Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi Viral! Cari Tahu Yuk Tentang Sosok Thalasya yang Mirip Banget Sama Wajah Berbie

Dicky Anyo - Belakangan ini Thalasya menjadi viral di dunia maya, wanita cantik yang memiliki wajah mirip dengan berbie ini membuat para pria kelepek-kelepek. Bahkan saking miripnya dengan boneka berbie, Thalasya sering dianggap bukan manusia, tetapi bonek berbie yang hidup.
Lagi Viral! Cari Tahu Yuk Tentang Sosok Thalasya yang Mirip Banget Sama Wajah Berbie

Warganet mengenal sosok Thalasya setelah beberapa fotonya beredar, dimana foto-fotonya yang bersama artis papan atas yakni Andhika Pratama, Raditya Dika dan Gilang Dirga. Karena benar-bena mirip dengan boneka berbie, banyak warganet yang merasa penasaran dengan dirinya dan bahkan banyak orang yang mencari tahu tentang keaslian wajah Thalasya. Karena penasaran banyak juga yang nekat untuk menDM artis-artis yang sudah berfoto dengan dirinya dan berikut adalah beberapa foto Thalasya dengan artis-asrtis papan atas.

Foto Thalasya dengan Andhika Pratama
Foto Thalasya dengan Andhika Pratama

Foto Thalasya dengan Raditya Dika
Foto Thalasya dengan Raditya Dika

dan foto Thalasya dengan Gilang Dirga
foto Thalasya dengan Gilang Dirga

Karena beberapa foto diatas yang membuar warganet semakin penasaran dengan sosok Thalasya yang sebenarnya, bahkan saking penasarannya mereka mencoba untuk bertanya pada artis-artis yang telah foto bareng, namun sayangnya mereka tak menanggapinya dengan serius, tapi jika kamu penasaran bisa lihat instagramnya @thalasya_ langsung.
@thalasya_

Wah tambah penasaran aja yah rasanya, tapi kabarnya Thalasya ini adalah seorang penyanyi yang telah mengunggah single pertamanya yang berjudul "Be Happy" pada Youtube.
Masih penasaran dengan sosok Thalasya, yuk lihat beberapa foto keseharian Thalasya dibawah sini

Kira-kira lagi mikirin siapa ya?
Thalasya Boneka Berbie

Bener-bener mirip banget sama boneka berbie ya, lucu pisan gitu ih.
Thalasya Boneka Berbie

Kalau udah bawaan cantik mah, mau kaya gimana juga tetep aja cantik, setuju?
Thalasya Boneka Berbie

Kira-kira dia udah punya pacar belom yah?
Thalasya Boneka Berbie

Nah itulah sosok Thalasya yang saat ini sedang ramai diperbincangkan di dunia maya dan juga dunia nyata bahkan sampai Viral. Apakah dengan beberapa foto diatas membuat kamu semakin yakin dengan wajahnya yang sangat mirip dengan boneka bebie, atau kamu masih merasa penasaran dengan keaslian wajahnya? Berikan komentar kamu dibawah ya.