Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengenal Sosok Gamers Cantik dan Imut Sarah Olivia Santoso (Sarah Viloid)

Mengenal Sosok Gamers Cantik dan Imut Sarah Olivia Santoso (Sarah Viloid)
Mengenal Sosok Gamers Cantik dan Imut Sarah Olivia Santoso (Sarah Viloid)
Kalau ngomongin Game pasti banyak yang suka dong, apalagi jika pemainnya adalah seorang gadis cantik seperti Sarah Olivia Santoso. Gadis cantik yang satu ini adalah salah satu Gamers wanita yang memiliki wajah imut dan juga cantik.

Sarah Olivia Santoso atau yang lebih akrabnya dipanggil Sarah Viloid (Oliv) ini adalah salah satu Youtuber juga loh dan saat tulisan ini dibuat, Sarah Viloid sudah memiliki 457K Subscribers, Sarah sering kali mengunggah kesehariannya di Youtube saat bermain Game. Bagi para pecinta eSport pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok Sarah Viloid ini, pasalnya Sarah adalah seorang pemain Dota 2 Revival dan ia juga anggota Tim Revival, Ladies yang berperang sebagai Support.

Oliv sudah terkenal sejak tahun 2012 November yang lalu dan bahkan ia juga mengikuti Turnament Dota 2. Uniknya, Sarah ini menggunakan Nickname yang menggambarkan negara asalanya yaitu Indonesia, dimana ia menggunakan Nickname Viloid yang merupakan singkatan dari Vilo.id, keren banget yah.. Udah cantik, imut, jago maen game, gadis idaman para pria jaman now.

Mungkin sudah banyak yang tahu jika Oliv adalah seorang Gamers, tapi selain bermain Game, Oliv juga merupakan salah satu Brand Ambassador Japanese Station Navigator dan Oliv juga sering mengikuti acar di beberapa negara. Wah gak kebayang deh kalau misalkan jadi pacar Oliv, tapi bagaimana jika menurut kalian sob? Nah itu tadi Sob mengenal lebih jauh tentang si Gamers Cantik dan Imut.