Pria Ini Emosi Ketika Rambut Wanita Disampingnya Mengenai Siku, Siapa Sangka Ia Lakukan Hal Mengerikan Ini

Pria Ini Emosi Ketika Rambut Wanita Disampingnya Mengenai Siku, Siapa Sangka Ia Lakukan Hal Mengerikan Ini

Inspirasi Kehidupan - Setiap wanita memiliki keinginan yang berbeda-beda, tak sedikit juga wanita yang menginginkan rambutnya panjang dan saking panjangnya bisa sampai ke lantai. Namun pernahkah kamu sebagai wanita yang memiliki rambut panjang terkena masalah karena rambut kamu sendiri? Seperti halnya yang dirasakan oleh gadis yang memiliki rambut panjang ini. Wanita asal China bernama Chen adalah wanita yang menyukai gaya rambut panjang dan rambutnya saat ini sampai melebihi punggungnya, tapi sayangnya ia mendapatkan suatu masalah yang cukup serius karena rambutnya tersebut.


Suatu hari Chen hendak makan di sebuah restoran, disana ia duduk bersebelahan dengan pria yang bernama Huang. Mereka memang mengenal satu sama lain tapi hanya sebatas mengenal biasa saja tidak sampai mengenal lebih jauh, saat di restoran Chen memesan makanan dan sambil menunggu makanannya tiba ia bermain dengan smartphone nya.

Tak lama kemudian makanan pesanannya tiba dan ia pun akan segera menikmati makanannya, namun saat ia baru mau mencicipi makanannya, ia mendengar seseorang dibelakang memanggil namanya dan tentu saja ia membalikan wajahnya kebelakang, ternyata orang yang memanggilnya adalah teman semasa sekolahnya namun ia tak sadar saat membalikan wajahnya, rambutnya mengenai siku Huang yang tepat berada di sampingnya.

Huang sangat marah dengan rambut Chen yang mengenai sikunya dan Chen pun langsung meminta maaf, namun Huang hanya diam dan terihat menahan emosi. Kemudian Huang berkata "Jorok sekali orang yang memiliki rambut panjang", tentu saja Chen tidak terima dengan perkataannya, dengan sedikit emosi Chen kembali meminta maaf jika rambutnya mengenai sikunya. Dan disinilah Huang meluapkan emosinya, Huang langsung berdiri dan ia mengambil sebuah tempat air panas dan tanpa pikir panjang ia langsung menyiramkannya kepada Chen.

Chen langsung merasa perih dengan air panas yang Huang siram, kemudian beberapa pelayan disana membantu mengambilkan es batu untuk mengompres Chen yang tersiram air panas, namun karena dirasa parah kemudian seseorang langsung mengangkat Chen dan melarikannya ke rumah sakit. Setelah diperiksa ternyata luka yang dialami Chen cukup parah dan membuat sebelah wajahnya harus di perban, Chen merasa tidak percaya dengan kejadian yang baru saja menimpanya dan semua itu hanya karena rambut panjangnya.

Untungny para pelayan dan pelanggan lainnya melihat Huang melakukan penyiraman tersebut dan setelah itu Huang dilaporkan ke polisi dan akhirnya ia dipenjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Jika dilihat sih sebenarnya hanya karena hal yang sepele saja dan Chen juga sudah meminta maaf, tapi dari kisah ini kita bisa mengambil suatu pelajaran bahwa kita harus bisa mengendalikan emosi kita agar tidak menjadi suatu masalah yang besar seperti yang dilakukan oleh Huang, semoga tulisan ini menginspirasi kita semua ya.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.