Pengantin Baru Ini Berencana Bulan Muda Dengan Helikopter, Siapa Sangka Kejadian Tragis Ini Menimpa Mereka Berdua

Pengantin Baru Ini Berencana Bulan Muda Dengan Helikopter, Siapa Sangka Kejadian Tragis Ini Menimpa Mereka Berdua

Setiap pengantin baru pastinya ingin menikmati bulan madu mereka berdua, katanya sih biar lebih lengkap pernikahannya serta merayakan kebahagiaan mereka berdua, setiap pasangan memiliki rencananya masing-masing untuk berbulan madu, namun berbeda dengan pasangan kali ini, dimana mereka baru saja merayakan pesta pernikahan kemudian mereka pergi untuk melangsungkan bulan madu, tapi mereka meninggal dunia karena kecelakaan helikopter yang mereka tumpangi.
Pasangan bernama Will Byler dan Bailee Ackerman asal Texas baru saja menikah pada Sabtu, (03/11/2018). Setelah melangsungkan pernikahan, mereka sudah berencana untuk berbulan madu dan bahkan usai pesta pernikahannya, mereka dijemput oleh helikopter untuk berbulan madu.
Namun siapa sangka kejadian tak terduga menimpa mereka, baru saja selesai acara pernikahan dan mereka pergi dengan helikopter, beberapa jam kemudian terdengar berita tragis dimana helikopter yang merek tumpangi mengalami kecelakaan. Memang saat mereka pergi dengan helikopter, pihak keluarga merasakan ada sesuatu yang aneh, namun pihak keluarga tidak mengatakannya karena mereka berdua sudah pergi dengan helikopter.
Ternyata perasaan keluarga benar, mereka berdua mengalami kecelakaan dan mereka berdua meninggal dunia beserta dengan pilotnya, bangkai pesawat merek ditemukan pada hari Minggunya karena saat itu merek pergi tengah malam usai pesta pernikahannya. Berita ini menjadi viral setelah The Houstonian, media resmi Sam Houston State University tempat mereka berdua kuliah mengonfirmasi berita yang memilukan tersebut. Semuanya begitu cepat terjadi, padahal baru saja mereka merayakan kebahagiaannya namun kebahagiaannya hanya sementara saja. Sebelum melangsungkan pernikahan, mereka berdua adalah pasangan yang sangat romantis dan dihari pernikahannya mereka sangat terlihat bahagia.

Mungkin kini mereka sudah tiada, tapi banyak orang yang mengatakan bahwa cinta mereka sehidup semati dan semoga saja mereka berdua bahagia di alam sana, meski pihak keluarga, saudara dan teman-temannya sangat merasakan kesedihan yang mendalam, namun semua ini sudah menjadi rencana Tuhan, seperti yang dilansir wolipop.com.
Advertisement
Buka Komentar
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.