyaan ini pasti kalian akan tanyakan pada kolom komentar, karena sudah menjadi kebiasaan kita sebagai pemburu bitcoin gratisan. Nah untuk Legit atau Scamnya masih belum saya ketahui karena memang pemberian Token gratisnya masih berlangsung cukup lama dan juga kita masih belum bisa untuk menjual token gratisnya. Jadi kita saat ini masih harus menunggu sampai nanti kita bisa menjual Token yang diberikan secara gratisnya tersebut.
Tapi gak ada salahnya jika secepatnya kita mendaftar dari sekarang, sebelum semuanya terlambat, eh maksudnya sebelum Token gratisnya habis oleh yang lain, jadi kita mesti buru-buru sigap.

Namun karena ini gratisan, besar kemungkinan situs ini juga Scam jadi usahakan jangan lakukan deposit terlebih dahulu ya, mending kita tunggu kabar baiknya saja, dari pada kita harus mengeluarkan uang dan kenyataannya malah nanti Scam, kan kita juga yang rugi, jadi mending kita ambil jalur aman saja meski kecil tapi setidaknya lumayan bukan jika memang Legit.

Saking Mudahnya, Enak Buat di TUYUL

Karena dalam situs ini kita hanya diwajibkan untuk verifikasi email saja, maka sangat beruntung sekali bagi kalian yang mempunyai email lebih dari sepuluh, satu email saja bisa mendapatkan $20 (Jika Legit) dan jika kita punya 10 Email berarti kita bisa untung besar dong. Namun memang katanya dalam situs ini kita mesti menggunakan Link Refferal terlebih dahulu agar bisa mendapatkan bonusnya dan jika kalian belum memiliki akunnya kalian bisa klik linknya diatas karena saya sudah sediakan pada Cara Daftar langkah pertama.

Jika kalian ingin mencoba untuk nuyul, jangan sampe lupa selalu bermain aman dengan cara hapus data dari browser yang kalian gunakan, baik itu lewap Smartphone atau PC/Laptop dan kalau bisa pakai VPN juga biar benar-benar aman dan tidak terdeteksi oleh situsnya. Bukankah bermain aman itu akan lebih baik daripada harus bermain secara kasar, memang sih perlu proses yang lebih panjang tapi lebih baik proses panjang tapi aman daripada sebentar malah di Suspend, sakitnya tuh di dompet sob.

Kesimpulan dan Penutup

Memang saat ini banyak sekali Market/Exchanger baru yang bermunculan, namun kalian harus tetap berhati-hati karena biasanya jika situs tersebut memberikan Coin secara gratis, besar kemungkinan bahwa situs tersebut hanyalah Scam belaka dan untuk itulah kalian harus mau membaca setiap orang yang memberikan informasi, bukan saya saja tapi masih banyak juga orang lain yang memberikan informasinya secara detail dan jika kalian mau, kalian juga bisa bergabung dalam Grup khusus para pemburu bitcoin gratisan. Selagi janur kuning belum melengkung, eh maksudnya selama Bitcoin masih ada, masih banyak cara untuk mendapatkannya, jadi jangan pernah menyerah yah buat mencarinya, seperti mencari cinta sejati untuk menemani hidup kalian, 'Jangan Menyerah by D'Masiv'. Semoga tulisan ini berguna dan jika tidak berguna anggap saja tetap berguna, jangan lupa di share juga biar temen-temen kalian juga bisa tahu, intinya mah jangan serakah karena serakah itu gak bagus buat kesehatan, sampai membaca kembali di tulisan selanjutnya.

Update :
Sudah Gak Aktif