Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Viral! Mengenal Sosok Tasya Rosmala Pedangdut ABG Pendatang Baru

Viral! Mengenal Sosok Tasya Rosmala Pedangdut ABG Pendatang Baru
Masih muda dan memiliki paras wajah yang cantik serta suara khas, ialah Najwa Camila Tasya atau yang lebih dikenal dengan nama Tasya Rosmala merupakan bintang dangdut cilik yang berasal dari Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Meski saat ini usianya masih 14 tahun, namun Tasya sudah mampu membuat para pecinta dangdut geger dengan kecantikan dan juga suaranya.
Tasya Rosmala Pedangdut ABG Pendatang Baru
Instagram/tasya_ratu_gopo
Dunia musik dangdut semakin berwarna dengan hadirnya bintang baru yang muda dan cantik, bahkan kabarnya di usia Tasya yang masih 14 tahun ini sudah sering tampil bersama orkes dangdut New Pallapa dan beberapa kali pula ia tampil di program tv ibarat Bintang Pantura, Inbox, D Academy, Pantura Show. Layaknya penyanyi profesional lainnya, Tasya bahkan punya jargon sendiri yakni Gopo Tah Brow yang mempunyai artian Buru-buru kah bro. Bahkan Tasya memberi nama akun instagram nya Tasya Ratu Gopo.
Tasya Rosmala Pedangdut ABG Pendatang Baru
Instagram/tasya_ratu_gopo
Tasya Rosmala yang memiliki suara khas dan membuat dirinya semakin dikenal banyak orang terutama para pecinta dangdut. Bakat menyanyi Tasya diturunkan dari sang ibunda Eva Rosmala yang merupakan seorang penyanyi dangdut. Saat manggung dirinya sering menyanyikan lagu duet bersama artis Banyuwangi, Gerru Mahesa. Kini Tasya Rosmala menjadi bintang dangdut muda yang paling bersinar di Jawa Timur selain Jihan Audy.
Tasya Rosmala Pedangdut ABG Pendatang Baru
Instagram/tasya_ratu_gopo
Tasya Rosmala menjadi penyanyi dangdut terpopuler tahun 2017 dan mengalahkan Nella Khairsma.
Profil Tasya Rosmala, Lahir di Pasuruan 2003, tasya ini memiliki suara dan cengkok dangdut yang khas. Maka tak heran jika Tasya telah memiliki banyak penggemar dan kerap dielukan. Tasya merupakan salah satu biduan dangdut yang selalu berpenampilan cantik bak putri raja. Hal ini dapat dipantau melalui akun Instagram miliknya yang telah memiliki 876 ribu lebih pengikut.

Wah wah wah masih muda udah sukses aja ya, semoga saja Tasya Rosmala selalu menghibur dengan suara khas nya ya sob dan karirnya terus bersinar. Bagaimana pendapat kalian sob?